alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5314936df8ca177b7e8b4569/mencium-bau-bensin--bahaya-gan
icon-hot-thread
Mencium Bau Bensin ? Bahaya Gan !
Bahaya-Nya Cium Bau Bensinemoticon-Takut (S)

Mencium Bau Bensin ? Bahaya Gan !


emoticon-I Love Kaskus (S) !! Semoga Ga Repost !! emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for Alhamdulillah:



Mencium Bau Bensin ? Bahaya Gan !

Spoiler for Bukti ?:
Mencium Bau Bensin ? Bahaya Gan !


emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:Cerita Dikit !!
Suatu hari seorang ibu muda naik angkot,dalam hati ibu yang sedang hamil muda ini berdoa:"Ya Allah mintalah angkot iini singgah ke SPBU " ternyata doa sang ibu muda dikabulkan dan angkot yang dikendarainya membelokkan arah ke SPBU, sang ibu saking senangnya langsung turun dan mendekati tanki tempat pengisian bahan bakar angkot, sang sopir bilang kepada ibu muda: "Ibu jangan terlalu dekat nanti bahaya ,Ibu masuk saja ke mobil" namun Ibu Muds itu tak menghiraukan sampai pengisian selesai sambil mencolokkan jarinya sedikit ke slang minyak bensin dan menciumnya terus dan sembari masuk angkot lagi. Sang sopir terheran heran kenapa ibu muda yang cantik itu mencolek selang dan mencium tangannya yang kena minyak bensin itu, Ingin rasanya sang ibu menjilat dan minum bensin tapi malu ,sangking nikmatnya bau bensin tersebut, sesampai dirumah Sang Ibu membeli minyak bensin 1 liter dan ditaruh ditemapt tidur, karena keseringan menghirup bau bensin secara terbuka Sang Suami heran dimana bau bensin padahal dia tidak pernah membeli bensin, setelah dicarinya ternyata sumber bau ada dikamar mereka, Lantas Suaminya bertanya kepada Isterinya kenapa menyimpan bensin dikamar apalagi terbuka nanti bahaya dan timbul kebakaran, bensin itu mau dia taruh diluar tapi Sang Isteri tidak membolehkan, ahirnya terjadilah pertengkaran. Sang Suami bertanya kenapa menaruh bensin dikamar, Istri menjelaskan Bahwa keinginannya menghirup bau bensin semenjak ia mengandung anaknya yang pertama, Istrinya baru mengerti bahwa Istrinya ngidam bau bensin .Hal ini berlangsung sampai anaknya lahir Wallahu a'lam emoticon-Malu (S)

Quote:Cerita Tambahan Agan !!
Jesen Khairul Fuadi, anak berusia enam tahun mempunyai kebiasaan unik yakni meminum bensin. Kebiasaan ini sudah dijalaninya sejak ia berusia satu tahun. Setiap hari, Jesen, bocah yang belum sekolah itu bisa mengabiskan dua hingga tiga liter bensin. “Rasanya seger dan enak,” kata Jesen di kediamannya di Desa Pujodadi, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, Rabu (28/04) Kemana pun bocah kurus dan berambut bak serabut jagung itu selalu menenteng jerigen berisi bensin. Mulut dan hidungnya selalu menempel ke lubang jerigen untuk sekedar menghirup aroma atau menyeruput bensin layaknya minum air. Dia mengaku pusing jika tidak menghirup aroma bensin. Kebiasaan meminum bensing itu, kata Indah Mylana, 33 tahun, orang tua Jesen, bermula saat masih berusia satu tahun. Saat itu, Jesen yang sering tinggal di kios bensin miliknya. Saat itu secara diam-diam ia menghirup dan meminum bensin. “Tahu-tahu sudah satu jerigen bensin diminum. Sejak saat itu tidak bisa dipisahkan dari jerigen bensin,” katanya. Indah mengaku sudah kerap melarang anaknya meminum bensin. Berbagai cara telah diupayakan agar kebiasaan buruk anaknya itu berhenti seperti diterapi dengan pengobatan alternatif, menyembunyikan semua jerigen berisi bensin dan mengganti bensin dengan air. “Saya pernah berhenti sama sekali berjualan bensin. Anak itu malah mencari di kios lain,” ujarnya. Akibat meminum bensin itu pertumbuhan tubuh Jesen terlihat kalah dibanding anak seusianya. Tubuhnya tampak mungil, rambutnya kusam dan tatap matanya sayu. “Dia juga sering batuk, pilek dan mencret,” katanya. Dokter Pusat Kesehatan Masyarakat Pardasuka, Arabiyanto, mengatakan meski kesehatan Jesen sedikit terganggu tapi belum sampai pada tahap membahayakan jiwanya. Dia berharap orang tuanya aktif memeriksakan kesehatan Jesen ke dokter. “Sudah pasti ada pengaruh terhadap kesehatan anak itu. Harus sering dipantau agar kadar zat berbahaya dalam bensin bisa diketahui,” katanya.



