alexa-tracking

Otak Lebih Aktif saat Mampu Mengingat Mimpi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530a15ba41cb174c098b4619/otak-lebih-aktif-saat-mampu-mengingat-mimpi
Otak Lebih Aktif saat Mampu Mengingat Mimpi
pernah gak gan enten inget mimpi ente, biasanya sih lupa, mungkin cuman inget sebagian aja, yang lainnya lupa, ni gan "Otak Lebih Aktif saat Mampu Mengingat Mimpi" coba deh ingat2 mimpi ente.

Otak Lebih Aktif saat Mampu Mengingat Mimpi

Quote:


Sumber
Nice share gan
Ane trmsk otak yg aktif nih
Kalo mimpi ntr kebangun rata2 inget... hehe

Anw ane pertamax gan
whaaa susah gan, ane kadang inget kadang enggak, ane di pemimpi yang sedeng2 aja deh emoticon-Smilie
KASKUS Ads
Otak manusia memang lebih aktif bekerja saat sedang tidur. Pada saat itu dia berusaha menghubungkan neuron neuron dan mengaktifkan neuron yang pasif selama seharian beraktivitas.

Makanya kenapa semakin seseorang bisa mengingat rangkaian mimpi, maka berarti otaknya saat tidur itu sedang sangat aktiv...

Sumber : Fakta menarik tentang otak
bgusnya klo kita bisa sering catat mimpi kita di buku diari tiap abis mimpi, bisa membantu ingat mimpi
Kalau mimpinya serem biasanya lebih inget gan.
jarang in get emoticon-Sorry