alexa-tracking

Testimonial for AbdMhd

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531110b280cf17db18000000/testimonial-for-abdmhd
Testimonial for AbdMhd
KUMPULAN TESTIMONIAL


AbdMhd
.

CP: 0897 8239 777 (SMS Only)

Quote:

TKP: Link


Quote:

TKP: Link


Quote:

TKP: Link


Quote:

TKP: Link


Quote:

TKP: Link


Quote:

TKP: Link


Quote:

TKP: Link


Quote:

TKP: Link


Quote:

TKP: Link


Quote:

TKP: Link


Quote:
agan AbdMhd ini ternyata penipu gan
dia reseller
cek link di mari

silakan dklik ini
BUKTI ORANG SIRIK, TUKANG FITNAH DAN TUKANG RUSUH


Di atas kesuksesan orang lain yang jujur sudah biasa kalo ada yang iri dan dengki sehingga menyebarkan fitnah dan sebagainya, berikut ini beberapa buktinya, sebagai pertimbangan untuk calon buyer agar bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah:

Spoiler for Bukti Tukang Rusuh:


DAN MASIH BANYAK LAGI ORANG-ORANG DENGKI DI LUAR SANA.

kancut

Quote:


Ngapain sirik ama lu..
Orang kerjaannya cuma nepu aja kelakuannya
Wkwkwkwk
Mau ngebela diri lu penepu.
emoticon-Ngakak
Barang mainan bilangnya mustika emoticon-Ngakak

Insaflah wahai penepu.. Sebelum ajal menjemputmu
emoticon-Ngakak
Baca ene abdmhd jembut emoticon-Ngakak
Insaf goblokkk
Buyer sekarang pinter..
emoticon-Ngakak
Quote:


begh ente bawa2 nama allah segala bukannya tobat hadeh

ente ngambil barang dari agan lodaya kemudian ente jual lg itu barang

ente jual dengan kata-kata hasil tarikan

haril tarikan dari agan laudaya maksdunya ngakak ane emoticon-Ngakak

sebenarnya yang asli itu yang jual agan dengan id kaskuser laudaya

jadi agan-agan klo mau beli lsg aja ke agan id kaskus nik laudaya

klik link ini adalah agan dengan id kaskus laudaya
Saya salah satu pemahar barang mas abdmhd
Terus terang saya kaget juga. Ada thread ini.
Tapi saya setuju sama apa yg dikatakan TS.
Merah delima yg saya beli kepada beliau, ternyata palsu dan bukan hasil tarikan..
Okey saya masih singkirkan masalah itu..
Mahar ke2x.. Dengan item yg sama, dengan nama yg sama..
Hasilnya sama aja..
Mainan, dan bukan batu tarikan..
Mohon kepada mas abdmhd.. Tolong jawab sejujurnya, itu tarikan apa beli di toko2 antik, karna sama persis yg di jual di toko2 antik.
Salam agus.
Maaf pake I'd cloningan.. Kalo yg namanya agus, mas abdmhd pasti paham. Yg pernah memaharkan 2 merah delima, 1 kecubung. 1 mustika kelapa.
Dan ternyata mainan..

Agus-tangerang
Quote:


sak karepmu meh ngoceh opo wae, biarkan anjing menggonggong.. emoticon-Cape d...
Quote:


ini kesaksian palsu, ane ndak pernah jual benda-benda tersebut ke orang yg namanya agus di tangerang, kalo dia jujur kenapa harus bikin kloningan ketika ane difitnah beberapa orang ndak waras? kalo dia jujur harus ada bukti dong, lha buktinya mana? emoticon-Bingung (S)

ini cuma akal-akalan tukang rusuh yg hobinya fitnah orang.
Quote:


waaah parah tuh gan, sengaja fitnah banget
ente yang sabar ya agan AbdMhd.
ane yang pernah maharin aja sangat puas dengan mustika MD agan kok, karena ane tau mustika itu yang penting dipercaya tuahnya bukan di tes2 asli/enggak nya.
lagian kalo pertama agan sariwangii udah kaga percaya ngapain di mahar ulang ?
bukankah yang namanya maharin mustika itu kalo yakin ya dimahar , kalo gk yakin ya jangan dimahar karna pasti percuma gk bakal terasa tuahnya kalo gk yakin gan.
Quote:


makasih atas testimoninya gan.. emoticon-shakehand

lha iya gan, namanya juga orang ngarang pasti ketahuan bohongnya, selama ini juga ndak ada yg ngambil sampe 2x kecuali langganan ane.
×