alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53081acb7fcf17e60800005d/obat-batuk-tradisional
obat batuk tradisional
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
permisi juragan,,,cuma mau nyobain,,masih newbie nih pngen kya orang-orang ikutan bikin tritemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
obat batuk tradisional yang udah terkenal tuh jeruk nipis dioplos sama kecap,,itu udh bnyak yg pda tau...tapi agan tau gak kalo bawang merah mentah itu lebih manjur dari pada oplosan jeruk nipis sama kecap,,emoticon-Belomatabelo
emang bau sih,,kalo gk kuat baunya bisa agan bakar dulu,,kalo nggak dibikin sambel kecap tapi bawang merahnya di banyakin....
segitu aja,,kalo ada yang lebih tau boleh ditambahin...CMIIW
boleh dong saya dikasih emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
tapi jangan dilemparemoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) yah,,,takut benjut...emoticon-Frown
Gitu doank??? Hadeeuuhh dikit amat gan tipsnya.. Apdet lg donk.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
Gan, ane juga ada artikel soal batuk, siapa tau bisa berguna emoticon-Smilie

http://udoctor.co.id/kesehatan-ibu-d...-read-453.html


Sesekali anak mengalami batuk itu wajar. Namun, bila batuk anak tak kunjung sembuh hingga 3 minggu, tentu perlu diwaspadai agar tidak terjadi komplikasi. Batuk yang tak kunjung reda hingga berminggu-minggu ini bisa jadi adalah batuk rejan (partusis) yang timbul karena adanya infeksi pada saluran pernapasan. Penyebabnya adalah bakteri gram negatif Bordatella partussis. Dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat diatasi dengan baik. Imunisasi DPT (Difteri, Partusis, Tetanus) yang diberikan sebanyak 5 kali dapat mencegah penyakit ini. Klik next untuk mengetahui gejala batuk - See more at: http://udoctor.co.id/kesehatan-ibu-d....7Pd9xql5.dpuf

Quote:P.S : di UDoctor Indonesia itu bisa curhat sama dokter kita loh soal kesehatan, soalnya di UDoctor Indonesia artikel soal kesehatan ada, sharing soal kesehatan juga bisa , mau curhat soal kesehatan bisa, gratis pula emoticon-Big Grin