alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5312846138cb17fd448b457c/mouse-elephant-dragonwar-thor
[MOUSE] Elephant DragonWar THOR
Elephant DragonWar THOR

[MOUSE] Elephant DragonWar THOR

Karena belum ada review Elephant Thor maka ijinkan saya untuk review produk ini emoticon-Malu (S)

Sebelum nya saya menggunakan Elephant Leviathan, overall saya puas dengan mouse ini,selain harga yang murah (+bonus pad),handling nya pas dengan tangan saya ( tidak terlalu besar ).
Sayang +- 1 taun pemakaian rusak karena sensor mati,seperti banyak yang dikeluhkan oleh kaskuser emoticon-Cape d... (S)
Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba produk Elephant yang sedang booming yaitu Elephant Dragon War Thor.

Agan Dimazdimo sudah me – review sodaranya yaitu Elephant DragonWar Chaos (G- 7), nah sekarang saya akan review Elephant DragonWar Thor ( G- 9) yang notabene hampir sama secara fitur.

Elephant adalah brand yang berasal dari jepang, memang masih asing / kurang familiar terdengar di Indonesia, kalau gak salah baru muncul taun 2013 awal. Waktu itu produk yang diluncurkan di Indonesia yaitu :
Elephant Dragonwar Leviathan
Elephant Dragonwar Astra
Elephant Dragonwar Dragunov

Menarik, karena Elephant menawarkan mouse gaming dengan programmable key plus 2 tombol makro disamping dengan harga yang sangat murah ( bonus Pad ), jauh lebih murah dibandingkan merk yang lebih terkenal.
Seri Thor dan Chaos adalah produk / seri terbaru dari Elephant yang baru – baru ini dilaunching.

Web Resmi : www.elephant.co.jp
Facebook : Elephant Indonesia

Features Elephant DragonWar Thor
Product Code: ELE-G9

Spoiler for Elephant Dragonwar THOR:


  • Ergonomic design for professional gamer
  • Gaming mouse with 7 control buttons
  • Assign your choice of key gaming action to programmable buttons to create your own customs profiles
  • 512k in-store memory which macro function can use in difference computers
  • Mouse cable length 1.8 meters
  • LED Light
  • Suitable for almost every surface
  • Gold-plated USB Connector for a Reliable Transmission Integrity
  • Resolution: 800/ 1600/ 2400/ 3200 dpi
  • Interface: USB
  • Package Contents:
  • Dragon War Thor Mouse
  • Mouse Mat (340 x 250 x 3 mm)
  • User Manual
  • Software CD


Penampakan

Spoiler for Packaging:


Spoiler for Bundle:


Spoiler for LED menyala:


Spoiler for Software Dragonwar:


Petunjuk untuk software ini : emoticon-I Love Indonesia (S)
  • Main Control ( Untuk Mengatur Makro )
  • Light Swicth Effect ( On / Off LED )
  • Light Effect Type ( Efek pergantian Warna LED )
    (Lightened : Cepat | Breathing : Slow )
  • Choose A Single Color ( Untuk pick 1 jenis warna saja )
    Saya udah coba tapi tidak ngefek untuk fitur single color ini.
  • Sensivity ( Mengatur DPI )
  • System Setting ( Mengatur Speed / Double Click )

    Setelah setting lalu klik APLLY dan CONFIRM ( Untuk Hide Software )
    Create Profile digunakan apabila ingin konfigurasi otomatis jika memainkan game - game tertentu yang sudah di setting.


