CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531988e3148b46f72c8b46a6/sebalkah-agan-dengan-pengendara-wanita

Sebalkah agan dengan pengendara wanita?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 21
suka sebel juga sama pengendara cewek,tp juga tergantung sikon,,klo dia jalannya speed normal2 aja gak masalah,yg masalah itu yg ngebut atau jalan pelan di tengah emoticon-Cape d... kyak dia sendiri yg punya jalan emoticon-Cape d...
Baca nya aja ikut sebel ganemoticon-Marah

Ga cuman sista sista yang bawa kendaraan ga becus ane cewek tapi juga pernah nih lebih parah malah, kalo ente ente yang ngelakuin kan sesama pengendara roda dua kalo ane sama mobil avanza/xenia gan dua kali pula. Yang satu ane diserempet dari belakang yang satu lagi hampir di serempet dari depan. Sama sama kok gan
banget gan
cewek seenak jidatnya kalo belok sama, mana kaga liat spion sama pake lampu sign emoticon-Cape d... (S)

untung klakson pake innova, biar garang dikit sama dikirain mobil emoticon-Ngakak
ane ga sebel sebel amat sih kalau cewe bawa motor asalkan kalau hal dialami kaya tsnya tuh cewe ngaku salah
Pengalaman ane 5tahuan dijogja hehe
Cwek dibagi 3 tipe:

1 tipe peturing (skil berkendara sangat baik )
Ciri kalo berkendara memakai atribut lengkap, helm doble visor / di tambah kacamata, memakai sarung tangan, slayer/ masker, wah pkk ny motornya lengkap biasanya ne cewek sering di temuin di jalan2 mw keluar kota jogja , yah tau bgt aturan lalu lintas, ane pernah iring2an sama cewek kek gini ,di jalan jogja wonosari , gila gan top speed ny bisa sampe 110km

2 tipe ibu ibu ( skil cukup baik)
Biasa sering di temukan di dalam kota jogja, ciri hampir sama dg tipe peturing cuma beda nya lebih sering memainkan klakson ketimbang memainkan rem, dan kadan2 suka lupa mematikan raiting/ sein
Kalo berjalan bisanya suka membawa barang yg berlebihan/overload


3 tipe cabe cabean ( skil berkendara sangat jelek)
Tipe sering bonceng 3, rambut warna warni, pake rok pendek, gk pernah pake hlem ( mungkin dia mengira kepalanya lebih keras dari pada aspal) suka berkendara sambil maen hp, dan yg paling ane benci dr tipe cewek ktiga ini suka muncul tiba tiba dr gang kecil (nyuruh orang mati) trus kalo belok sak penak'e dewe

Yah itu lah gan sekilas tentang tipe cewek pengendar motor menurut ane

*tipe cewek nomer 3 sering ane panggil BadRaider i
ane juga paling empet klo liat cewek naek motor di tengah" tw" belok kgk ngasih sign....
masih newbie itu gan cewek naek motornya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emang harus sabar
banget gan, apalagi kalo main hape sambil bawa motor emoticon-fuck
Memang udah kodrat gan.. yang sabar aja.. klo lagi nyetir/naek motor pikiran dia gak cuma dijalan, sebagian besar emang oneng emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
iyagan ane sebel soalny sukapamer paha gan emoticon-Ngakak
Believe it or not, women will never be a good driver because of their brain is 2D. not 3D
ya sudahlah mau gimana lagi
Wah Sama Gan Udah Banyak Cwek Yg Ane Ludahin Klo bawa motor seenaknya sendiri kaya jalan punya bapak moyangnya, kebanyakan cabe gan bawa motor sambil megang Hp Trus BoTi Sambil Ketawa2 Ganpol lag emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Gedeg bgt gw emoticon-Cape d... (S) Klo Ibu2 ane gk berani ludahin gan biasanya ane bilangin dari samping tkut kualatemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak. Bukan ane Banci yg beraninya sm cwek tp mereka Bahayain Banyak Nyawa Gan
gk bs menggeneralisir. tp banyak yg gitu .mau cowok cewek ada aja yg kayak ente ceritain emoticon-Cape d...
Realita tuh gan! Apalagi yang naik motor matic, ajegile kalo jalan main seradak seruduk. Wanita tuh egonya tinggi kalo bawa motor, ga mau kalah, ga mau disalahin.

Ane sendiri akuin itu karena udah muak ama kelakuan ibu-ibu labil yang suka nyalip sembarangan, apalagi suka motong jalan orang sembarangan.

emoticon-Marah
Bener banget gan
Kelakuan dah kaya angkot sm metromini
Ga tertib sama sekali
ga semua sih, tapi kalo pengendara awam itu emang bikin bete.

tante2 emang yang mendominasi hal kyk begini... hati2, tetap mawas diri liat mereka.
ane termasuk pengendara wanita, dan ane setuju sama ente gan emoticon-Ngakak makanya ane lebih milih naek kendaraan umum daripada bawa kendaraan sendiri emoticon-Malu
Halaman 7 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di