Mencium Bau Bensin ? Bahaya Gan !


Quote: Nih Bahaya-Nya Agan Kalo Mencium Bau Bensin
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:

Mencium Bau Bensin ? Bahaya Gan !

Quote:TS SAYS !
Jika sekiranya membantu pengetahuan Agan ,TS cuma bisa berkata Matur Sembah Thank You Gan udah Mampir di Trit Ane
emoticon-Malu (S) Dan Selalu Tinggalkan Komeng Gan emoticon-Malu (S)

Mencium Bau Bensin ? Bahaya Gan !

Quote:Komeng Kaskuser !
Spoiler for Buka Komeng:


Spoiler for Baca Komeng:



Mencium Bau Bensin ? Bahaya Gan !


Spoiler for Baca :



Mencium Bau Bensin ? Bahaya Gan !

Quote:
emoticon-Malu (S) Mampir Pangkalan Ane Gan di Mari emoticon-Malu (S)
|==== ==== ==== ==== ==== ==== ==== ==== ==== ==== ====|
100 Film Terbaik di Hollywood - 1
100 Film Terbaik di Hollywood - 2
15 Foto Termahal di Dunia
Kasus Pembunuhan Mengerikan di Dunia
Apa Penyebab Hujan ES ?
Hal dan Tips Agar Dapat Membuat Otak Cerdas

|==== ==== ==== ==== ==== ==== ==== ==== ==== ==== ====|
Sahabat Kalong Mencium Bau Bensin ? Bahaya Gan !

Mencium Bau Bensin ? Bahaya Gan !

Quote:Tambahan Video Dari Agan

youtube-thumbnail


Quote:emoticon-Malu (S) Makasih Gan Cendol dan Abu Gosoknya emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S) Ane Masih Ngeharap Cendolnya Gan emoticon-Malu (S)

Mencium Bau Bensin ? Bahaya Gan !


Spoiler for Mber:


Sekian Gan Wasallam . LastAnonym
Reserved emoticon-Cool
emoticon-Selamat jadi HT
Makasih gan ane jadi harus hati2 takut kena dampak buruknya emoticon-Sorry

PrinceArthur

Spoiler for komeng:


Mencium Bau Bensin ? Bahaya Gan !

Mencium Bau Bensin ? Bahaya Gan !

emoticon-Request


Mencium Bau Bensin ? Bahaya Gan !
wuh mengerikan gan efeknya, padahal ane suka tuh abu bensinemoticon-Ngakak
wah, ternyata bau bensin berbahaya ya gan untuk tubuh, memang enak baunya sih emoticon-Big Grin
baru tau ane gan.. bahaya yaaaemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bagioharier
wuh mengerikan gan efeknya, padahal ane suka tuh abu bensinemoticon-Ngakak


Jangan keseringan Gan emoticon-Malu (S) nanti kena akibat yang di atas loh emoticon-Malu (S) BTW bagi emoticon-Cendol (S) Gan buat ngilangin BRP

Quote:Original Posted By riccoenggo
wah, ternyata bau bensin berbahaya ya gan untuk tubuh, memang enak baunya sih emoticon-Big Grin


Enak sih enak Gan baunya emoticon-Big Grin tapi ga baik tuh buat kesehatan emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo waduh ane termasuk orang yg suka mencium bau bensin gan , bahaya juga ya emoticon-Big Grin
dari kecil ane suka nyiumin bau minyak tanah emoticon-Smilie
kebakaran gak masuk kategori gan?
mane sumurnya gan? emoticon-Bingung (S)
Kalo gw kebauan bensin agak lama gw suka agak ngefly gan, akhirnya kejedot pintu mobil deh
emoticon-Bingung
sumpah gan ane baru tau ada yang ngidam uap bensin..
wah kasian banget anak yang dikandungnya ya.. emoticon-Sorry
mati mendadak emoticon-Takut
nyium bau bensin emang bahaya gan..
tapi lebih bahaya lagi kalo kita mencium abang2 tukang bensin, dikhawatirkan akan terjadi efek adiktif atau ketagihan nyium abang2 tukang bensin emoticon-Hammer
kyaknya sedap juga nyium bensin tpi sesekali aja emoticon-Ngakak
Padahal enak loh baunya harumm


Boleh dibaca:

\\\Sm4rtPh0n3 PLaGiAt///
///tAiGaLP 3n0hPtr4mS\\\
\\\Sm4rtPh0n3 PLaGiAt///
///tAiGaLP 3n0hPtr4mS\\\

Kalo nyium bau tokay gimana kak?
wah pegawai SPBU bahaya juga ya..
secara mereka nyiumin tuh bensin tiap hari..