alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
IM3 Mengecewakan: Paket tidak ada sistem UNREG
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530db3ec108b46345d8b4860/im3-mengecewakan-paket-tidak-ada-sistem-unreg

IM3 Mengecewakan: Paket tidak ada sistem UNREG

Selamat Sore,

Saya adalah pelanggan Indosat IM3 sejak saya SMA kelas 2, sekitar tahun 2004 sampai saat ini dengan nomor yang sama 0856.9109.xxxx.

Saya ingin menyampaikan kekecewaaan saya kepada Customer Service IM3 dan khususnya kepada pihak provider IM3.

Hari Minggu tanggal 23 Februari 2014 kemarin mendaftarkan nomor saya untuk paket IM3 Ngobrol Malam, karena saya butuh telpon ke nomor IM3 lainnya pada waktu 17.00 - 24.00 WIB. Saya sendiri tidak mengetahui bahwa paket ini tidak bisa di UNREG, karena tidak ada penjelasan pada saat registrasi maupun setelah registrasi.

Spoiler for Bukti registrasi:


Hari ini, Rabu, 26 Februari 2014, saya ingin berhenti berlangganan paket ini, namun sayangnya, setelah browsing dan cek di web IM3, saya tidak menemukan cara untuk UNREG paket tersebut. Kemudian, saya berinisiatif untuk telpon ke Customer Service IM3 di 100 (layanan konsumen berbayar per telp Rp. 400,-).

Dari telpon tersebut, panggilan pertama saya sepertnya ditutup oleh operator, karena ketika sudah terdengar nada sambung langsung dimatikan. Kemudian, saya telpon untuk kedua kalinya. Di terima oleh staf CC atas nama RAY dan dijelaskan bahwa IM3 TIDAK MEMILIKI SISTEM UNREG untuk paket-paket mereka, hanya ada sistem PINDAH PAKET.

Kemudian, ketika saya menanyakan, apakah saya bisa mengetahui apa paket yang saya gunakan sebelum paket yang saya ingin UNREG sekarangpun, CC tidak bisa memberikannya.

Sangat disayangkan, SISTEM PROVIDER IM3, tidak bisa memberikan pelayanan yang terbaik dengan informasi yang menyeluruh bagi pelanggannya.

Saya tidak puas dengan penjelasan CC tersebut, sehingga saya minta untuk berbicara dengan atasannya, untuk menanyakan apakah benar, saya tidak bisa mengetahui paket apa yang saya gunakan sebelumnya. Namun, CC bersikeras, bahwa saya tidak punya hak untuk berbicara dengan orang selain dia. Dan tidak ada sistem seperti itu di Provider IM3.

Spoiler for Bukti Telp 100 & Paket:


SANGAT MENGECEWAKAN. Kalau memang nomor saya ini bukan nomor yang sudah diketahui banyak orang dan urusan kantor. Saya ingin sekali pindah operator.

IM3 ini lebih banyak menyasar pangsa anak ABG untuk pacaran dan tidak mengakomodasi pelanggan dengan tingkatan usia dan kebutuhan yang lebih.

Fyi, pulsa saya akan terpotong setiap harinya, tanpa saya gunakan paket yang saya daftarkan untuk nomor saya tersebut. 1 hari Rp. 1.500,- angka yang sedikit, namun jika saya terus menggunakannya setiap hari, maka IM3 akan meraup keuntungan yang sangat banyak dalam 1 tahun.

Semoga ada perwakilan dari IM3 yang bisa menjawab dan membantu saya untuk bisa BERHENTI berlangganan paket IM3.



Terima kasih
levinaardiati@yahoo.co.id
Diubah oleh lephielephie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Untuk paket ngobrol itu namanya "BINGO"

Quote:


Klo pengen tahu paket apa yang sekarang, instal aja Indosat Assisstant klo pakai android. Disana ada detail info tentang kartu.

Untuk UNREG tinggal ganti paket aja. Untuk paket-paket beserta tarifnya bisa dilihat di websitenya INDOSAT.

Ane juga pake IM3 dan sekarang pakai pake INDOSAT MOBILE.
Ane ga pake android gan untuk no. IM3 tsb, itu hanya saya pakai dengan handphone GSM biasa. karena memang lebih sering utk sms dan telpon saja.

Yg ane sayangkan, saya tidak bisa tahu paket yang sebelumnya, sebelum saya pakai paket Ngobrol ini. Biasanya dg provider lain itu, bisa terbaca di sistem mereka.

