alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531110b280cf17db18000000/testimonial-for-abdmhd
Testimonial for AbdMhd
KUMPULAN TESTIMONIAL

AbdMhd.

CP: 0897 8239 777 (SMS Only)
Quote:Original Posted By .mejikuhibiniu.
ane mau isi testi dlu hehe

agan ini orangnya ramah ane sms

cek idot

1


2


3


4



5



6



7



dengan biaya yang minim semoga barangnya sampe dengan selamat dan mendapatkan barokah dan karomahnya amin

TKP: Link


Quote:Original Posted By rawacetiaw
Laporan gann, batu yahman wulungnya udah ane pegang..

Sesuaiii dengan di gambarnya gann, ajibb..

Sukses trus ya gan lapaknya..

Ojo khwtrr broo kro agan 1 ini, di jamin..

TKP: Link


Quote:Original Posted By .mejikuhibiniu.
isi testi dlu gan

mustika lipannya sudah mendarat di tmpt ane

ane nobatkan abdmhd ini sebagai emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

TKP: Link


Quote:Original Posted By rapil
puh ijin laporan, tadi pagi mustikanya sudah ane terima puh emoticon-Salaman
tinggal nunggu batu combong nya sampe emoticon-Hammer2

pokoknya gausah diraguin lagi deh sama puh abdmhd, orangnya baik, bisa dipercaya dan mustikanya juga MANTAAPPPP emoticon-2 Jempol

TKP: Link


Quote:Original Posted By DK64707OK
Gan, MD nya dah sampai, emoticon-Shakehand2 saya yg no. ....128358, Trims Ya Gan.. emoticon-Selamat

TKP: Link


Quote:Original Posted By rapil
puh laporan lagi, batu combong nya udah sampe dengan selamat, puh ini emang the best lah emoticon-2 Jempol
terimakasih ya puh emoticon-Salaman

TKP: Link


Quote:Original Posted By rawacetiaw
Gan, laporann..
Brg nya udah smpee, batu nya sipppp, pertama liat agak kecewa krna ada goresnya, eh gtwnya itu siluet api yg ane sirr..

Agan satu ini, di sms tngah mlm msih balees broo, ojo khawatirr..

Pokoknya recomended seller gann..

TKP: Link


Quote:Original Posted By asep rokok
Manik ringin udah dtrima..

TKP: Link


Quote:Original Posted By phirmanx
bantu sundul..
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

Sekedar Informasi aja..
Setahu saya agan ini menyampaikannya apa adanya..
batu2 ini memang berasal dari tarikan..
terlepas ada beberapa batu / benda yg sudah kosong (hanya energi alam saja)
bisa saja terjadi..
bisa jadi batu / benda tsb sebelumnya berisikan energi negatif..
setelah dinetralisir energi negatifnya, batu / benda tsb menjadi kosong..
(hanya energi alam saja)

Terus terang saya sendiri awam tentang masalah ini..
tapi saya pernah meminta bantuan seorang sahabat untuk melihatnya..
beberapa batu yg saya pesan dari agan ini..

hasilnya..
ada dua batu yg memang kosong (hanya energi alam)
tapi sisanya mempunyai energi yg cukup kuat..
bahkan salah satunya sangat kuat..

Terima kasih..

TKP: Link


Quote:Original Posted By anak baik baik
Batu sdh sampe gan, tq y

Mudahan smua lancar2 aja gan

"Kl ane ngeliat batu y apa adanya aja, bkn krn ad ap-apany "

TKP: Link


Quote:BUKTI PENGIRIMAN
Spoiler for Bukti:
agan AbdMhd ini ternyata penipu gan
dia reseller
cek link di mari

silakan dklik ini
BUKTI ORANG SIRIK, TUKANG FITNAH DAN TUKANG RUSUH

Di atas kesuksesan orang lain yang jujur sudah biasa kalo ada yang iri dan dengki sehingga menyebarkan fitnah dan sebagainya, berikut ini beberapa buktinya, sebagai pertimbangan untuk calon buyer agar bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah:

Spoiler for Bukti Tukang Rusuh:


DAN MASIH BANYAK LAGI ORANG-ORANG DENGKI DI LUAR SANA.

kancut

Quote:Original Posted By 0nTheWay
ketauan penipu ente gan

bru tadi pagi ente naroh lelangnya terus ane komenin eh tiba2 ane buka blm berubah hari nya msi zuhur ini gan jam makan siang ud di buy now aje emoticon-Ngakak

lgsg lapaknya di tulis buw now pdhl jadwal lelangnya msi lama sampe tgl 9maret2014 hadeeeh

lsg di hapus gambarnya ngakak asli emoticon-Ngakak

ane lgsg di lempar bata sama si TS sialan neh emoticon-Marah

elp dong agan2 lempar cendol lg ke ane itung2 ane uda membongkar smwnya hehe emoticon-Matabelo

gara2 ane membuka smwnya ane yg di lempar bata hadeeeh

ngakak dlu deh emoticon-Ngakak

kasian yg beli di sini

mending klo mau beli lgsg ke agan laudaya aja

agan AbdMhd mending agan taubat dlu deh gan

emoticon-Shakehand2


Ngapain sirik ama lu..
Orang kerjaannya cuma nepu aja kelakuannya
Wkwkwkwk
Mau ngebela diri lu penepu.
emoticon-Ngakak
Barang mainan bilangnya mustika emoticon-Ngakak

