alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dicap komunis, orang-orang berjasa ini lenyap dari buku sejarah
3.65 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5309d21af7ca1715168b4768/dicap-komunis-orang-orang-berjasa-ini-lenyap-dari-buku-sejarah

Dicap komunis, orang-orang berjasa ini lenyap dari buku sejarah

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please

Spoiler for Mas Marco Kartodikromo:



Spoiler for Tirto Adhi Soerjo:



Spoiler for Pramoedya Ananta Toer:



Spoiler for Tan Malaka:



Spoiler for Alimin:



Tokoh2 yang berpengaruh bagi indonesia tapi kok bisa jadi buronan



Sumber
http://www.merdeka.com/peristiwa/dic...an-malaka.html
Diubah oleh playboyhtc
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 65
turut emoticon-Berduka (S)
semoga kelak jasa2nya bisa lebih dikenal lagi.
Goblok, mereka semua memang komunis kali..berjasa apaan? Pada mau menghancurkan Indonesia semua kok khususnya Tan Malaka, Alimin, dan Pramoedja Ananta Toer. emoticon-fuck
Udah nggak laku jualan komunis di Indonesia. Yang laku: Ustadz Ghost Buster Harley Davidson

Update:
Ada yang anti kritik ngelempar BATA. Hayoo ngakuu, fansboy PKI atau Pengikut Ustadz Ghost Buster Harley Davidson...??

Dicap komunis, orang-orang berjasa ini lenyap dari buku sejarah

Dicap komunis, orang-orang berjasa ini lenyap dari buku sejarah


Btw TS yang bikin ini sungguh pasif. Sampai halaman 23 pun dia gak nongol-nongol ikut diskusi atau ngasih komen apapun

emoticon-Najis
Diubah oleh KijangKrista2.5
Kalo bisa panasbung juga dihilangkan dari sejarah Negara ini gan emoticon-Request
Quote:


kalo panasbung mendingan dari bp ajah dulu dihilangkan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin nyimak aja
Quote:


haluan mereka emang rada kiri. tapi ente meragukan tan malaka? bisa apa ente di umur segini?
Pengaruh orang2 orba masih kuat sampai sekarang. Tunggu generasi berikutnya, baru bisa nulis sejarah tanpa intervensi politik.
emoticon-Big Grin
Quote:


haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

mendingan Komunis masih cerdas bise maju daripada sekarang Indosiyal jadi lemah gara2 disusupi Parasites yg menyebarkan Virus yg sangat berbahaya memecah Kesatuan Bangsa!!!!

Masih ingat ame DII/TII etc!!??

Orang2 udeh pake Al Boeing luuw oowlang malah tambah percaya ame Al Buraq!!!

Pantas Indosiyal penuh oowlang GOBLOK kyk luuw oowlang waaa
Quote:


Agak kiri? Tolol, mereka emang kiri mutlak alias komunis tulen yang mendarah daging.

Tan Malaka? Goblok, pasti lu korban propaganda komunis baru emoticon-fuck

Gw kasih tau Tan Malaka itu iblis berkulit manusia. Lu tau gak dosa2 dia terhadap Indonesia tidak terampuni?

Ketika Indonesia baru merdeka dan bersiap menghadapi Inggris yang dibonceng Belanda, dia malah mau mengambil kesempatan dalam kesempitan untuk merebut kursi presiden dari Soekarno dengan diam2 menembaki mobil Soekarno-Hatta-Sjahrir terus mendatangi Soekarno dan mengatakan kalau Soekarno-Hatta tiba2 tidak bisa memerintah gawat buat Indonesia, maka dia usulkan dibuat surat wasiat.

Soekarno menunjuk lima orang kolegial sbg pengganti duo tunggal bila mereka tiba2 tidak bisa memimpin. Akan tetapi Tan Malaka malah memalsukan surat wasiat tersebut dan menyebut dirinya sebagai ahli waris tunggal, kemudian keliling Indonesia dan menyebar isu Soekarno antek Inggris dan menyebar surat wasiat palsu tadi. Taktik ini gagal karena untuk rakyat karisma Soekarno di atas Tan Malaka.

Selanjutnya Tan Malaka terus membuat kekacauan dengan harapan kursi Soekarno jatoh ke tangan dia, termasuk terakhir angkat senjata bersama Soedarsono yang kemudian dikalahkan Pak Harto tanpa menembak peluru. Tan Malaka sendiri tertangkap dan dieksekusi mati ketika diketahui dia adalah Tan Malaka si penghianat negara dan bangsa.
Quote:


emoticon-Nohope ada orang stress..

Ingat pemberontakan komunis di tangerang 1945?

Ingat pemberontakan komunis di Madiun 1948?

Ingat pemberontakan komunis tahun 1965?

Ingat pemberontakan komunis tahun 1998?

emoticon-fuck
Quote:


Kl mereka komunis emang otomatis mereka gak berjasa? Masing2 ada kontribusi nya pada waktu kemerdekaan dl, walaupun ada noda nya, sama seperti tokoh mana pun di dunia ini

Jangan pake ukuran lu untuk menilai orang lain. Kalau agan hidup di jaman mereka, bisa jadi gak berbuat apa2.
burem ah, siape bener gw kagak tau...toh udah pada matik ini...mati sebagai penjahat/penghianat juga kagak ngefek


ntar aje di akherat nyari kebenarannya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Nohope ada orang stress..

Ingat pemberontakan komunis di tangerang 1945?

Ingat pemberontakan komunis di Madiun 1948?

Ingat pemberontakan komunis tahun 1965?

Ingat pemberontakan komunis tahun 1998?

emoticon-fuck
yeyeye lalala yg abis dari sochi komunis titig
Quote:


Goblok, mereka mana ada jasanya?

Contoh, Tan Malaka, Alimin, dan Soerjo adalah sama2 orang yang berusaha menghancurkan gerakan nasionalisme pertama Indonesia, Sarikat Islam untuk diganti dengan komunis.

Tau "pemberontakan komunis" yang disebut2 itu? Tan Malaka dan Alimin harus minta izin Stalin dan setelah digoblok2in oleh Stalin dan diperintahkan untuk membatalkan, mereka pulang Indo dengan niat dibatalkan tapi ketika mereka baru sampai Singapura ternyata komunis indo terlalu goblok sehingga pemberontakan meletus tanpa persiapan, yang digagalkan Belanda.

Tan Malaka, Alimin = anjing Stalin.

Lu mau pahlawan Indonesia adalah anjingnya Stalin?
kalahdalam pertempuran ya jadi sejarah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


Gebleg, justru skrg pengaruh komunis jauh lebih kuat daripada orba, emoticon-fuck

Alimin jadi pahlawan nasional?????
Sejak kapan? Ngawur ini.

Oldman PKI, otak pemberontakan Madiun dan Perang Kota antar TNI di Solo diangkat jadi Pahlawan??Nasional???
Pahlawan negara sekarang adalah para PNS pajak, berkat mereka, para pejabat pemerintahan kita bisa punya istri berjibun, pelacur kelas tinggi, mobil lamborghini, jaguar, villa, pulau pribadi, dst ^_^

ormas2 ga jelas seperti FPI, FBR, dll juga dibiayai dgn uang pajak kita ^.^

Semuanya terjadi berkat para PNS pajak tercinta kita ^_^
Diubah oleh Viria
Halaman 1 dari 65


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di