Plus : emoticon-I Love Kaskus (S)
  • Harga terjangkau ( dibandingkan Rajer amit’amit harganya )
  • Mouse pad lebih besar dan lebih tebal daripada pendahulunya dan kerenn
  • Blue Track
  • TURBO Button untuk yang maniak FPS, cukup 1x klik
  • Programmable Key menggunakan software dari DragonWar, bisa diadjust sendiri sesuai keinginan ( lebih simple daripada pakai Xmouse)
  • LED kerenn
  • Testing Game Dota : Sangat Responsif / NO Delay
  • DPI s/d 3200 ( Cocok untuk layar lebar )


Minus : emoticon-I Love Kaskus (S)
  • Terlalu besarr / kurang ergonomis ( pendapat pribadi yaa), jauh lebih besar dari leviathan – mungkin cocok untuk kaskuser yang bertangan besar
  • Beratt ( pendapat pribadi juga )
  • Posisi makro agak sedikit kebelakang, bagi saya agak menyusahkan untuk klik cepat karena harus geser jempol dulu ( game Dota )


Overall Mouse ini Layak Dibeli, bagi kaskuser yang ingin mencicipi sensasi bermain game lebih nyaman,tanpa harus merogoh kocek jutaaan rupiah emoticon-Cendol (S)

Spoiler for Update : Cara Setting LED Single Color:


Quote:Original Posted By yujitea
beberapa alat tempur Mouse Elephant Thor ELE-G9
Software G9 Thor: Driver bawaan klo CD nya ilang
panduan setting: dibuat dalam format docx klo mo repost mohon sertakan credit penulis
Click Event: berguna banget buat yang maen game kayak PB

Semoga bermanfaat
emoticon-Cendol (S)
thx to agan yujitea



Thx to Momod & Kaskuser Hardware Review emoticon-Kiss (S)

Review Dragon War Beast

DragonWar Beast
Wah udah ada yang review ternyata ni mouse thor, kebetulan ane juga pengguna thor. Hehehe
Btw ko sepi bgt ya nih trit, blum banyak yang pake kali ya jd sepi gini.
Oh ya mau ngasih tau tsnya nih cara seting led biar lednya ga ganti2 warna / satu warna yaitu warna yg kita pilih, caranya di light settingnya di click tulisan "Choose A Single Color" sampe tulisannya berubah warn jd lebih terang. Trus pilih mau warna apa, Trus tinggal di apply.

Mau kasih review jg sedikit, mnrut pendapat pribadi ane.
Mouse ini klo ditangan ane yg gede nih pas bgt, beratnya juga pas, tampilannya oke modern, futuristik, responsif ga delay. Bisa pilih dpinya sesuai kbutuhan n ada indikatornya jg jd enak.
Pokonya worthed bgt, murah tp ga murahan *ane pas beli 160rban. Price/performnya oke bgt. Cocok bgt buat yg punya budget pas2an tp pengen gaya, pengen ngerasain mouse gaming yg oke.
Klo yg tnyannya kecil (kya ts *mungkin hhehehe emoticon-Ngakak ) mungkin kgedean mousenya krna ini pling gde diantara sodara2 yg laen sama kya dragunov gdenya *klo ga salah ngebandingin hheehe,
tp Jgn berkecil hati yg tangannya kecil bisa pilih sodaranya yg laen, yg lebih kecil tp ga kalah keren n okenya kaya new leviathan, chaos dll. Hhehe emoticon-Ngakak
Masalah berat emang tergantung pribadi masing2 gan, cocok2an...
jadi inget X7, ada peluru buat ngatur pemberat nya
Quote:Original Posted By Itz.Iwa
Wah udah ada yang review ternyata ni mouse thor, kebetulan ane juga pengguna thor. Hehehe
Btw ko sepi bgt ya nih trit, blum banyak yang pake kali ya jd sepi gini.
Oh ya mau ngasih tau tsnya nih cara seting led biar lednya ga ganti2 warna / satu warna yaitu warna yg kita pilih, caranya di light settingnya di click tulisan "Choose A Single Color" sampe tulisannya berubah warn jd lebih terang. Trus pilih mau warna apa, Trus tinggal di apply.

