alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531d58b438cb1789388b461e/share-psikosomatis-dsertai-gangguan-fisik-gan-dimari
share psikosomatis dsertai gangguan fisik gan dimari:
Hallo agan2 mari berbagi pengalaman:
Ane kena gangguan kecemaaan udah 2 tahon ampir 3 tahon gan.
Awal kisah dlu sering nyeri dada,jantung berdebar2 yg membuat saya ketakutan.
Sampai sekarang masih ada aja rasa itu semua.
Yang di rasakan sekarang:
1. Nyeri dada kiri
2.kembung, kadang seperti tercekik pada leher+sendawa.
3.sering pusing+mudah lelah.
4.kaya orang panas dalam
5.tidur tidak nyenyak
6.karena banyak pikiran,sekarang ane kurus gan kata Orang.

Ane udah ekg,treadmill,rontgen jantung,endoskopi,kolonoskopi,cek darah lengkap,usg dan alhamdllah hasilnya baik.

Sementra itu dlu gan.
Lo ada agan2 yg bernasib sama ato mirip bisa share sni dong gan demi kesembuhan kita bersama.
kita juga senasip gan emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
udah setengah tahun gua gini terus, gak enak banget,,,,
mau ngapa" in gak enak emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By gazoets
Hallo agan2 mari berbagi pengalaman:
Ane kena gangguan kecemaaan udah 2 tahon ampir 3 tahon gan.
Awal kisah dlu sering nyeri dada,jantung berdebar2 yg membuat saya ketakutan.
Sampai sekarang masih ada aja rasa itu semua.
Yang di rasakan sekarang:
1. Nyeri dada kiri
2.kembung, kadang seperti tercekik pada leher+sendawa.
3.sering pusing+mudah lelah.
4.kaya orang panas dalam
5.tidur tidak nyenyak
6.karena banyak pikiran,sekarang ane kurus gan kata Orang.

Ane udah ekg,treadmill,rontgen jantung,endoskopi,kolonoskopi,cek darah lengkap,usg dan alhamdllah hasilnya baik.

Sementra itu dlu gan.
Lo ada agan2 yg bernasib sama ato mirip bisa share sni dong gan demi kesembuhan kita bersama.


yang harus dicari sbnrnya pencetus dari kecemasan itu sendiri gan.. pasti ada suatu konflik emosional yang belum terpecahkan sampai skrng dan agan mgkn punya faktor risiko utk itu..
selama belum dipecahkan konflik emosional nya msh sangat mungkin sekali berulang terus gan.
Quote:Original Posted By borneo225


yang harus dicari sbnrnya pencetus dari kecemasan itu sendiri gan.. pasti ada suatu konflik emosional yang belum terpecahkan sampai skrng dan agan mgkn punya faktor risiko utk itu..
selama belum dipecahkan konflik emosional nya msh sangat mungkin sekali berulang terus gan.


tapi kita sendiri juga gak tau apa konflik emosional yang kita alami tersebut...
bisa kasih solusi?

Quote:Original Posted By powlar


tapi kita sendiri juga gak tau apa konflik emosional yang kita alami tersebut...
bisa kasih solusi?



ke psikolog gan
Quote:Original Posted By deeu47


ke psikolog gan


sudah gan tapi gak banyak membantu

Ane bisa sembuh gan

Obatnya ada koq gan gak usah panik dan takut...
sembuh koq meski 99%... ayo semangat dan berbbagi

Smile 
senasiiip...

ane jg sama ni gan... banyak pikiran jadi suka gitu, sekarang malah jadi kecanduan sanmol, soalnya sering banget sakit kepala... udah dicoba pake herbal tapi ga mempan, balik lagi ke sanmol, waktu berobat ke dokter dikasih sanmol jugaaa... emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By boskarizal
Obatnya ada koq gan gak usah panik dan takut...
sembuh koq meski 99%... ayo semangat dan berbbagi


obatnya apaan gan?
pengen banget sembuh biar bisa kyak dulu lagi
gan ane baru nemu trit ini, ane juga mengalami masalah yang serupa,ane sekarang sudah ngalamin sekitar 4 bulan, Alhamdulillah dibandingkan awal2 yg gejalanya parah bgt sekarang intensitas sakitnya sudah berkurang..
apa agan udah sembuh gan? bisa share berobatnya gimana dan kemana aja?

ane juga udah ke dokter umum,psikolog,doktersyaraf,pengobatan alternatif,hipnoterapi,tp belum kembali ke sedia kala, semoga segera..Aamiin
kambuh2an gan kalo ane, dah 5 taun, udah endoskopi juga, hasilnya hipersekresi lambung, jadi ane pikir sesaknya dari asam lambung, ga nyaman bgt klo abis makan penuh. nyeri juga