alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nixia - cewe gamer asli Indo paling pro plus kawai abis gan
4.66 stars - based on 140 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530828b80d8b4665578b4717/nixia---cewe-gamer-asli-indo-paling-pro-plus-kawai-abis-gan

Nixia - cewe gamer asli Indo paling pro plus kawai abis gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 132 dari 209
emoticon-Matabelo
Hebat jg doi...salut dach ( tp klo latar belakang doi pny dana enk )
cantik-cantik jago main game, pengen banget rasanya dimainin sama tuh cewek emoticon-Embarrassment
sadis, cewek2 maenan nya call of duty gan, emoticon-Ngakak (S)
pengen bangeet punya cewe gamers kaya dia <3<3
gear nya itu loh gan yang ga nahan
wah asyik punya istri kayak cewek ini bisa main game tanpa di omelin,
wusssss mulus yah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pantesan pada kalah dari dia,,, soalnya pada salah fokus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru sekarang keluar di kaskus.
ajegileeemoticon-Matabelo
keren cewe gamers memangemoticon-Wowcantik
peralatan perangnya berharga puluhan juta rupiah gan..
klo ane mah yg namanya pro gamer itu perlatan yg spec minim tp bisa jago maennya..

thats the real pro gamer..

itu mah di dukung peralatannya jg sih..tp salut cewe bisa game freak sm segitunya.. emoticon-Games
buset laptopnya bikin ngiler emoticon-Matabelo
Tomboy bgd gan. Gedenya gmn tuh Tp keren prestasinya
kalau ane Jadi pacar dia, ane sikat dah tuh PCnya wkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cantik bener gan fotonya
Quote:


jgn tinggi-tinggi gan klo jatuh sakit lho emoticon-Ngakak

tapi enak juga sih klo punya istri kek gitu emoticon-Matabelo
kayak pernah papasan langsung deh ama orangnya... emoticon-Bingung emoticon-Bingung
ane pernah baca nih.. emang keren doi emoticon-Matabelo
wah mantap cantik juga nih, semangat terus berkarir yaa sist. smoga ane bisa nyusul haha
Halaman 132 dari 209


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di