CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531988e3148b46f72c8b46a6/sebalkah-agan-dengan-pengendara-wanita

Sebalkah agan dengan pengendara wanita?

Quote:


Sebalkah agan dengan pengendara wanita?


Quote:


ada percakapannya juga loh!


Spoiler for ini isinya:


Quote:


Spoiler for Ini agan2 yang.. itu dah pokoknya...:


Spoiler for Untuk agan ini lebih baik bikin tirit sendiri :


UPDATE!
Spoiler for Agan2 yang senasib:


Sebalkah agan dengan pengendara wanita?


Quote:
Diubah oleh erlanggae
Halaman 1 dari 21
wkwkwkwk . si agan kalah bacot sama tante2 . emoticon-Ngakak
maklum gan dia kan mulut nya ada 2emoticon-Shutup
wah gondok amet denger nya.
klo ane mungkin udah balik nyolot dah.
yoi gan..cewe/tante2/mak2 klo naik motor suka ngasal emoticon-Cape d... (S)
biasanya emang gitu sih klo wanita or emak² naik motor, gak suka di salahin. yang normal ngalah aja emoticon-Ngakak
emang rata rata kalo cewek pake kendaraan pasti ngaco gan
terlalu santai kali cewenya
tapi emang kebanyakan begitu sih gan
GAK SEMUA CEWEK KALI GAN, JANGAN DISAMA RATAIN DONK,
ane cewek tapi kalo berkendara selalu berhati2 kok, selalu ngikutin aturan lalu lintas, pengendara cowok juga sering bikin emosi, buktinya semalam pas ane lagi naik motor depan ane ada dua ababil cowok boncengan jalannya pelan banget tapi di tengah, udah diklakson2 pengendara lainnya yang lagi buru2 malah cuek ato telinganya ketutup apa gitu ane gak tau, malah mereka asik ngobrol aja, akhirnya ama tuh pengendara yang lagi buru2 diselip dari kiri,n mereka tetep aja tuh cuek jalan ditengah2. emoticon-Hammer (S)

berarti tuh tante2 egois n pinternya nyalahin orang lain padahal dia yang salah, tipe pengendara ibu2 yang seenaknya di jalan.

semua itu kembali ke diri masing2 gan, gak cewek gak cowok intinya ya semua pengendara harus hati2 n tau peraturan lalu lintas, n jangan bikin susah atau bahayain pengendara lain.
ga semua nya ko emoticon-Sorry
ane paling kesel sama cw bawa motor ngebut, diklakson ga minggir, maunya ditengah jalan ajah
Quote:

huss jangan sembarangan, wong mulutnya ada 3 kok. if you know what i mean. BAHAHAHAHAHHA emoticon-Ngakak
Quote:


3 tong emoticon-Bingung (S)

bahaya nih agan satu ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:



bahkan perempun membenci perempuan? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh erlanggae
Seharusnya lu terongin tu gan tante cabe" an itu..emoticon-Cool emoticon-Cool biar dia tau terong itu bagaimna rasanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga bisa menyamaratakan begitu gan, ga semua pengendara wanita kaya tante2 yg ente tabrak.

akhirnya ada yg senasib sama ane -_-
sabar gan
wah banget gan, yang paling bikin ane sebel itu pas lagi nyalip, udah gitu langsung motong jalan. pokoknya kebanyakan wanita yang bawa motor dijalanan ngga punya etika! kalo baru bisa ngegas sama ngerem mending naik angkot aja dulu lah.
Sebalnya kalo mereka jalan lamban dan rada ke tengah..
Tapi ane paling sebel sama mereka yang nggk pake spion! emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh corocodile
hanya si tante dan Tuhan yg tau kapan mau belok
yang gw heran tuh tante2 tau aja bahasa terong2an. jangan jangan :merindings
Halaman 1 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di