alexa-tracking

Manfaat Daun Peterseli , ketumbar dan seledri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530da365a1cb17441b8b4823/manfaat-daun-peterseli--ketumbar-dan-seledri
Manfaat Daun Peterseli , ketumbar dan seledri
Quote:

Quote:

Manfaat Daun Peterseli , ketumbar dan seledri
KETUMBAR - SELEDRI - PETERSELI
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Perbedaan daun Peterseli , ketumbar , dan seledri

nah sudah tau kan manfaatnya , sekarang bingung dengan bentuknya ??? berikut perbedaannya :

1. Daun ketumbar biasanya paling mudah dibedakan dengan yang lain. Sebab bentuk daunnya lebih bundar daripada seledri dan peterseli. Selain itu, daun ketumbar biasanya memiliki warna hijau yang lebih terang.
Spoiler for peterseli:

Spoiler for ketumbar:

Spoiler for seledri :

2.seledri dan peterseli yang daunnya sama-sama berbentuk lancip? Coba perhatikan batangnya. Batang dari peterseli cenderung bundar dan halus. Sementara batang seledri memiliki permukaan bergerigi dan berbentuk bulan sabit.
Manfaat Daun Peterseli , ketumbar dan seledri


3. dari aromanya , jelas seledri memiliki aroma yang lebih tajam , kalau peterseli sedikit lebih bau daripada ketumbar , sedangkan ketumbar tidak beraroma dan kalau diremas daunnya berwarna kecoklatan



nah sudah tau kan sekarang ?? masiih ga mau makan daun daunan ??emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
oia jangan lupa dicuci yang bersih ya , ingat daunnya juga kan sering disemprot pestisida jdi jangan malas dicuci ya emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
Manfaat Daun Peterseli , ketumbar dan seledri


Spoiler for sumber ::

daun peterseli belum pernah denger maupun liat ane gan emoticon-Hammer (S)


Quote:

biasanya buat hiasan kue gan emoticon-Smilie atau masakan , mungkin agan acuh aja ama tuh daun palingan ditaruh cuma secuil , penampakannya liat diatas gan
KASKUS Ads
Quote:


ohh iyaah baru tau ane gan.. tapi ane baru tau namanya itu daun peterseli emoticon-Hammer (S)
biasanya ane juga makan tuh daun emoticon-Ngakak (S) manis manis gimana gitu..
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan biar orang pada tau..
soalnya ini daun sering di anggap sepele banget, padahal manfaatnya berkualitas emoticon-thumbsup
Quote:


tuh kan bener , sebenrnya pada sering liat tapi ga pernah tau manfaatnya slain hiasan emoticon-Bingung (S)

iya gan thanks emoticon-Toast

kalo daun ketumbar ane belum pernah makan gan
kalo daun seledri suka dipake buat sayur sop, bakso buat ijo2nya emoticon-Malu (S)
kalo daun peterseli biasanya buat pemanis hidangan, mungkin krn harganya mahal kali ya emoticon-Hammer

tapi yang enak daun kemangi kalo buat lalapan gan, maknyuusss emoticon-Ngacir
Quote:


peterseli murah gan , di nag* ada tuh iketan wkwkwk

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
sering makan neh, garnish wajib kalo di resto2 emoticon-Big Grin
Quote:


garnish apaan gan ??
btw uda iso y emoticon-Malu (S) minta cendolnya dund gan ama rate klo suka thread ane emoticon-Kiss (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) ayo yang ngelirik2 , paling ga hargai share ane nulis ulang ni ,budayakn komenk gan
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Seledri buat obat kuat katanya ganemoticon-Malu
image-url-apps
banyak khasiatnya ternyata emoticon-Matabelo
image-url-apps
Wah daun ketumbar kek nya cocok buat ane nih...
Perokok soalnya
Ts cendol sent emoticon-Big Grin
image-url-apps
Daun peterseli bisa di dapat atau di beli dimana ya??
Saya d daerah Bekasi,Cikarang.
×