alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530828b80d8b4665578b4717/nixia---cewe-gamer-asli-indo-paling-pro-plus-kawai-abis-gan
ane gak tahu gan emoticon-Ngakak (S)
mantep bener itu kompi nya emoticon-Matabelos
kira2 brp duit itu gan?
beh spec pc nya pake ssd 128GB emoticon-Hammer (S)
btw all gear doi gile semua+keren tu difotonya
kalo doinya si lumayan gan bening
emoticon-Big Grin
hahaha.. cakep gan.. gamer lagi.. pasti asik tuh macarinnya..
mantep nih cewe gan emoticon-Matabelo
dewa gamer ya, ane dewa cinta emoticon-Ngakak
yang bisa jadi cowoknya mungkin gamer sejati yang ngalahin prestasi doi gann emoticon-Big Grin
ajiiib dah, yg ane liat di kamarnye doi cuma doi doang yg ane liat kawai beneer emoticon-Genit emoticon-Genit

kompi atw laptop gampang nyarinye, lah kalo nyang beginian

susahnye emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cantik gan, kapan ya bisa banyak cewe yang kayak gini...
emoticon-Malu (S)
gile keren gan, emoticon-Matabelo
wuihh udah cakep pinter pula mantabbb nih cewe udah punya cowo lom ya?emoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
wah iya lumayan gan emoticon-Wowcantik

ternyata gamer jago toh emoticon-Matabelo

njirr,spec kompi dan lappienya dewa emoticon-Matabelo ..

tapi ngomong2 nih makhluk kawaii juga yaakk emoticon-Kiss
emoticon-Matabelo kompi nya ajib bener tu
wow keren gan, semoga ente jd selingkuhan nya amiiin
id kaskusnya yg mana gan? emoticon-Embarrassment
ingat buat para gamers, ambil yang positip nya.jangan banyakin maen game tapi nol prestasi
dewi gamers emoticon-Matabelo
IGO detected emoticon-Genit
update lagi fotonya gan emoticon-Genit