alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530c01bbfaca175c4400026f/share-foto-kabut-asap-r3
[share] Foto Kabut Asap R3
Riau Berkabut

Gara-gara kebakaran hutan ntah itu disengaja ato tidak, asapnya selalu merugikan warga riau malah sampe ke negri tetangga dan area medan juga..
ane mau share bbrapa foto kota dumai yang diterpa kabut asap, kalau ada yang lain boleh share dimari juga emoticon-Smilie

Spoiler for Dumai 25/2/14:


update foto,
udah agak lumayan klo ane lihat yg ini asapnya putih dari kemarin.
Spoiler for Dumai 26/2/14:


saran ane : lebih baik menyalakan lampu saat berkendara, dan memakai masker.. ane udh jadi korban asap nih emoticon-Frown batuk2 terus hari ini.
semoga turun hujan biar asapnya pada hilang semua.

Spoiler for Pekanbaru 26/03/14:


update..
semakin gelap langitnya emoticon-Mewek padahal ini masih siang.
Spoiler for Dumai 28/2/14:


gawat emoticon-Takut ...dumai makin parah
seharusnya udara pagi itu menyegarkan bnyak embun, bukan banyak asap gini.
Spoiler for Dumai 3/3/14:


BERITA Liputan6.com 3/3/14 Upaya Hujan Buatan belum Mendapatkan Izin

Spoiler for Pekanbaru 5/03/14:


8 Maret'14 pagi atmosfer dumai udah sperti dikayangan gan, banyak banget asapnya nyampe penuh masuk ke dalam rumah seluruh ruangan putih, apalagi pas buka pintu emoticon-Takut jarak pandang hanya beberapa meter.
Spoiler for Dumai 08/03/2014:



Komentar Warga
Spoiler for :


Kaskuser baik hati terimakasih doanya
Quote:Original Posted By jack.store
iya sist, semoga kabut asap ini segera teratasi.. #PrayForRIAU

Quote:Original Posted By sagetarius
prayforriau emoticon-Peluk


Cerita dari Kalimantan
Spoiler for :






komoditi ekspor Riau ke negara tetangga nih emoticon-Ngakak (S)

ane numpang nikmati foto2 aja ya emoticon-Malu (S)
Ijin liat poto2 emoticon-Matabelo
wah Dumai emg selalu parah kabut asap nya gan emoticon-Matabelo
di dumai masi selalu pasang gak air sungai nya....
tiap tahun urusan asap ini gak pernah slesai...
Quote:Original Posted By gandohijau
komoditi ekspor Riau ke negara tetangga nih emoticon-Ngakak (S)

ane numpang nikmati foto2 aja ya emoticon-Malu (S)

wkwkwkwk..tuh negri singa udah marah2 malah

silahkan gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Noerhayati
Ijin liat poto2 emoticon-Matabelo


boleh boleh banget.. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By jack.store
wah Dumai emg selalu parah kabut asap nya gan emoticon-Matabelo

bener tuh..
kasian kota2 lain kena imbasnya emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By theoharry
di dumai masi selalu pasang gak air sungai nya....
tiap tahun urusan asap ini gak pernah slesai...

masih gan,. tiap pasang pasti kebanjiran nih dumai.
nanti ane share foto waktu lagi pasang.
agan pernah k dumai juga tho ?
lebih parah tahun kemarin ya keknya bang emoticon-Belo
tahun ini ga didumai soalnya emoticon-Hammer (S)
tapi tetep aja ngerasain kabut asap emoticon-Frown
Ini kejadian nya udh seminggu lebih gan, kabut asap makin tebel sampe malam asapnya masih tercium, rasa nya kita berada dideket orang lagi bakar sampah bau banget asapnya, nyiksa !! beberapa orang udh mengalami gangguan pernafasan (termasuk ane yg alergian) di Pekanbaru sekolah tidak diliburkan (kecuali SD sempat diliburkan beberapa hari), dan aktifitas seperti biasa ( kan bahaya ini emoticon-Cape d... (S) ) pemerintah sudah menggratiskan pengobatan akibat asap sih, tp itu kurang ada nya tidakan untuk munghilangkan asap ini... emoticon-Frown dan satu lagi kenapa kejadian ini jarang diberitakan di TV swasta, terkesan di tutupi emoticon-Frown
Ane posting dari HP, ntar klo ada waktu ane share foto2 asap di pekanbaru
Quote:Original Posted By KamenRideDCD
Ini kejadian nya udh seminggu lebih gan, kabut asap makin tebel sampe malam asapnya masih tercium, rasa nya kita berada dideket orang lagi bakar sampah bau banget asapnya, nyiksa !! beberapa orang udh mengalami gangguan pernafasan (termasuk ane yg alergian) di Pekanbaru sekolah tidak diliburkan (kecuali SD sempat diliburkan beberapa hari), dan aktifitas seperti biasa ( kan bahaya ini emoticon-Cape d... (S) ) pemerintah sudah menggratiskan pengobatan akibat asap sih, tp itu kurang ada nya tidakan untuk munghilangkan asap ini... emoticon-Frown dan satu lagi kenapa kejadian ini jarang diberitakan di TV swasta, terkesan di tutupi emoticon-Frown
Ane posting dari HP, ntar klo ada waktu ane share foto2 asap di pekanbaru


