alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530f584c5acb173627000339/help-minta-saran-obat-vertigo-buat-bapak-ane
[HELP] Minta Saran Obat Vertigo Buat Bapak Ane
Assalamualaikum WR WB

Langsung ajaah yahh gan...

Kira kira udah sebulan ini bapak ane menderita Vertigo,,bapak ane udah periksa ke dokter umum 2x dan diagnosa Pak Dokter kena Vertigo,, truss bapak ane coba periksa lagi ke Dokter Spesialis THT dan diagnosanya juga Vertigo.
Jadi Vertigonya kayak kambuh kambuhan gitu,,pas lagi kambuh tuh kata bapak ane rasanya sakit bener kyk berputar putar tuh kepala...

Buat Kaskuser yang punya pengalaman atau saudara keluarga yang pernah mengidap penyakit Vertigo,, please minta sarannya kira2 obat atau pengobatan yang cocok buat penyakit Vertigo bapak ane kira kira apa...


Buat Kaskuser ane ucapan banyak terima kasih, mudah mudahan Tuhan kasih rejeki yang banyak dan sehat selalu...emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By amal258
edited


ane lg bener bener lg butuh gan,,nee orang malah jualan....

pake mertigo atau merislon atau vastigo, atau obat lain yang isinya betahistin, sama minum vitamin gan misal forneuro buat lancarin peredaran darah, mual ga gan? kalo mual bisa dtambah vometa. semoga cepet sembuh ya gan. emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By anasix
pake mertigo atau merislon atau vastigo, atau obat lain yang isinya betahistin, sama minum vitamin gan misal forneuro buat lancarin peredaran darah, mual ga gan? kalo mual bisa dtambah vometa. semoga cepet sembuh ya gan. emoticon-Kiss


ada mualnya jg gan kyk mau muntah gituh,,makasih ya gan sarannya mudah2an agan diberi kesuksesan dalam kehidupan....aminnn
Pake motoda ini aj gan, udah banyak yg sembuh kok..
https://www.youtube.com/watch?v=7Gwbq_X5qEI
https://www.youtube.com/watch?v=Fx3OAZZGi0M
Halo Gan. Mohon Maaf mau tanya. Gimana dg Vertigo Bapak Agan Sekarang? Bapak Ane juga lagi sakit Vertigo. Jadi mau minta info obatnya.. Terimakasih sebelumnya emoticon-Smilie
nyokap ane vertigo lumayan parah, udah masuk rs tapi udah pulang...tapi vertigonya masih suka muncul...dan sampai sekarang muntah"nya masih intensif...mungkin dari agan" yg paham nanganin kasus ini atau udah sering ngalamin...kira" obat yg manjur utk menghilangkan muntah"nya apa ya...? terima kasih sebelumnya
×