alexa-tracking

9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5313412f0e8b46d04a00000e/9-masalah-kesehatan-akibat-sering-begadang
icon-hot-thread
9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang

9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang
Quote:

9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang
Don't Forget 9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang
9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang
Ane Anti RepSol 9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang
Spoiler for bukti 1-1nya:


Quote:


9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang
Saat ini, begadang bukan lagi sekedar kegiatan iseng yang dilakukan orang. Begadang bisa jadi sebuah kewajiban, seperti bagi para pekerja shift malam, atau kebutuhan sosial bagi para sosialita yang ingin bergaul. Banyak orang yang masih sangat sibuk dan aktif di malam hari, hingga mereka tak punya cukup waktu tidur karena esok paginya harus menjalani rutinitas lagi.

Kebanyakan orang merasa nyaman menjalani pola hidup semacam ini tanpa memahami efek negatif yang bisa disebabkan kebiasaan begadang pada kesehatan mereka. Kurang tidur tak hanya bisa merusak sel otak, melainkan juga memicu banyaknya masalah kesehatan, seperti dilansir oleh Boldsky (27/02) berikut ini.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Spoiler for Sumur Terdalam:


9 Masalah Kesehatan Akibat Sering Begadang
Ane Disini Sebagai Bata Kolektor
emoticon-Cool emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Cool
Ingat! Waspadalah!


Quote:
Pertamax hanya milik TS emoticon-Cool
baru tau ane gan emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
mantep gan emoticon-Matabelo
up2 lagi ah emoticon-Sundul
sundul222 emoticon-Sundul
mantap deh, sering ane begadang..makanya mau dikurang2in emoticon-Malu


btw TSnya begadang nih emoticon-Embarrassment
ane sering begadang kok ga gemuk2 ya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


mungkin kurang gizi gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


tiap hari gan emoticon-Malu (S)
wah, info yg bagus nih, lumayan nambah referensi pengetahuan. trims gan..
makjang emoticon-Kagets
bisa stroke jg yah emoticon-Belo

kurangin kurangin
emoticon-Ngacir
bahaya tuh gan yg penyakit yg ditimbukan akibat begadang emoticon-Matabelo
Memang bener kata Bang Haji,.,jangan terlalu banyak begadang kalo emang nggak ada perlunya.,. emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
thanks gan, ane kadang masih suka begadang.., jadi bikin males olahraga juga jadinya gan kalo sering begadang gitu..
image-url-apps
wah ternyata berbahaya yaa
image-url-apps
yg pic no 3 agak bb tuh emoticon-Genit
baca dolo gan
sering begadang neh emoticon-army

komeng:
kalo ane sih jadi capek matanya gan emoticon-Ngacir
begadang juga bisa menurunkan tingkat kewaspadaan seseorang ganemoticon-Takut
image-url-apps
ht dalam beberapa menit
×