alexa-tracking

Hilang keseimbangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531559f91f0bc3cf488b4581/hilang-keseimbangan
Hilang keseimbangan
permisi agan2, ane mau tanya soal penyakit hilang keseimbangan saat berubah posisi dr duduk ke berdiri, apakah itu yg dinamakan vertigo atau migrain?
Agan sebaiknya periksa ke dokter utk memastikan keadaannya.

Biasanya kalo pusing dari duduk kemudian berdiri, penyebabnya adalah tekanan darah rendah. Kalo vertigo , agan akan merasa dunia ini berputar-putar dan berbahaya sekali kalau sedang membawa kendaraan. Migrain gejalanya sakit kepala sebelah saja. Untuk mengatasi hal ini sebaiknya agan menjaga kesehatan, konsumsi makanan yg sehat, olahraga teratur, konsumsi suplemen spt. vitamin, dll. Tapi hal paling penting utk dijaga adalah sistem pertahanan tubuh (sistem imun). Agan bisa konsumsi Transfer Factor yg bermanfaat utk meningkatkan aktivitas sistem imun, mendidik dan menyeimbangkan sistem imun. Info bisa agan klik disini.
ini sama kayak yg sy alamin... ente bisa juga kena vertigo...mata silindris banyak faktor sih gan yg bikin nggeleyengan/ gak seimbang... kaya misalnya tangan kerasa semutan ini penyebab vertigo.
KASKUS Ads
terimakasih agan2 atas jawabannya, semoga bermanfaat
Ane jg ngalemin gan. setau ane sih darah rendah. katanya di suruh makan kambing ato apalah biar seimbang

itu setau ane tpi ane jg minta saran lain dong haha. Nice Thread gan! emoticon-Big Grin
bener gann....periksakan ke dokter.....emoticon-Kiss (S)
Pake motoda ini aj gan, udah banyak yg sembuh kok..
https://www.youtube.com/watch?v=7Gwbq_X5qEI
https://www.youtube.com/watch?v=Fx3OAZZGi0M