alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5313412f0e8b46d04a00000e/9-masalah-kesehatan-akibat-sering-begadang
icon-hot-thread
9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang

9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang
Quote:emoticon-Mewek My 1st HaTe gan! emoticon-Mewek
Thanks buat Agan/Aganwati, KasKus, Mamah, Bapak, Abang, Om, Tante, Allah SWT
emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel
9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang
emoticon-Mewek Thanks Buat Agan/Aganwati yang ngasih ane bata emoticon-Mewek
emoticon-Turut Berduka Plis jangan dikasih cendol emoticon-Turut Berduka

9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang
Don't Forget 9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang
9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang
Ane Anti RepSol 9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang
Spoiler for bukti 1-1nya:


Quote: emoticon-Maaf Agan Hallo Agan Aganwati emoticon-Maaf Aganwati
Kali ini ane bakalan memberitahukan dampak dan masalah kesehatan yang ditumbulkan akibat begadang. Ga usah banyak ngomong lagi emoticon-Hammer2 langsung aja cekidot


9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang
Saat ini, begadang bukan lagi sekedar kegiatan iseng yang dilakukan orang. Begadang bisa jadi sebuah kewajiban, seperti bagi para pekerja shift malam, atau kebutuhan sosial bagi para sosialita yang ingin bergaul. Banyak orang yang masih sangat sibuk dan aktif di malam hari, hingga mereka tak punya cukup waktu tidur karena esok paginya harus menjalani rutinitas lagi.

Kebanyakan orang merasa nyaman menjalani pola hidup semacam ini tanpa memahami efek negatif yang bisa disebabkan kebiasaan begadang pada kesehatan mereka. Kurang tidur tak hanya bisa merusak sel otak, melainkan juga memicu banyaknya masalah kesehatan, seperti dilansir oleh Boldsky (27/02) berikut ini.


Quote:
Spoiler for 1.:


Spoiler for 2.:


Spoiler for 3. :


Spoiler for 4.:


Spoiler for 5.:


Spoiler for 6.:


Spoiler for 7.:


Spoiler for 8.:


Spoiler for 9.:


Quote:Itulah beberapa masalah kesehatan yang bisa muncul jika Anda terlalu sering begadang. Jika begadang memang sebuah kewajiban dan tak bisa dihindari, sebaiknya barengi kebiasaan tersebut dengan kebiasaan lain yang lebih sehat, seperti mengatur pola makan penuh nutrisi dan rajin berolahraga.
Quote:Pesan ane mending jangan tiap hari begadang. ga baik buat kesehatan. emoticon-Cool lagian bener kata bang oma begadang tiada artinya

Quote:
Berharap
9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang 9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang 9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang
Menolak
9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang 9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang 9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang


Quote:Hargai Usaha TS dengan
9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang
9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang


Spoiler for Sumur Terdalam:


9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang
Ane Disini Sebagai Bata Kolektor
emoticon-Cool emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Cool
Ingat! Waspadalah!


Quote:emoticon-Mewek THANKS KASKUS, sekarang ID ane balik lagi emoticon-Turut Berduka
Pertamax hanya milik TS emoticon-Cool
baru tau ane gan emoticon-Matabelo
mantep gan emoticon-Matabelo
up2 lagi ah emoticon-Sundul
sundul222 emoticon-Sundul
mantap deh, sering ane begadang..makanya mau dikurang2in emoticon-Malu


btw TSnya begadang nih emoticon-Embarrassment
ane sering begadang kok ga gemuk2 ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nurulhy10
ane sering begadang kok ga gemuk2 ya emoticon-Ngakak


mungkin kurang gizi gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Nichi
mantap deh, sering ane begadang..makanya mau dikurang2in emoticon-Malu


btw TSnya begadang nih emoticon-Embarrassment


tiap hari gan emoticon-Malu (S)
wah, info yg bagus nih, lumayan nambah referensi pengetahuan. trims gan..
makjang emoticon-Kagets
bisa stroke jg yah emoticon-Belo

kurangin kurangin
emoticon-Ngacir
bahaya tuh gan yg penyakit yg ditimbukan akibat begadang emoticon-Matabelo
Memang bener kata Bang Haji,.,jangan terlalu banyak begadang kalo emang nggak ada perlunya.,. emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
thanks gan, ane kadang masih suka begadang.., jadi bikin males olahraga juga jadinya gan kalo sering begadang gitu..
wah ternyata berbahaya yaa
yg pic no 3 agak bb tuh emoticon-Genit
baca dolo gan
sering begadang neh emoticon-army

komeng:
kalo ane sih jadi capek matanya gan emoticon-Ngacir
begadang juga bisa menurunkan tingkat kewaspadaan seseorang ganemoticon-Takut
ht dalam beberapa menit