alexa-tracking

BAHAYA MAKAN MIE + NASI...BAHAYA BANGET GAN POKOKNYA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530732910e8b46ab5c00019b/bahaya-makan-mie--nasibahaya-banget-gan-pokoknya
BAHAYA MAKAN MIE + NASI...BAHAYA BANGET GAN POKOKNYA
NIH GAN LANGSUNG AJA




DAPET DARI DOKTER OZZ
image-url-apps
Emang gue pikirin

baca juga:

Smartphone Plagiat
iye gan ane uda tau

emoticon-Kiss
KASKUS Ads
image-url-apps
Bahayanya stok duit menipis emoticon-Kaskus Loversemoticon-rose
image-url-apps
Temennya dina.permana ya gan? emoticon-Ngakak
Quote:


ANE PEMBELA KEBENARAN KAKAK
banyak amat trit kyk gini emoticon-Nohope
Kalo uang lagi gak ada bagus beli mie aja deh gan emoticon-Ngakak (S)








emoticon-roseemoticon-rose emoticon-Bata (S) emoticon-rose emoticon-rose
Quote:



TAPI TETEP BAHAYA KAKAK
image-url-apps
kalo ģà terus2an ģà masalah kali gan.
Quote:


TETEP BAHAYA
KALO GA PUNYA DUIT PUASA AJA JGN MAKAN MIE
klo laper sih cuek aja.... emoticon-Ngakak
Quote:

OH GT YA?
image-url-apps
Quote:


Gila! Maksa banget, benar benar pembela kebenaran ente gan! Go go go!
Dari dulu yang namanya barang instan ya berbahaya...

Tapi klo mie nya dibikin dan diolah dari bahan-bahan yang sehat ya rapopo gan...

emoticon-Cape d... (S)

Buktinya orang di China sana sehat-sehat aja makan mie. Di jepang masih aja digemarin mie ramen...

Inget gan...

Mie yang mana dulu yang berbahaya.

emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
masa gitu ya gan? kalo beli nasi pinggir jalan a.k.a sego kucing, sego bandem, sego jotos, bnyak mie yg dipake lauk nasi emoticon-Hammer2
makan mie sih bole aja gan tapi jngan terlalu sering emoticon-Kiss
image-url-apps
BRARTI DOKTER ITU goblogh,,,,
Gak cuma mie instan yang berhaya..., makanan ringan yang sehari-hari lo konsumsi juga bahaya...

Apalagi barang racun yang lo isep tiap hari (rokok bukan rokok yang laen).

Bahaya mana sama makan mie instan?

Think smart laaa
image-url-apps
buat anak kos mah tak mengapa
×