alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
AKHIRNYA ADA YANG BERBICARA : Tak Hanya Minta Damai, Farhat Abbas Juga Minta Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531968913ecb173b7e8b460b/akhirnya-ada-yang-berbicara--tak-hanya-minta-damai-farhat-abbas-juga-minta-maaf

AKHIRNYA ADA YANG BERBICARA : Tak Hanya Minta Damai, Farhat Abbas Juga Minta Maaf

Jakarta -
Kemarin kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah mengatakan jika Farhat Abbas diam-diam telah mengajukan perdamaian atas kasusnya dengan Ahmad Dhani. Tak hanya itu, Farhat pun ternyata mengajukan permohonan maaf terhadap Dhani atas apa yang terjadi.

"Iya benar saya minta damai dan saya meminta maaf juga. Saya nggak mau memikirkan yang lain, saya nggak mau mikirin masalah hukum," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (7/3/2014).

Farhat Abbas Diam-diam Minta Damai ke Dhani

Lebih lanjut Farhat mengatakan jika maksud dirinya ingin damai lantaran ia ingin mengontrol Dhani agar bertanggung jawab atas korban kecelakaan.

"Katanya Dhani mau memberikan pendidikan sampai S3, nah Dhani di sini mungkin salah mengerti, akhirnya saya minta maaf," sambungnya lagi.

Suami Nia Daniati itu juga menambahkan jika kini Dhani sudah bertanggung jawab kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas Tol Jagorawi yang menewaskan tujuh orang itu.

Lalu maukah Dhani menerima permintaan damai dan permohonan maaf dari Farhat Abbas?

"Ya terserah dia yang penting saya sudah minta maaf," tegasnya.

sumber : http://hot.detik.com/read/2014/03/07...ani?h991101207


bukannya FA suka koar koar ?? koq skg jadi ciut ??? malah makai minta damai dan minta maaf neh ?

bagaimana permirsa ???


yg berkenang, minta cendolnya y..
Diubah oleh spidersport88
Halaman 1 dari 3
Yah.. Minta mangap...... Ga seru....
Quote:


kmaren jg minta ampun sama pak basuki, gara2 sebutin cina. dituntut hukum sara. jg minta ampun. padahal sebelum dituntut malah bangga 1/2 mate
ya pocong minta maaf
katrok kali tu pocong
Si sumpah pocong takut masuk penjara gan.. emoticon-Ngakak ntar ga bisa kompoi ama jubirnya lagi.. emoticon-Ngakak
baca di twit suaminya regina.. farhat minta bantuan Elza Syarif buat melobi tomi winata.. supaya tomi mau melobi dhani mencabut gugatanya emoticon-Big Grin
sisi penakut farhat abas mulai terbongkar emoticon-Ngakak (S)
yah baru di gertak gitu sm dhani udah ciut.haha...
gede badan ama bacot doang.
jgn di maapin , biar tau raso di sel dia.
Diubah oleh gito1988
fart hard

emoticon-Cape d...

salah minum susu

berulah

skrg setengah sadar

emoticon-Hammer2
Farhat minta maaf?
Kasus ini sudah tidak menarik lagi

trnyata cemen...gni nih klo org sok2an, maaf ttp d trima, tp proses hkum tetep, biar nyahok....
Ya iyalah minta maap.. Klo sampe masuk bui, itu milf yg lagi berjuang dalam proses cerai sapa yg ngelonin ntar? emoticon-Hammer (S)
dulu bikin masalah tentang cina juga begini,maaf dan damai..trus bikin ulah lagi ma dhani kok ngulang damai dan maaf juga emoticon-Big Grin ternyata mental tikus
jiah ciut juga akhirnya..
ane harap ahmad dhani tetep lanjut jalur hukum...
Pengecut, kalo minta damai itu jangan saat kasusnya sudah berlanjut tersangka, harusnya waktu ditantang duel anak2 ingusan itu dulu minta damainya emoticon-Ngakak (S)
ternyata menang omdo....
akhirnya nikah ma jubirnya kan , ketahuan kan ?? .. haduhhhh sekarang mah gitu pada MODUS .....
Ane kira mo sumpah pocong. ternyata antiklimaks gini emoticon-Cape d...
dasar pengecut emoticon-Big Grin
fa mo cari sensasi yg lain lagi kekna...


bikin HD ama rengginang mungkin...
Si Fantat kan emang pengecut.
Bisanya cuma koar-koar, bahkan nantangin ke ranah hukum, tapi begitu beneran dilaporkan dan masuk proses hukum, doski ngemis-ngemis minta maaf dan minta damai.

Bukan cuma di kasus dengan Dhani ini, waktu kasus dengan Anton Medan dulu pun sama. Gede bacot, begitu Anton Medan merasa gerah dan ingin melaporkan kasusnya, si Fantat langsung nyembah-nyembah minta maaf.

emoticon-Najis
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di