alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530b1af0fdca17400a8b484f/apa-gancet-selau-harus-mati--apa-ga-bisa-dilepas
Apa gancet selau harus mati ? Apa ga bisa dilepas ?
Ass.WW.
Ane baru denger istilah gancet baru bbrp hari yl gan.
Tapi kejadiannye ane pernah denger waktu th 1958, ane ga tahu mrk koit ape ngga.
Kebanyakan yg ane denger si mrk pade mati. Kalo mang bener, kenape bgt ?
Kan bisa dibawa ke rumah sakit, walau muke mrk jadi tebel banget.
Bisa ga sih mrk dipisain dgn selamet gan ?
Nyang kaye bgt bukan nyang zine aje gan, yg suami istri jg bisa kejadian.
Tolong deh gan tanyain ke dokter, bisa ga dipisain dgn selamet ?
Syukur2 kalo agan dokter juga.
Mekasi gan
Met sore
(Penting buat agan tau cara penyelamatan mrk dari kematian gan)
Gancet itu mesin yg di gunakan kalo lagi mati listrik
Quote:Original Posted By lolisekai
Gancet itu mesin yg di gunakan kalo lagi mati listrik

Genset gan emoticon-Ngakak
murid kalo bandel pasti di hukum sama gurunya, dan gk bisa di tolongin. sama kyk manusia, klo berbuat yg bertentangan dengan agama pasti di azab sma allah emoticon-Takut (S)














tpi setiap denger kasus gancet pasti dilakuin di tempat yg gk lazim
Pernah diceritain pengalaman guru ane pas coas, ada yg kasusnya gancet, bisa kok dilepasin disuntik aja pake obat spasmolitik tunggu aja ototnya si cewe lemes trus punya si cowo bisa lepas dehh