alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nixia - cewe gamer asli Indo paling pro plus kawai abis gan
4.66 stars - based on 140 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530828b80d8b4665578b4717/nixia---cewe-gamer-asli-indo-paling-pro-plus-kawai-abis-gan

Nixia - cewe gamer asli Indo paling pro plus kawai abis gan

Awas cakep gan emoticon-Peluk

Ga Nyangka Berkat Neng NIXIA jadi HaTe, emoticon-Matabelo
Spoiler for BUKTI AKTA OTENTIK:


Ga nyangka Ane di kasi abu gosok sama Nex Nixia... Makasi Neng Nixia... emoticon-Kiss
Spoiler for Makasi Cendolnya Ane do'ain makin panjang rejekinya:


Spoiler for Kenalan Dulu Gan..:


Spoiler for Biodatanya:


Spoiler for PRESTASINYA Berjibun GAN :


Spoiler for Spec PC & Notebook GEAR Do'i:


Spoiler for Penampakan PC & Notebook Do'i:


Spoiler for Biarlah ane jadi pengagum rahasiamu Nixia :D:


Mohon maaf ya neng Nixia kalo ada salah2nye.. ane rela dah jadi selingkuhan eneng... emoticon-Sorry

Sumber : https://www.facebook.com/nixiagamer & mbah google

TS ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh rechtrik
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ajib bener dah neng nixia emoticon-Games
cantik, prestasinya juga banyak emoticon-Matabelo
cewek idaman para gamer nih emoticon-Kiss
ngeri spec pc nya, idaman ane nih emoticon-Hammer2
Ane belom ketemu sama nixia nih gane emoticon-Mewek baru ketemu donna visca doang gane emoticon-Frown
Jangan sering2 main game neng, ntar matanya minus lho

emoticon-Ngakak emoticon-Betty
Setahu ane doi ini emang yg paling cakep dan semlohai emoticon-Malu (S) deh buat gamer cewek indo, apalagi skrg nih byk banget cewek2 yg numpang tenar main moba hengpun ae udah ngaku2 'gamer' emoticon-Hammer2 ada yg beneran gamer tapi badan kurus kering, mata softlens warna-warni, rambut pirang, bedak tebel yasalam


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di