Mau kasih review jg sedikit, mnrut pendapat pribadi ane.
Mouse ini klo ditangan ane yg gede nih pas bgt, beratnya juga pas, tampilannya oke modern, futuristik, responsif ga delay. Bisa pilih dpinya sesuai kbutuhan n ada indikatornya jg jd enak.
Pokonya worthed bgt, murah tp ga murahan *ane pas beli 160rban. Price/performnya oke bgt. Cocok bgt buat yg punya budget pas2an tp pengen gaya, pengen ngerasain mouse gaming yg oke.
Klo yg tnyannya kecil (kya ts *mungkin hhehehe emoticon-Ngakak ) mungkin kgedean mousenya krna ini pling gde diantara sodara2 yg laen sama kya dragunov gdenya *klo ga salah ngebandingin hheehe,
tp Jgn berkecil hati yg tangannya kecil bisa pilih sodaranya yg laen, yg lebih kecil tp ga kalah keren n okenya kaya new leviathan, chaos dll. Hhehe emoticon-Ngakak


Thx gan review nya.
Betul gan mungkin yang tanganya kecil bisa milih Elephant Chaos,atau seri-seri yang lama kan ukuran-nya hampir sama.

Quote:Original Posted By jay2
Masalah berat emang tergantung pribadi masing2 gan, cocok2an...
jadi inget X7, ada peluru buat ngatur pemberat nya


Setuju mod emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By pudgethebutcher


Thx gan review nya.
Betul gan mungkin yang tanganya kecil bisa milih Elephant Chaos,atau seri-seri yang lama kan ukuran-nya hampir sama.



Setuju mod emoticon-Cendol (S)


keren ya.
setting buat quick change shotgun game PB bisa?

om jay bkn momod om.
masih enthusiast.
jadi kepengen ganti mouse eumzz
hoi adrian.. pin mu piro? ta PM ga iso kebak PM mu..

aku me tekon2 mouse e ki

ki probo
akhirnya kluar juga review di kaskus
mpe puyeng nyarinya

salken gan emoticon-Shakehand2 sesama pengguna produk elephant
udah 2 biji dragunov ane hancurin emoticon-Ngakak
dragunov pertama pas branded elephant bertahan hampir 3 tahun
dragunov kedua belum ada 10bln laser udah tewas, skarang nunggu garansi, lagi out of stock

nah ane lagi galau nih
mau beli thor atau chaos
ane udah terbiasa bgt pegang dragunov

ane sendiri selaen buat maen DOTA2 juga sering maenFPS ama hack and slash, mungkin turbo dari thor bisa cukup membantu

menurut agan mending thor atau chaos
sama kecocokan di tangan buat yg dulunya make dragunov, thanks gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By zodiarts


keren ya.
setting buat quick change shotgun game PB bisa?

om jay bkn momod om.
masih enthusiast.


Pastinya bisa gan,sayang ane gak bisa kasih review karena ane gak main game FPS.
Oya betul" masih enthusiast

Quote:Original Posted By pinkme
jadi kepengen ganti mouse eumzz


Monggo dibeli gan haha.
gak mahal" ini,daripada merk si ijo selangit

Quote:Original Posted By HackJetz
hoi adrian.. pin mu piro? ta PM ga iso kebak PM mu..

aku me tekon2 mouse e ki

ki probo


Walah probo kie.
PM mu yo kebak bo,pm ak pin mu nko tak add

Quote:Original Posted By Chepix Hollow
akhirnya kluar juga review di kaskus
mpe puyeng nyarinya

salken gan emoticon-Shakehand2 sesama pengguna produk elephant
udah 2 biji dragunov ane hancurin emoticon-Ngakak
dragunov pertama pas branded elephant bertahan hampir 3 tahun
dragunov kedua belum ada 10bln laser udah tewas, skarang nunggu garansi, lagi out of stock

nah ane lagi galau nih
mau beli thor atau chaos
ane udah terbiasa bgt pegang dragunov

ane sendiri selaen buat maen DOTA2 juga sering maenFPS ama hack and slash, mungkin turbo dari thor bisa cukup membantu

menurut agan mending thor atau chaos
sama kecocokan di tangan buat yg dulunya make dragunov, thanks gan emoticon-Big Grin


