alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nixia - cewe gamer asli Indo paling pro plus kawai abis gan
4.66 stars - based on 140 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530828b80d8b4665578b4717/nixia---cewe-gamer-asli-indo-paling-pro-plus-kawai-abis-gan

Nixia - cewe gamer asli Indo paling pro plus kawai abis gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 128 dari 209
Quote:


pacaran yu emoticon-Malu (S)
cakep, gamer juga, tipe ane banget emoticon-Mewek
Diubah oleh melatibiru
cantikkk yahhh gan emoticon-Big Grin
Gk nyangka cakep2 gamers ya gan memang calon istris yg tepat
mulus banget yah itu cewe emoticon-Wowcantik
wah ama ane cocok gan sama2 maen game jadi kita jodoh kali ya? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jgn foto pc nya doang dong sma orang nya juga emoticon-Smilie

Nixia - cewe gamer asli Indo paling pro plus kawai abis gan
ni waktu tournament bareng kemarin di jcc, ngumpulin nyali dulu ni minta fotonya wkwk pejwan gan emoticon-Ngakak
WoW :v lengkap amat gan
gila laptop sama komputernya canggih bener... kapan gw ngerasain kaya gitu yaaa...
Wah ane sih pernah maen bareng sama doi, setiap ke pameran selalu ketemu doi pula haha
emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Peace
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss jadi pengen kenalan emoticon-Shakehand2 emoticon-Ngakak
keren gan emoticon-Big Grin
aseli cantik n gamer euy,... spek pc-nya ampyun,...
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cakep yaa si nixia inii, emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Tapi sayang mainnya Counter Strike emoticon-Hammer
Coba mainnya game RPG kaya Dota 2, Warcraft, Pasti lebih terkenal tuh, emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Nixia emoticon-Malu (S)

Cewe Pro Gaming itu keren bro asli >.< emoticon-Matabelo
bener2 cakep abis gan cewe nya...... selain itu gamer sejati pula.... emoticon-Peluk
Gearnya pun kece beudemoticon-Matabelo
Waaaaaaa mantaaap bgt gaan prestasinyaa, coba dia buka kursus privat nge-game buat namatin stage yg susah2, dijamin ane pasti bakal ikutan deh gaaan emoticon-Matabelo
cewek langka gan..
Halaman 128 dari 209


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di