alexa-tracking

Pendemo Beraksi dengan Masker Gas Buatan Sendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530728a3118b46c0568b46f8/pendemo-beraksi-dengan-masker-gas-buatan-sendiri
Pendemo Beraksi dengan Masker Gas Buatan Sendiri
Quote:


sumber: TEMPO

sebenarnya yang ingin aku tekankan adalah kreatifitas mereka pakai botol bekas, diterapkan saja disini gimana? emoticon-Big Grin
Waahhh keren juga nih, bisa di pake harusx kmaren pas bencana kelud
keren sih
tapi apa ga sesak yah dari botol doang
BUseeeh dari galon itu gan....
kreatif2 juga tuh, bisa juga dipake untuk yg wilayahnya kena abu vulkanik emoticon-Big Grin
keren y gan
yg pertama keren gan asli dah
wkwkwk.. bntr lagi pendemo indo pada niru tuh.. ayo kaskuser bkin tutorialnya..
hasil dari indo mana?
Quote:

nah ide bagus tuh emoticon-Big Grin
Quote:

ga tau deh, belum pernah nyoba emoticon-Big Grin
Quote:

emangnya ada?
kreatif gan pendemonnya
hahaha unik2 gans...


Pendemo Beraksi dengan Masker Gas Buatan SendiriPendemo Beraksi dengan Masker Gas Buatan Sendiri

tar sekalian ada yg bikin baju anti pluru sndiri... and bikin Tank sendiri
waduuh kalo pake galon gede gmana uh gan ??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

nah boleh tuh, ntar ujung2nya malah mainan benteng takesi emoticon-Big Grin
Quote:

niat banget ya motong galonnya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pengap banget pasti itu gan emoticon-Ngakak


Quote:
Quote:

hahaha jadi dramatisir gitu ada tulisannya emoticon-Big Grin
Lucu juga buatan mereka maskernya tapi kreatif bgt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang pertama mantep tuh
kreatif gan , mantap !
Ngaruh gitu gan, keknya kalo malah susah nafas malah bisa bahayain tuh ya
Widih,s alut
keratifitas nya ga nahan
emoticon-Ngakak







Pejwan emoticon-I Love Kaskus (S)