alexa-tracking

WenWen Shop - Testimonial

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5315d69559cb17fb708b45cc/wenwen-shop---testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop Facebook
Please Kindly Like us on Facebook www.facebook.com/wenwenshopfigure

WenWen Shop - Testimonial

Jangan Ragu gan ama ane. Berikut Resi Resi pengiriman Dan Testimonial ane....

WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
[/size]

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - Testimonial
WenWen Shop - TestimonialWenWen Shop - TestimonialWenWen Shop - TestimonialWenWen Shop - TestimonialWenWen Shop - TestimonialWenWen Shop - TestimonialWenWen Shop - TestimonialWenWen Shop - TestimonialWenWen Shop - TestimonialWenWen Shop - TestimonialWenWen Shop - TestimonialWenWen Shop - TestimonialWenWen Shop - TestimonialWenWen Shop - TestimonialWenWen Shop - TestimonialWenWen Shop - Testimonial

nihhh gan Miku Xin Zhida sama rilakuma nya...sampe dengan aman, selamat, sentosa
Spoiler for "kuma":


Spoiler for "miku":


thanks gan!! emoticon-Shakehand2
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
*sorry baru sempet kasih testimoni xD

Testimonia barang

for abang WenWen Shop
terimakasih untuk crystal Dragon Ball nya cepettt sampai + pengepakan rapihhh dan aman x"3
happy banget pas paket dateng n liat barangnya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


pokoknya sudah terbukti to be recommended and trusted on shop emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss











Quote:



Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kmren ane pesen egg attack ironman mk6
Walaupun menunggu sangat lama krn po tp worth krn murah dr hrga asli emoticon-Ngakak
Baru tiba hari ini packing nya jg bagus emoticon-Big Grin
Emg recommended seller deh agan 1 ini
maap nih gan baru sempet kasih testi, sibuk banget dr kemarin.

Pokoknya jangan ragu deh sama bro wenwen ini,orangnya baik,fast response,packing rapih, pengiriman cepat, dan yang paling penting JUJUR...
ane sudah deal harga , ternyata harga figure nya lebih murah , bro wen ini langsung bilang dan ngebalikin uang lebihnya... sangat mantap pelayanannya... sukses selalu ya bro.. besok2 kalo mau cari figure OP lg ane hubungin..

ane nobatin sebagai emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Yo agan...

ane yang pesen PO pluggy iron man dari Surabaya.

Agan ane nobatkan jadi emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Pelayanan fast respon dan kualitas terjamin. harga bersaing ama yang lain emoticon-Kiss

Makasih ya gan... sukses terus lapaknya. Seneng bertransaksi sama agan. Paket tiba dengan selamat dan tepat waktu ga pake molor ga perlu ditanya resi eh udah dikasih lgs sama si agan emoticon-Ngakak

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Pelukemoticon-Peluk
mantap......nendo ane mendarat dengan mulus......
recommended seller deh.....
WenWen Shop - Testimonial

terimakasih ya gan.....sukses selalu dah.... ヽ(*´∀`)ノヽ(*´∀`)ノヽ(*´∀`)ノ
makasih gan, PLAY ART BATMAN ARKHAM ORIGINS nya ud sampai di SBY dengan selamat sentosa
PACCKING ok dan playanan juga ok
kapan kapan ambil lagi ke agan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
gan, ini ane yg pesen FZO Goku barangnya udah sampai dengan selamat dan lengkap,

pelayanannya cepat dan packingnya pun rapi emoticon-2 Jempol

mantab dah pokoknya

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Spoiler for goku:
Mau numpang kasih testimoni ke agan wenzelz ini.. Orangnya ramah.. Ngelayanin satu per satu semua pertanyaan ane dengan sabar dan ramah... Padahal ane hampir setengah hari banyak nanya sama agan wenzelz ini via WA tapi tetap aja dlayanin dengan sabar.. Pertama, nanyain tentang PO SHF Iron Man Mark 45, doi bilang PO udah tutup... Kedua, nanyain harga SHF Iron Man Mark 42 + Sofa, tetap dilayanin dan akhirnya saya gak jadi beli karena sudah dibeliin oleh pacar saya...

Yang Ketiga ane udh incer 1 barang yg mesti ane beli di agan wenzelz ini... HaHaHa

Intinya, agan wenzelz merupakan seller segala macam Action Figures yg terpercaya dan ramah dalam melayani buyernya (asal buyernya juga sadar diri dan sopan dalam menanyakan pertanyaan ke agan wenzelz ini)


Terima kasih yah gan... emoticon-Smilie
Akhirnya Batman Mafex 2.0 ku dateng.. emoticon-Shakehand2
Spoiler for Batman unyu:


Percaya deh agan ini emoticon-Recommended Seller

Namanya juga PO, jadi ya mesti sabar..
Jangan banyak nanya, yakin saja barang pasti dateng!!!

testi

ane yang abis beli figma sinon agan nih, mantap abisss 🙋🙋🙋 Ga nyesel deh beli ke agan ini, Bilangnya senin dikirim taunya Senin udah nyampee hahaha, RECSEL DEEEH emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Lapor gan. Pesenan figma Sinon ane udah dateng nih.
Barangnya oke banget di packing rapi dan oke banget...
nambahin kolpri ane

Nih penampakannya gan
WenWen Shop - Testimonial

jangan ragu deh transaksi sama agan ini emoticon-Recommended Seller
Dijamin puas dan gk kecewa setelah menunggu lama karena barang PO...
Thx gan..

Lapor Juragan

Mafex Batman 007 dah sampe dengan selamat, packaging nya aman, ga ragu bakalan pesen lagi nanti sama agan,

tapi sori gan testinya ga pake gambar2, pokoknya buat yang lain ga usah ragu sama agan ini, layananya bagus dan ramah, thanks ya gan


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller