alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530828b80d8b4665578b4717/nixia---cewe-gamer-asli-indo-paling-pro-plus-kawai-abis-gan
skill gaming ane pasti kalah ama ni cewek emoticon-Cape d... (S)
cewe gamer itu emoticon-Kiss
keren yah gan emoticon-Matabelo cewe idola ane nih jago maen game emoticon-Ngakak
Gk nyangka cakep2 gamers ya gan memang calon istris yg tepat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
owowowowowwowo emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
cwe gamers kyk gini jarang gan emoticon-Matabelo
bening gan emoticon-Cendol (S)
cantik....manis....
gilak koq bisa yahh, hahahahaha
cantik plus IGO gan
gan, kayanya judulnya perlu diganti..
kawai itu beda sama kawaii..
kawai itu kayak lame atau menyedihkan begitu..
kawaii itu imut, coba dicek lagi..
ini kata temen ane yang sempet belajar bahasa jepang..
keren ya gan emoticon-Belo
andai... emoticon-Ngakak (S)
seger gan emoticon-Matabelo
cewek idaman para gamers nih emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By young14
Kalo doi uda punya anak bakal ditelantarin tuh anak emoticon-Ngakak


belom tentu lah emoticon-Ngakak (S)
kalo di liat posisi nya dia pas foto sih di kelapa gading gan , jangan" orang kelapa gading lg emoticon-Ngakak
spek kompi nyaris sama, cuma beda di RAM corsair, kemaren gue nyari nyari ga dapet alesannya dari supplier corsair emang lagi stop dulu emoticon-norose daaan gue nyari nyari NZXT Phantom ga dapet dapet emoticon-Frown
nikah ma ne org dijamin madesuemoticon-Hammer2
weh... IGO bening gan... emoticon-Matabelo
gila bener, cewek cakep se cakep spek pc nya emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
1 kata emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost