alexa-tracking

Sejenak meninggalkan bumi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5315eef00d8b46137d8b459b/sejenak-meninggalkan-bumi
Sejenak meninggalkan bumi
Menindak lanjuti obrolan gak bermutu malam itu tentang menyambut pergantian warna musim semi dari sudut pandang yang berbeda, In syaa Allah ...
Hari Sabtu, tanggal 05 April 2014
Kita akan coba sok berani untuk ikut tandem paragliding emoticon-Ngakak
Sejenak meninggalkan bumi
Sejenak meninggalkan bumi
Rencana awal adalah mengambil B 코스 dan tadi siang saya sudah telpon ke pihak penyelenggara (031)322-2676 untuk memastikan dan bertanya tentang syarat dan ketentuan lainnya.
Ternyata disarankan untuk mengambil A 코스 dengan pertimbangan bahwa B dan C membutuhkan angin yang lebih kencang. emoticon-Berduka (S)
Bagi yang berminat ikut, syaratnya mudah. Berat badan lebih dari 30kg.

Pendaftaran dan transfer biaya ditutup tanggal 30 Maret 2014 jam 23:59
Meeting point, Terminal Yongin ( 용인 시외버스터미날 ) jam 11:00 AM.
Makan siang bakal dijamu oleh tuan rumah, A.K.A om Koreawon emoticon-Kiss (S)

berikut beberapa foto aksi yang diambil di lokasi


Spoiler for para:


Sejenak meninggalkan bumi

Daftar peserta sementara

~ Paran305
~ Kocex
~Archie
~Youleea
~Irh4m
~EveningStar
~BobbyTorae
~Shant3
~Smagorinsky

ngikut...dafter yak om...emoticon-Big Grin
kocex/69...emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Ngabsen sambil ngopiemoticon-coffee
Lokasine dimana itu?????
yang ada paralayang di daerah kwangju emoticon-thumbsup:
image-url-apps
Nunggu di bawah aja... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

Main ama deva ya om emoticon-Kiss
image-url-apps
kalau aku libur ikut yakk om...pengin terbang nih...
image-url-apps
dibayar berapa pun saya yakin mendan adipati gak mau naik ini... emoticon-Big Grin
ngikut , archie 55 kg emoticon-Big Grin









image-url-apps
Quote:

@om Koreaowon~ daerah 초부리 용인
@om Ajuma ~ nunggu di bawah? wot yak emoticon-Smilie
@ on Baksum ~ ane tunggu di termin yongin yak ♥
@ om Fandy ~ om Adi makan udang aja kagak berani emoticon-Ngakak
@ om Archi ~ ditunggu kehadirannya emoticon-Kiss
Quote:


beratnya segitu ?..Sejenak meninggalkan bumi

image-url-apps
Quote:

semenjak sering diajak eyang semar ngelab, tubuh ane jadi ikut prihatin emoticon-Thinking
image-url-apps
Quote:

Knapa om adi ga makan udang...ckckckkc...bukan golongan orang sehat ternyataemoticon-Ngacir
daftarnya last minute aja boleh kan yaaa emoticon-Malu

sedang mengumpulkan keberanian emoticon-Malu emoticon-Shutup

image-url-apps
Quote:

Satu-satunya yang bisa menghalangi kita adalah kurangnya keyakinan dan pikiran negative emoticon-Smilie

jare kenek flu, uwis waras?
minggu usahain on-time yak, diajak om kocex maen kelereng nihh emoticon-Peluk
Quote:


kalo yakin aman sih yakin om .. saya yg ga yakin berani apa ngga hahaha ..
wong nyobain roller coaster aja seumur2 baru satu kali di korea emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer
tapi serius pengen nyobain sih .. kapan lagi coba emoticon-Big Grin

iya niiih .. flu ga sembuh2 .. sampe bosen minum obat emoticon-Frown
minggu klo ga ada halangan pasti datang.. doain udah sembuh yoo emoticon-Big Grin
maen kelereng opo kuwi emoticon-Bingung (S)


*ini TSnya malah ngajak OOT* emoticon-Hammer emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


sementara paragliding dulu, ntar kalok uda naek kelas kita cobak gantole. kayaknya lebih seruuu emoticon-Ngakak

ituloh gundu yang dilempar menggunakan tiga jariemoticon-Thinking
image-url-apps
Quote:
daptar pas last minute niru mbak yuli emoticon-Kiss

Quote:


Idhem. Apalagi hari keramat (hari sabtu) emoticon-Malu (S)

Quote:


WOT? ahahahah
emoticon-Kiss

ane skip dulu deh gan..
semoga lancar.. ^^

image-url-apps
waduh bimbang nih ngikut apa gak nya
×