Insaflah wahai penepu.. Sebelum ajal menjemputmu
emoticon-Ngakak
Baca ene abdmhd jembut emoticon-Ngakak
Insaf goblokkk
Buyer sekarang pinter..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AbdMhd
biarin aja, Allah akan membantu hamba-Nya yang didholimi, kebenaran akan terbukti.
emoticon-Angel


begh ente bawa2 nama allah segala bukannya tobat hadeh

ente ngambil barang dari agan lodaya kemudian ente jual lg itu barang

ente jual dengan kata-kata hasil tarikan

haril tarikan dari agan laudaya maksdunya ngakak ane emoticon-Ngakak

sebenarnya yang asli itu yang jual agan dengan id kaskuser laudaya

jadi agan-agan klo mau beli lsg aja ke agan id kaskus nik laudaya

klik link ini adalah agan dengan id kaskus laudaya
Saya salah satu pemahar barang mas abdmhd
Terus terang saya kaget juga. Ada thread ini.
Tapi saya setuju sama apa yg dikatakan TS.
Merah delima yg saya beli kepada beliau, ternyata palsu dan bukan hasil tarikan..
Okey saya masih singkirkan masalah itu..
Mahar ke2x.. Dengan item yg sama, dengan nama yg sama..
Hasilnya sama aja..
Mainan, dan bukan batu tarikan..
Mohon kepada mas abdmhd.. Tolong jawab sejujurnya, itu tarikan apa beli di toko2 antik, karna sama persis yg di jual di toko2 antik.
Salam agus.
Maaf pake I'd cloningan.. Kalo yg namanya agus, mas abdmhd pasti paham. Yg pernah memaharkan 2 merah delima, 1 kecubung. 1 mustika kelapa.
Dan ternyata mainan..

Agus-tangerang
Quote:Original Posted By 0nTheWay


begh ente bawa2 nama allah segala bukannya tobat hadeh

ente ngambil barang dari agan lodaya kemudian ente jual lg itu barang

ente jual dengan kata-kata hasil tarikan

haril tarikan dari agan laudaya maksdunya ngakak ane emoticon-Ngakak

sebenarnya yang asli itu yang jual agan dengan id kaskuser laudaya

jadi agan-agan klo mau beli lsg aja ke agan id kaskus nik laudaya

klik link ini adalah agan dengan id kaskus laudaya


sak karepmu meh ngoceh opo wae, biarkan anjing menggonggong.. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By sariwangiii
Saya salah satu pemahar barang mas abdmhd
Terus terang saya kaget juga. Ada thread ini.
Tapi saya setuju sama apa yg dikatakan TS.
Merah delima yg saya beli kepada beliau, ternyata palsu dan bukan hasil tarikan..
Okey saya masih singkirkan masalah itu..
Mahar ke2x.. Dengan item yg sama, dengan nama yg sama..
Hasilnya sama aja..
Mainan, dan bukan batu tarikan..
Mohon kepada mas abdmhd.. Tolong jawab sejujurnya, itu tarikan apa beli di toko2 antik, karna sama persis yg di jual di toko2 antik.
Salam agus.
Maaf pake I'd cloningan.. Kalo yg namanya agus, mas abdmhd pasti paham. Yg pernah memaharkan 2 merah delima, 1 kecubung. 1 mustika kelapa.
Dan ternyata mainan..

Agus-tangerang


ini kesaksian palsu, ane ndak pernah jual benda-benda tersebut ke orang yg namanya agus di tangerang, kalo dia jujur kenapa harus bikin kloningan ketika ane difitnah beberapa orang ndak waras? kalo dia jujur harus ada bukti dong, lha buktinya mana? emoticon-Bingung (S)

ini cuma akal-akalan tukang rusuh yg hobinya fitnah orang.
Quote:Original Posted By AbdMhd


ini kesaksian palsu, ane ndak pernah jual benda-benda tersebut ke orang yg namanya agus di tangerang, kalo dia jujur kenapa harus bikin kloningan ketika ane difitnah beberapa orang ndak waras? kalo dia jujur harus ada bukti dong, lha buktinya mana? emoticon-Bingung (S)

ini cuma akal-akalan tukang rusuh yg hobinya fitnah orang.


waaah parah tuh gan, sengaja fitnah banget
ente yang sabar ya agan AbdMhd.
ane yang pernah maharin aja sangat puas dengan mustika MD agan kok, karena ane tau mustika itu yang penting dipercaya tuahnya bukan di tes2 asli/enggak nya.
lagian kalo pertama agan sariwangii udah kaga percaya ngapain di mahar ulang ?
bukankah yang namanya maharin mustika itu kalo yakin ya dimahar , kalo gk yakin ya jangan dimahar karna pasti percuma gk bakal terasa tuahnya kalo gk yakin gan.
Quote:Original Posted By viruzeccentric

waaah parah tuh gan, sengaja fitnah banget
ente yang sabar ya agan AbdMhd.
ane yang pernah maharin aja sangat puas dengan mustika MD agan kok, karena ane tau mustika itu yang penting dipercaya tuahnya bukan di tes2 asli/enggak nya.
lagian kalo pertama agan sariwangii udah kaga percaya ngapain di mahar ulang ?
bukankah yang namanya maharin mustika itu kalo yakin ya dimahar , kalo gk yakin ya jangan dimahar karna pasti percuma gk bakal terasa tuahnya kalo gk yakin gan.


makasih atas testimoninya gan.. emoticon-shakehand

lha iya gan, namanya juga orang ngarang pasti ketahuan bohongnya, selama ini juga ndak ada yg ngambil sampe 2x kecuali langganan ane.