alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530828b80d8b4665578b4717/nixia---cewe-gamer-asli-indo-paling-pro-plus-kawai-abis-gan
Cinak lagi
Ini gamer yang di iklan bilang "Kalau main game, aku enggak main main." ya?

Mainnya pasti kalah mulu, orang lawannya udah main dianya nggak main main.
Quote:Original Posted By kuntchentdcx

mo gamer pro kek, mahasiswi kek, cewek tetep cewek, desktopnya banyak shortcut emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


anjay ini quote mengena bingitz emoticon-Ngakak
bodo ah, bukan player dota dia emoticon-Stick Out Tongue
Setahu ane doi ini emang yg paling cakep dan semlohai emoticon-Malu (S) deh buat gamer cewek indo, apalagi skrg nih byk banget cewek2 yg numpang tenar main moba hengpun ae udah ngaku2 'gamer' emoticon-Hammer2 ada yg beneran gamer tapi badan kurus kering, mata softlens warna-warni, rambut pirang, bedak tebel yasalam
Jangan sering2 main game neng, ntar matanya minus lho

emoticon-Ngakak emoticon-Betty