Nah menurut info yang jual,seri2 awal elephant itu ancur,liat aja komplainya segitu banyaknya.
Tp seri" yang terakhir katanya udah bagus.
Kalau ngutamain handling ya ke Chaos aja,ukuran hampir sama dengan Dragunov.
Itu terserah agan,liat dari fungsinya.
Tapi yang keren dari THOR logo Dragon nya itu,kerenn abiss.emoticon-Cool
mau nanya nih..
Kok yang ane sering ngefreeze gitu ya gan ? tanda2 freeze lednya kedip2 gitu
Driveer udah ane install semua nih, tapi masih tetep gitu

Kira2 itu dari apanya ya ? emoticon-Bingung (S)
berapa duid nih gan?
Quote:Original Posted By anggaramap
mau nanya nih..
Kok yang ane sering ngefreeze gitu ya gan ? tanda2 freeze lednya kedip2 gitu
Driveer udah ane install semua nih, tapi masih tetep gitu

Kira2 itu dari apanya ya ? emoticon-Bingung (S)


waduh mending di garansikan aja gan,bisa replace kok.
takutnya kena di optical sensornya.
Quote:Original Posted By beizuke
berapa duid nih gan?


ane beli 170k gan.
untuk harga thor dan chaos sama saja.
bisa cari di fjb kaskus
Quote:Original Posted By pudgethebutcher


ane beli 170k gan.
untuk harga thor dan chaos sama saja.
bisa cari di fjb kaskus


Agan blh PM in ane ga gan id seller fjb ato toko gitu yg jualin ni mouse gan? emoticon-Smilie ?
di bekasi ada yang jual ga gan?
Quote:Original Posted By pudgethebutcher
ane beli 170k gan.
untuk harga thor dan chaos sama saja.
bisa cari di fjb kaskus
gila murah banget bneran tuh gan?. jadi bingung nih mau beli ini atau si merah. udh prnah bli mouse dari elephant si. dan brakhir dgn tragis.
pertama beli blade runner 5 bln kmudian klik kanannya udh ga brgungsi. yg k2 dragunov. stlh 6 bln usb conectornya brkarat. dan suka ngga conect mousenya. skarang lg pk mouse lama ku genius navi 355.
emoticon-Mewek
sepi nih yang jual thor di jateng.. abis semua, di bhin*ka.com pun juga kosong..

yang ada malah keyboard silvio
Quote:Original Posted By nandamuslim0
gila murah banget bneran tuh gan?. jadi bingung nih mau beli ini atau si merah. udh prnah bli mouse dari elephant si. dan brakhir dgn tragis.
pertama beli blade runner 5 bln kmudian klik kanannya udh ga brgungsi. yg k2 dragunov. stlh 6 bln usb conectornya brkarat. dan suka ngga conect mousenya. skarang lg pk mouse lama ku genius navi 355.
emoticon-Mewek


bener gan,tapi mungkin sekarang harga nya naik.
ane lama gak ke fjb.
nah menurut keterangan,produk elephant awal-awal itu banyak cacat produknya.Ane juga pake leviathan 1 thn sensor mati.
mudah2an produk yang baru" sudah lebih bagus QC nya.
Quote:Original Posted By meyrandy23


beli dimana gan yah gan mouse bginian?

ada yang tau ga yang jualan mouse thor/chaos dimana? atau seller yang bisa cod daerah jkt.

ane nyari2 sekarang harganya udah 195rb ( padahal aslinya cuman 160 )

seller di FJB jarang yang bisa di ajak COD. (aslinya cuman dropship makanya alesan kaga mau)


ane beli di FJB gan,tp katanya banyak stock pada kosong.
makanya harga naik kali.
coba search fjb gan atau buka enterkomputer.
Quote:Original Posted By HackJetz
sepi nih yang jual thor di jateng.. abis semua, di bhin*ka.com pun juga kosong..

yang ada malah keyboard silvio


selamat berjuang bo wkwkwk
×