alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531988e3148b46f72c8b46a6/sebalkah-agan-dengan-pengendara-wanita

Sebalkah agan dengan pengendara wanita?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 21
iya apa lagi kalo udah liatin pahanya
ane tiap hari gan nemuin pengendara motor wanita yg kayak gitu kalo berkendara, kalo ane tegur ane bkn polisi emoticon-Ngakak (S) . ya mau ga mau kitalah yg harus ngalah emoticon-Malu (S)
Diubah oleh andrinoin
ane pernah lagi jalan d pinggir d tabrak sama ibu2 dan dia ga mau ngaku salah :v

ane maki2 aja tuh ibu2 pke bahasa2 umpatan ga mikir dah dia cewe terus ane tendang spakboard motornya ampe retak abis itu doia ga minta maaf malah kabur emoticon-Mad (S)
kesel sih engga gan, cuma ngebatin kalo di depan ada emak emak bawa motor emoticon-Hammer
jalannya di tengah, tapi pelan banget emoticon-Hammer berasa jalan punya die emoticon-Nohope
kalo di klakson, langsung minggir, minggirnya kaget gitu emoticon-Ngakak (S) terus ngedumel dah emoticon-Ngakak (S)
bukan pengendara wanita sih gan, tapi pengendara yang kurang menaati peraturan lalu lintas emoticon-Smilie anak cowo sini aja masih ada yang gak kasih sign belok eh tau-taunya belok. Kalau ada cekcok gara-gara kasus kayak agan, yaa tergantung orangnya, ada yang santai memaafkan, (dalam hati bisa aja mangkel emoticon-Ngakak semoga enggak) ada juga yang sama bahkan lebih heboh dari emak-emak. emoticon-Ngakak
jalan nya lelet gan... abis itu kadang ga beraturan lg
Kecelakaan kebanyakan penyebabnya krn orang menyeberang/belok mendadak emoticon-Cape d... (S)

Klo ane blm prnh, paling nabrak bapak" mau nyebrang ga tengok kanan kiri
ane paling sebel liat orang berkendara terlalu pelan2/hati2 emoticon-Cool
selain menyebabkan macet juga dapat menyebabkan kecelakaan.
pengendara pro tidak hanya konsentrasi pada jalan, tapi bisa merasakan keberadaan kendaraan lain yg dibelakang dari suara/lampu (kalo malem), dan bisa memprediksi pergerakan kendaraan disekitarnya.
tp masalahnya wanita susah diprediksi emoticon-Ngakak
maklum gan klo ma perempuan itu doyan ngmg
Quote:


boleh diceritakan lengkap supaya bisa masuk pejwan gan emoticon-Request
itu sbenernya masalah sikap berkendara2 masing2 org..
ga berkaitan dgn gender
ane sering jengkel gan, mereka galau naek kendaraan di jalan, kadang pelan banget, kadang kayak ga mikir, kenceng banget emoticon-Ngakak
jdi inget waktu pulang gawe...jdi pas d jln naik motor d dpn ane ada cewe naik motor(mungkin cabe2an) emoticon-Hammer2 dia jalan d tengah tp pelan..ane gregetan ga taunya dia sambil mainan hp+pake headset ane nyalip akhirnya pas dsampingnya ane klakson aja(kbtln suara klaksonnya yg gede bgt)eh dia latah sambil bilng k****l ane kaget trs emoticon-Ngakak gan...klo d inget2 kocak juga emoticon-Ngakak
selalu sebal
ujung2nya harus kita yang ngalah kalo gak ngalah malah bisa celaka
mending kalo yg celakanya mereka yg celakanya kita sih ogah
hahah... lu liatin si TG kali gan....
wah kemarin , ane dijalan . di depan ada ibu2 masang lmpu sent kanan .. ya ane otomatis nyalip ke kiri dong .. eh waktu mw nyalip, si ibu2 mndadak belok kiri sekaligus motong jalan ane .. GILAAAKK .. org2 disekitar pada TERIAK2 .. untung rem motor ane cakrem gila ..

ntah knpa wanita slalu nganggep jalannya itu punya sendiri, ga pnh liat pngendara lain di sisinya .
senasib kita gan. gw jatoh gara2 ada cabe2an maen belok gak pake lampu sein sambil smsan. klo ane tabrak kasian, terpaksa banting stir malah gw yg jatoh.
sebenernya gk semua pengendara cw yg naek motor asal2an tp yg ngaco banyak.. huft
Tipe cewe yg membawa kendaraan :
1. Ga ada ngalahnya.
2. Jalan pelan tapi di sisi tengah jalanan.
3. Kalo mau belok kanan, dia ada di sisi kiri. atau sebaliknya. Belok kiri tp di kanan.

Kalo ane sih sudah menganggap itu wajar, walaupun gedeg juga sih. "Wah cacat nih bawanya", pas liat kaca mobilnya "Yah cewe, pantes aja" emoticon-Cape d...
Sebel sih enggak gan .. cuma gemes ..hehehe
sebenernye sih kesel juga gan tapi ya mau gimana lagi.
dia kan juga punya hak
Halaman 8 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di