alexa-tracking

Makanan-Makanan "Kota" yang Pengen Dicicipin Orang-Orang "Desa"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53072519fdca172e0a8b4704/makanan-makanan-quotkotaquot-yang-pengen-dicicipin-orang-orang-quotdesaquot
Makanan-Makanan "Kota" yang Pengen Dicicipin Orang-Orang "Desa"
Makanan-Makanan "Kota" yang Pengen Dicicipin Orang-Orang "Desa"


Mudah-mudahan gak emoticon-Repostkarena ane nulis sendiri.

Sebagai seorang yang lahir dan dibesarkan di kampung, ane dan kebanyakan orang-orang di sekitar ane masih belum terlalu akrab dengan makanan-makanan siap saji yang iklannya sering wara-wiri di TV nasional. Walhasil, makanan-makanan itu jadi sesuatu yang dianggap mewah dan menjadi daftar makanan yang pengen dicicipi kalo lagi punya rejeki lebih.

Berikut ane kasih 5 daftar makanan yang paling ingin dimakan warga pedesaan versi ane


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sekian thread ane gan. Mungkin ada kaskuser dari desa kayak ane yang mau nambahin? Ntar ane taro di pejwan!

Spoiler for Jangan lupa:


Sumber gambar : Google images
Eaaaa.. Pertamax emoticon-Cool

Semua orang juga pengen kali... ane juga pengen koq emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tambahan dari kaskuser

Quote:


Quote:

KASKUS Ads
emoticon-Matabelo
Jadi ngiler gan ngeliat makanan sore2 gini....
Bener kata yg pertamax semua orang juga pengen gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Cepet bget ente gan emoticon-Smilie
bener gan ane dulu juga pengen nyicipin makanan kek gitu emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Kirain ane doank yang pengen emoticon-Ngakak
burger prnah tak kasih ke saudara ane yg di desa eh gak taunya doi lgi icip dikit dah mau muntah emoticon-Ngakak
Enak-enak semua tuh gan,tapi makanan favorit ane tetep nasi timbel komplit+teh tawar emoticon-Ngakak
Kalo Chiken Kampus ada ga gan?
image-url-apps
hmm jadi laper ane gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Sekarang udah nyoba semua belum gan?
image-url-apps
Wah TSnya ndeso juga ya emoticon-Big Grin
Moga ht gan!
image-url-apps
tambahan : sushi, mie ramen, teriyaki, takoyaki
image-url-apps
french fries gan
bener ga sih tulisannya
image-url-apps
Quote:


Iye gan. Kebanyakan emg kek gitu. Pengen doank. Kalo makan beneran dibilang gak enak. Hehe ampe mw muntah parah emoticon-Ngakak
klo di desa ane namanya "ayam chicken" gan emoticon-Ngakak

sebenernya org desa bisa beli loh, klo yg punya sawah sendiri
image-url-apps
ane orang kampung ane pengen banget steak gan emoticon-Matabelo
jadi laper ane gan..mau makan dulu ah
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak itu mah makanan yang pengen ente cicipin gan emoticon-Ngakak
×