Sering diberitakan kok emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By risakucca

masih gan,. tiap pasang pasti kebanjiran nih dumai.
nanti ane share foto waktu lagi pasang.
agan pernah k dumai juga tho ?


udah jarang seh skrg, dulu emank sring ke sana..
permasalahan prov.riau ini gak pernah berubah, pasti slalu asap... emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By risakucca

wkwkwkwk..tuh negri singa udah marah2 malah

silahkan gan emoticon-Smilie



boleh boleh banget.. emoticon-Smilie


bener tuh..
kasian kota2 lain kena imbasnya emoticon-Sorry


masih gan,. tiap pasang pasti kebanjiran nih dumai.
nanti ane share foto waktu lagi pasang.
agan pernah k dumai juga tho ?


iya sist, semoga kabut asap ini segera teratasi.. #PrayForRIAU
Quote:Original Posted By WarriorSejati
lebih parah tahun kemarin ya keknya bang emoticon-Belo
tahun ini ga didumai soalnya emoticon-Hammer (S)
tapi tetep aja ngerasain kabut asap emoticon-Frown

waduh..
emoticon-Cape d... dipanggil bang
iya lebih parah tahun kemarin.
nyampe orange langitnya.
ane masih simpen fotonya.

Quote:Original Posted By jack.store
iya sist, semoga kabut asap ini segera teratasi.. #PrayForRIAU


aamiin...thx gan
Permasalahan tiap tahun yg ga kunjung tuntas
Quote:Original Posted By Keromiyakudou


Sering diberitakan kok emoticon-Amazed


Ooh ya ane udh liat Td udh jd bencana Nasional ya ternyata maaf pas ane nonton TV gk pernah liat soalnya haha... emoticon-Malu (S)
Ntar ane Share Foto2 Asap di Pekanbaru bro....

Update:
sekolah-sekolah di Pekanbaru sudah diliburkan, asap di pekanbaru makin lama makin tebal.... ini penampakan Pekanbaru Udah kayak silent hill:

Ini Penampakan Kemarin:
Spoiler for 25/02/2014 Pukul 16.00:


Ini Penampakan hari ini:
Spoiler for 26/02/02 Pukul 16.30:



Page One Min emoticon-Malu (S)
Udh sering gini gan di Pekanbaru, pasti kejadian ini terus terulang emoticon-Cape d... (S) gk pernah ada solusiemoticon-Cape d... (S)
prayforriau emoticon-Peluk

Ngakak 


Kak Risa Kerja Di BCA Ya , Kak ?

No Offense , Just Ask.emoticon-Peace emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By the.richest
Kak Risa Kerja Di BCA Ya , Kak ?

No Offense , Just Ask.emoticon-Peace emoticon-Ngacir

haha..aamiin kan aja dah klo gitu
Quote:Original Posted By risakucca

waduh..
emoticon-Cape d... dipanggil bang
iya lebih parah tahun kemarin.
nyampe orange langitnya.
ane masih simpen fotonya.



aamiin...thx gan



aamiin sist.. btw itu ava nya foto sist ya? cakep #eh emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By jack.store
aamiin sist.. btw itu ava nya foto sist ya? cakep #eh emoticon-Ngakak (S)

makasii..
cendol donk emoticon-Big Grin