alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530754eca2cb17cd168b470e/quotdiaspora-memilihquot-pemilu-2014-di-korea-selatan-nyobloskah
"Diaspora Memilih" Pemilu 2014 di Korea Selatan, Nyobloskah??
"Diaspora Memilih" Pemilu 2014 di Korea Selatan, Nyobloskah??
Gan, ijinkan saya memperkenalkan iniasitif dari Global Indonesian Voices (GIV), dalam rangka menyambut dan mendukung Pemilu 2014 di luar negeri. GIV adalah media platform online yang berbasis di Singapura untuk diaspora Indonesia di seluruh dunia. http://www.globalindonesianvoices.com/

Diaspora Memilih' (http://www.diasporamemilih.com), bertujuan menjadi yang terdepan dalam menyediakan konten terkait pemilu 2014 untuk meningkatkan partisipasi diaspora Indonesia. Ya untuk mencegah golput juga. Kelihatannya yg di luar negeri cenderung kurang ngerti atau mungkin kurang peduli.

Dikelola dari Singapura dan didukung KPU dan KBRI Singapura, situs www.diasporamemilih.com menyajikan berbagai informasi:

1. Informasi seluruh TPS luar negeri.
2. Interactive profile page seluruh calon legislatif (caleg) dari dapil Jakarta II, dimana para caleg dapat memperkenalkan dirinya, programnya dan menjawab berbagai pertanyaan dari calon pemilih.
3. Interactive profile page seluruh partai yang berpartisipasi di dapil Jakarta II.
4. Program online campaign, debat, tanya jawab para caleg. (bulan Maret)
5. Fasilitas online announcement untuk menjangkau komunitas diaspora.
6. Informasi dan artikel yang bertujuan untuk meningkatkan literasi politik dan mengurangi apatisme pemilih di luar negeri.

Mohon dukungannya dan silakan mengunjungi website, meramaikan,memberi saran dan mengomentari para caleg yang ada! Terima Kasih!!

Popularitas caleg Dapil Jakarta II berdasarkan page views (16-22 February 2014).

"Diaspora Memilih" Pemilu 2014 di Korea Selatan, Nyobloskah??
Malam ini, Diaspora Memilih merilis popularitas caleg Dapil Jakarta II berdasarkan page views (16-22 February 2014). Angka Popularitas ini akan rutin dirilis setiap pekannya. Dpat dicek di http://www.diasporamemilih.com/popul...i-jakarta-ii/. Di urutan 5 besar, Yoga Dirga Cahya (PAN) 17.43%, Camellia Lubis (PKPI) 13.43%, Lathifa Anshori (Nasdem) 12.49%, Bondan Haryo Winarno (Gerindra) 12.37% dan Dwiki Dharmawan (PAN) 8.6%
Thanks
ngikut nyempil dimarih emoticon-I Love Indonesia (S)

lah global indonesian voices apanya, lah wong menunya cuman makanan orang jakarta doang gitu kokemoticon-Cape d... (S)