alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53072519fdca172e0a8b4704/makanan-makanan-quotkotaquot-yang-pengen-dicicipin-orang-orang-quotdesaquot
Makanan-Makanan "Kota" yang Pengen Dicicipin Orang-Orang "Desa"
Makanan-Makanan "Kota" yang Pengen Dicicipin Orang-Orang "Desa"

Mudah-mudahan gak emoticon-Repost karena ane nulis sendiri.

Sebagai seorang yang lahir dan dibesarkan di kampung, ane dan kebanyakan orang-orang di sekitar ane masih belum terlalu akrab dengan makanan-makanan siap saji yang iklannya sering wara-wiri di TV nasional. Walhasil, makanan-makanan itu jadi sesuatu yang dianggap mewah dan menjadi daftar makanan yang pengen dicicipi kalo lagi punya rejeki lebih.

Berikut ane kasih 5 daftar makanan yang paling ingin dimakan warga pedesaan versi ane


Quote:Makanan-Makanan "Kota" yang Pengen Dicicipin Orang-Orang "Desa"
1. Pizza
Spoiler for :

Iklan pizza di tv yang kelihatan nikmat dengan lelehan keju mozarelanya itu berhasil membuat orang-orang penasaran dengan rasanya. Coba tanya sama anak-anak atau remaja desa, makanan apa yang pengen kalian makan? Kebanyakan bakal jawab pizza emoticon-Ngakak Ane juga dulu penasaran banget sama rasanya. Tapi begitu nyoba, ane kecewa berat. Gak sesuai banget dengan lidah Indonesia. Udah gitu harganya cukup membuat kantong kembang kempis.
Makanan-Makanan "Kota" yang Pengen Dicicipin Orang-Orang "Desa"


Quote:Makanan-Makanan "Kota" yang Pengen Dicicipin Orang-Orang "Desa"
2. Fried Chicken
Spoiler for :

Dulu, sebelum ayam goreng tepung dijajakan pedagang kaki lima, banyak banget yang penasaran sama rasa ayam yang digoreng ampe keriting itu. Meskipun begitu, kebanyakan masyarakat masih penasaran sama ayam milik Kapten Sanders punya rasa yang lebih kaya dengan 11 bumbu rahasianya itu emoticon-Cool
Makanan-Makanan "Kota" yang Pengen Dicicipin Orang-Orang "Desa"


Quote:Makanan-Makanan "Kota" yang Pengen Dicicipin Orang-Orang "Desa"
3. Burger
Spoiler for :

Burger termasuk makanan yang sangat sederhana. Hanya daging dan sayur yang diapit roti. Karena kesederhanaannya itu, sekarang udah banyak kita jumpai pedagang kaki lima yang jualan burger. Tapi tetep burgernya si Ronald di iklan tivi bikin penasaran masyarakat. Apalagi yang Bigmac emoticon-Genit
Makanan-Makanan "Kota" yang Pengen Dicicipin Orang-Orang "Desa"


Quote:Makanan-Makanan "Kota" yang Pengen Dicicipin Orang-Orang "Desa"
4. Spagheti
Spoiler for :

Sering banget orang-orang bingung apa bedanya spagheti sama mie. Ane juga gak tau emoticon-Hammer Mungkin dari bentuk dan tambahan siraman saus. Karena harga yang mahal dan bentuknya yang beda dengan mie itulah, orang-orang pedesaan penasaran dengan rasanya.
Tapi belakangan, spageti instan udah hadir di minimarket yang mulai merambah ke pedesaan.
Makanan-Makanan "Kota" yang Pengen Dicicipin Orang-Orang "Desa"


Quote:Makanan-Makanan "Kota" yang Pengen Dicicipin Orang-Orang "Desa"
5. Steak
Spoiler for :

Berbeda dengan 4 makanan di atas, steak jarang muncul di iklan tv tapi lebih sering menghiasi acara dinner di sinetron-sinetron emoticon-Big Grin
Masyarakat pedesaan jarang banget makan daging, paling kalo idul adha atau kalo pas ada yang hajatan. Makanya daging selebar steak merupakan hal mewah yang pengen dicicipi, biar kayak di sinetron-sinetron gitu... Hihii emoticon-Big Grin
Makanan-Makanan "Kota" yang Pengen Dicicipin Orang-Orang "Desa"


Sekian thread ane gan. Mungkin ada kaskuser dari desa kayak ane yang mau nambahin? Ntar ane taro di pejwan!

Spoiler for Jangan lupa:


Sumber gambar : Google images
Eaaaa.. Pertamax emoticon-Cool

Semua orang juga pengen kali... ane juga pengen koq emoticon-Ngakak
Tambahan dari kaskuser

Quote:Original Posted By Afik1995
french fries gan
bener ga sih tulisannya


Quote:Original Posted By bejokage
tambahan : sushi, mie ramen, teriyaki, takoyaki

emoticon-Matabelo
Jadi ngiler gan ngeliat makanan sore2 gini....
Bener kata yg pertamax semua orang juga pengen gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By anrico17
Semua orang juga pengen kali... ane juga pengen koq emoticon-Ngakak


Cepet bget ente gan emoticon-Smilie
bener gan ane dulu juga pengen nyicipin makanan kek gitu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ularpiton
emoticon-Matabelo
Jadi ngiler gan ngeliat makanan sore2 gini....
Bener kata yg pertamax semua orang juga pengen gan emoticon-Big Grin


Kirain ane doank yang pengen emoticon-Ngakak
burger prnah tak kasih ke saudara ane yg di desa eh gak taunya doi lgi icip dikit dah mau muntah emoticon-Ngakak
Enak-enak semua tuh gan,tapi makanan favorit ane tetep nasi timbel komplit+teh tawar emoticon-Ngakak
Kalo Chiken Kampus ada ga gan?
hmm jadi laper ane gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dieslowart
bener gan ane dulu juga pengen nyicipin makanan kek gitu emoticon-Matabelo


Sekarang udah nyoba semua belum gan?
Wah TSnya ndeso juga ya emoticon-Big Grin
Moga ht gan!
tambahan : sushi, mie ramen, teriyaki, takoyaki
french fries gan
bener ga sih tulisannya
Quote:Original Posted By synvengeance
burger prnah tak kasih ke saudara ane yg di desa eh gak taunya doi lgi icip dikit dah mau muntah emoticon-Ngakak


Iye gan. Kebanyakan emg kek gitu. Pengen doank. Kalo makan beneran dibilang gak enak. Hehe ampe mw muntah parah emoticon-Ngakak
klo di desa ane namanya "ayam chicken" gan emoticon-Ngakak

sebenernya org desa bisa beli loh, klo yg punya sawah sendiri
ane orang kampung ane pengen banget steak gan emoticon-Matabelo
jadi laper ane gan..mau makan dulu ah
Quote:Original Posted By onhell
Kalo Chiken Kampus ada ga gan?


emoticon-Ngakak itu mah makanan yang pengen ente cicipin gan emoticon-Ngakak