alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5311e38ac3cb172c3d8b4573/surat-terbuka-untuk-id-sadismen-alias-aulia-fuady
Surat Terbuka Untuk ID 'Sadismen' alias 'Aulia Fuady'
Quote:Berawal dari ane buka thread cari gadai sepeda fixie / MTB disini : Cari Gadai Sepeda Fixie/MTB.
Lalu kemudian tanggal 28 desember 2013, ane dapet sms dari 'sadismen' ini. Doi nawarin sepedanya ke ane buat di gadein, katanya buat naek gunung. Janjinya sebulan dibalikin. Akhirnya kita deal2an harga dan didapet Rp 950.000 untuk sepeda united venus + helm sepeda pacific. Dan besoknya tanggal 29 desember kita janjian ketemuan di pacuan kuda, pamulang (daerah UNPAM). Ane sama sodara ane jauh2 dari cipondoh bela2in buat COD-an sama 'sadismen' di tkp yg udah dijanjiin. Pas ketemu sama sekali ga ada kecurigaan ane ke doi, jadi ane tenang2 aja. Doi nyerahin fotocopy KTP dan fotocopy STNK kehilangan motornya. Dan COD-an berjalan lancar, duit 950rb udah ane serahin dan doi serahin sepeda + helmnya.
Quote:Sebulan kemudian (29 januari 2014), pas udah deadline pengembalian dia maksa minta ketemunya hari itu jg dan itu udah malem sekitar jam 10an. Disini awal masalahnya, doi sama temennya minta ketemuan di deket rumah ane daerah danau cipondoh dan ane sanggupin. Pas ketemuan doi minta buat ke rumah ane, dan saat itu sepeda+helmnya udah dipegang sama temennya di danau cipondoh tempat kita ketemuan, yaudah akhirnya doi ikut ama ane ke rumah ane. Di rumah ane doi langsung sepik cuma ada duit 750rb, padahal perjanjiannya lunas 950rb. Awalnya ane sempet tahan, cuma katanya sepedanya mau dijual dulu dan sepik mau bayar skripsi juga, kalo udah laku baru dilunasin. Karena udah malem dan males ribet2, yaudah ane iyain aja. Doi janji deadline telatnya seminggu buat lunasin.Quote:Seminggu kemudian (5 februari) dia hubungin katanya belom kejual sepedanya, trus doi janji akhir bulan februari. Ane udah mulai curiga disini karena balesnya lama terus, dan puncaknya pas tgl 28 februari kmrn ane bbm, doi delcont ane. So, 200rb ane masih di doi dan belom dikembaliin. Sebelum bikin thread ini ane udah sms2 dan berusaha telfon dia tp ga ada respon. Di sms deliv, tp ditelfon ga nyambung.
Ini pict bukti smsnya, tapi cuma pas awal2 doang. Komunikasi ane sama doi kebanyakan di bbm, tapi udah di delcont jadi historynya ga bisa di detect :
Spoiler for bukti:

Ini hasil tracking ane ke doi, ternyata doi track recordnya emang sering nipu kayanya :
Spoiler for tracking:

Quote:Kira2 begini kronologis yang ane alamin tanpa dikurangin atau ditambahin. Ane masih nunggu itikad baik dari agan sadismen alias Aulia Fuady, yang ngakunya kuliah di UPN angkatan 2009 buat mengklarifikasi dan omongin baik2. Kita udah sama2 dewasa, ane siap terbuka. Masa udah ketemu muka masih aja berusaha nipu.
ane gak ngerti gadai2 an gitu gan , ttangga ane banyaak banget yang gadaiain motor