alexa-tracking

8 Hal Unik yang Saling Terhubung di Tubuh Manusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531923af59cb179d2d8b4685/8-hal-unik-yang-saling-terhubung-di-tubuh-manusia
icon-hot-thread
8 Hal Unik yang Saling Terhubung di Tubuh Manusia
Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:
di resereped dulu yah gans emoticon-Malu (S)

Quote:
baru tau ane gans emoticon-Matabelo
bantu emoticon-Rate 5 Star deh
suara sama tinggi badan pernah denger tuh emoticon-Matabelo
mata dan kecerdasaan otak bener banget tuh gan emoticon-Matabelo
tidur dan kesehatan mata ngeri banget kerusakan emoticon-Takut
bukannya jari tengah emang lebih tinggi ya? emoticon-Ngakak
klo suara dan tinggi badan emang bener gan,
klo mata ane baru tau tuh emoticon-Smilie
klo susah mengunyah kan emang giginya dah ompong udah tua jd emang kadang pikun emoticon-Big Grin
mejeng di pekiwan gan emoticon-Cool

Quote:
ane juga ah mejeng di peqiwan bakwan.
Quote:


ane malah baru tau gan...
tidur dan mata saling hub ya
nice info gan
masih bsa mejeng di pekiwan ga ya? emoticon-Big Grin
baru tau ane gan
nais trit gan
mencerahkan
ijin bantu rate y ganemoticon-Rate 5 Star.tq
Ane sering sariawan gan emoticon-Takut
ane tutup dulu gan emoticon-Cool
1 lagi ternyata emoticon-Cool