Dan kok, gak ada sistem UNREG. krn jujur saja, mending tidak pakai paket sama sekali daripada pakai paket yang tidak bisa saya nikmati.

btw, thanks komennya ya
pindahin aja dulu kartunya ke hp yang ente pake ngaskus ini buat cek paketnya. emoticon-Cape d... (S)
Daripada susah2 nyari paket sebelumnya apa, ganti aja ke paket lain yg tersedia. untuk tarif dan benefit lht web indosat. lebih simpel, ga bikin sakit hati. klo dh ga percaya lg dg indosat, tinggal ganti aja. klo masih pengen pake indosat, ganti paket yg sesuai aja.
Tinggal ganti paket gan dan setau ane paket NGOBROL itu ga motong harian kok, ane pake IM3 paket NGOBROL buat teleponan dan itu pulsa kepotong kalo kita sms registrasi buat dapetin paket NGOBROL MALAM/SIANG trus kirim ke 303 dan di ane ga kepotong pulsa otomatis harian.
Quote:


harus potong sim card klo pindah ke hape android gan. Dan dari CCnya bilang, terpotong pulsa kok gan. Makanya ane sebel, klo ga terpotong sih ane gak masalah.

paketnya ga ada yg sesuai sama benefit yg ane butuhkan gan. Mending gak pake paket sama sekali.

Dan nomor ane ini, uda 9 tahun usianya, udah kesebar kemana-mana, ribet kalau harus ganti nomor.
Quote:


Ts sudah tahu yg saya bold itu dari dulu atau baru2 ini setelah kecewa?
Kl saya sudah tahu dari dulu, makanya saya ganti dari operator simP*** ke Im3, operator simP*** dikenal utk pebisnis dan menjangkau bnyk pelosok krn yg pertama itulah knp harga layanannya lbh mahal, tdk sprt im3 yg menyasar pangsa anak muda, harga terjangkau dg pilihan benefit yg dibutuhkan anak muda.
Semenjak im3 dimerger Mentari, saya pkr layanannya jd lbh mahal walau pilihan benefit bertambah bnyk, saya putuskan pindah X* namun tdk jodoh krn bnyk syarat dan ketentuan berlaku, kemudian keluar 3, saya pakai cukup cocok namun sinyal buruk d area tertentu jd saya lepas ketika Ax** keluar, saya sudah sangat cocok dg Ax**, namun bagai ditusuk dari blkng, Ax** dibeli X*, wah saya pkr ni lama2 pasti ad syarat dan ketentuan yg berlaku sprt tuannya, namun saya blm mengetahuinya sampai sekarang, yg saya tahu semenjak bergabung dg tuannya, Internet saya melambat drastisssss.. Akhirnya saya kembali lg menggunakan im3 emoticon-Ngakak dan kcptn cukup stabil serta harga sesuai kantong.

Kesimpulannya, loyal sih boleh tp kl mkn ati mending ngalahin pulsa buat kirim SMS mengabarkan ganti nope ke semua orang, toh skrng ud ad WA, BBM, Line, Kakaotalk, FB, dsb yg memudahkan hidup alias ngirit pulsa, asal jngn terlalu sering sprt saya dulu emoticon-Cape d..., tipsnya sih cobain operator baru minimal 3 hari sampai max seminggu, kl cocok, fixed ganti nope, begitu seterusnya terhadap operator2 yg dicoba, kl tdk cocok ya ganti lg, kl yg lama lbh baik ya tetep pk nope lama emoticon-Ngakak (S)

Setiap operator pasti ad klbhn dan kekurangan.
harusnya bisa gan, sebelumnya kita ada di paket apa. undah coba ke twitter cs-nya gan di @IndosatCare. minta tolong aja di cek-in gan, respon cs nya cepet juga kok

ane juga pelanggan indosat mentari blm pernah coba pindah2 paket sih, dari pertama ada di paket mentari 50. murah gan, sms dan tlp tarifnya cuma 50perak emoticon-Big Grin
Quote:


Dan sayangnya, klo masih mau pake IM3 ya memang harus pilih paket yang mana. Klo ane sih penting bisa dipakai Telp, SMS & Interneta. Pulsa habis tinggal isi klo ada uang, klo ga ada, utang counter bayar pas gajian.

Quote:


baru tau gan, seumur-umur pake IM3 ane baru ngeh ada paket ini itu, tadinya sabodo aja, telp tinggal telp, sms tinggal sms. Dan kebetulan nomor ini udah lama, sayang bangeet klo mesti ganti. Tapi ane udah nyobain hampir semua provider gan, tapi hanya untuk hh ane yg android. Untuk paket inet, jd nomornya pun gak ada yang tahu, bahkan orang terdekatpun gak tahu. Setuju dulu Axis keren banget internetnya, skrg amit2, tapi paketnya dese emang yang paling bener dr semua provider lain. Sekarang ane pake simpati untuk hh android ane, soalnya lebih mending sinyal dan jaringan internetnya. Tp nomor wa tetep dg nomor IM3 ini.

oia gan, ane lebih suka pake sms dan telpon kalau pakai nomor IM3 entah kenapa.

Quote:


belum sih gan, abis komplain ane suka ga ditanggepin.

