alexa-tracking

Cara mengurangi kebiasaan NGILER saat tidur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53139fd4a2cb175d488b4589/cara-mengurangi-kebiasaan-ngiler-saat-tidur
icon-hot-thread
Cara mengurangi kebiasaan NGILER saat tidur
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)WELCOME TO MY THREADemoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:


Spoiler for no repsol:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


reserved
cara yg terakhir kyaknya manjurrr tuh
nafa emang harusnya pake hidung ..ini mlah pake mulut gmna kgak ngiler coba emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
Quote:


Iya gan, udah ngiler tambah ngorok juga emoticon-Nohope
emoticon-Ngakak
nice tips om emoticon-Ngakak
tapi ane jarang ngiler kok emoticon-Malu
_________
tidur sunah rosul Insya Allah gk ngiler emoticon-2 Jempol
untung ane ga ileran kalo tidur emoticon-Ngakak
solusinya ga ada yg bener emoticon-Cape d... (S)

udah semua ane coba masih ngiler aja ane emoticon-Hammer (S)
bener banget gan, makanya jangan tidur tengkurep apalagi mulut samp ke buka. ngilernya bisa bikin peta dunia emoticon-Ngakak
Kalau udah capek kerja biasanya susah ngontrol gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
ane gak pernah ngiler gan emoticon-Cool
tapi bawah ane nih sering emoticon-Shutup
kalo yang ngiler si otong gimana gan??

emoticon-Ngakak
Masih sepi udah HT emoticon-Matabelo
Mantap TS


Ice
"HT"
[url=http://m.kaskus.co.id/post/52f5d0cd1e0bc3fc0a8b46d7#post52f5d0cd1e0bc3fc0a8b46d7 [9] Pengorbanan Ibu Buat -Kaskuser DURHAKA- !!![/url] Ga HT
hahahaha
ane ni suka ngiler alias ngecesss
ah biarin aja ngiler manusiawi emoticon-Ngakak
emoticon-Jempol

betul gan, tipsnya memang seperti itu.
btw tidur sesuai Sunnah Rasulullah gan. selain dapat pahala insyaAllah, sehat juga.
Yang di bawah ane awas JomBlo Permanen
ane biasanya baru ngiler klo abis pulang kerja capek banget gan.pasti tidurnya ngiler
ooh gitu ya caranyaemoticon-Embarrassment
emoticon-Big Grin suka bikin pulau di bantal ya gan..
×