Quote:


Akhirnya ane coba pindah paket ke paket NGOBROL SIANG gan, ga tau deh nih, sementara ini ane coba pakai dulu aja. Untung sih gan, ane ga pernah ampe harus ngutang pulsa. Cuma kecewa aja kok provider ini gak punya sistem UNREG, krn ane lebih suka ga pake-pake paket gan..
Quote:


Kl gt ya gk ush ganti Gan, pelajari ja benefitnya secara mendalam, lwt *123# dsb, lwt Internet, dsj, plh yg paling Agan Ts butuhkan dan sering pakai.
Kl mnrt ane im3 itu keunggulannya d paket SMS, gk perlu ribet gratis dg syarat dan ketentuan, tinggal beli pulsa SMS beres, operator lain mn ada?
Kl dulu X* Bebas prnh ngeluarin jg, cm mahal bngt, 100rb dpt brp SMS gt, maklum dulu SMS msh seharga 350 perak, termurah Rp250, tp gk th skrng msh ad ato gk.
Turut berduka atas kasus TS
Ane pengguna mentari jadoel yang tak berani ketik REG apa pun yang ditawarkan oleh pihak operator satu ini yang terkenal no way back (kalau ga salah ingat kasus SENYUM pada awal awal yang bikin ane trauma sama operator ini) dan iklan/web tanpa "*".
Sekarang cuma buat SMS backup jika jeng tere errot saja.

Saran: tanya CS option paket apa saja untuk pindah paket jika ga bisa UNREG.
Terus pelajari dan lihat tanda bintang jika ada.
Quote:


iya gan, ane kapok. Ane jadi pake paket Ngobrol siang sementara, krn memang banyak telpon siang hari. Dan sebenernya sih ane lebih sering pake buat nelpon bukan ke sesama indosat. huhuhu.

Kemarin udah dikasih tau CS juga untuk bisa pindah paket, tapi uda terlanjur kecewa jadi ane daftar sendiri aja deh.
Quote:


iya gan, ane sementara pake paket ngobrol siang. sms im3 150 perak klo ga salah. Ane sih ga mslh dengan sms bayar brp, ane cuma males sama paket-paketan klo emang gak ada paket yang sesuai sama ane. huhuhuhu
pindah paket ke NONSTOP aja gan
ketik REG NONSTOP kirim ke 2020

ntar balik ke paket biasa gan
ane pernah soalnya
Setelah reg nonstop pulsa ane habisnya kembali seperti dulu..
tekor pulsa ane pake paket ngobrol malamemoticon-Ngakak
Diubah oleh ucilapple
iya Gan, mmg g bs pindah paket. ane malah kejebak ama paket sms and nelpon apa gitu. ane coba pindah paket ngobrol siang, tp tetep aja paket sms and play nya motong pulsa setiap hari. akhirnya skrg ane biarin aja, mau ganti nomor. tp serius, 25.000 ga cukup buat dua minggu gara2 paket geje ini. masa ane sms ke sesama indosat, kepotong pulsa 400/sms. mahal amat. terus kalo nelpon, bs abis 2000 dulu, br dpt gratisan. masalahnya adalah, ane juga ada kesibukan lain. mana mungkin mau nelpon seharian. kaya orang g ada kerjaan ajah. makanya ane setuju kalo im3 tuh cocok buat pengangguran atau pengangguran banyak acara, sosialita (sok eksis sekali tuya).
Diubah oleh renndw
Quote:


pulsa paket sms neh belinya msh bs di konter atatu bisa lewat atm ga sih? Please reply ya Gan. Thank you

bersyukurlah bukan nomer yang biasa dipake. tinggal dimatikan aja....

kadang, cara setan kayak gini akan mati sendiri kalo nggak ada pulsa. walau nanti diisi pulsa lagi, nggak jalan (walau nggak pasti 100%)

jadi, coba aja pulsa di nolkan
Quote:


Setahu saya dari dulu lwt counter Gan,krn ad formatnya sendiri utk kirim pulsa SMS,kl lwt ATM umumnya pulsa biasa.
Fyi,entah sjk kpn tepatnya,pulsa SMS Indosat jd terbagi 2,misal beli pulsa SMS 5rb,dptnya itu (misal soalnya saya lupa persisnya) 100 SMS ke operator lain,250 SMS ke sesama Indosat.Jd ad perubahan gt,dulunya kl beli pulsa SMS 5rb langsung dpt 350 SMS ke semua operator,jd gk ad pemisahan,lbh enak yg dlu drpd skrng,krn kl yg skrng,jk pulsa sms ke lain operator hbs,wl pulsa SMS ke Indosat msh ad,itu akan menyedot pulsa reguler :CD:
ane pengguna im3 dari 2005 emoticon-Embarrassment
tapi ane ga perna ikut2an paket gituan
orang nomor im3 ane cuman dipake buat m-banking doang emoticon-Ngakak
skrg sinyal nya parah, suka ilang sendiri emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di