alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53071cbd1f0bc329598b4591/kakek-101-tahun-ini-calonkan-diri-jadi-anggota-parlemen-as
Kakek 101 Tahun Ini Calonkan Diri Jadi Anggota Parlemen AS
Kakek 101 Tahun Ini Calonkan Diri Jadi Anggota Parlemen AS

Usia tidak menjadi halangan bagi seorang kakek di Florida, Amerika Serikat untuk menjadi wakil rakyat. Di usianya yang sudah 101 tahun, pria bernama Joe Newman ini meluncurkan kampanye untuk maju menjadi anggota parlemen AS.

Newman mengumumkan pencalonan dirinya melalui situsnya yang bernama joenewman101.com menjelang pemilihan yang akan digelar pada November mendatang. Newman mencalonkan diri sebagai anggota House of Representative (DPR) untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Pria yang sudah memiliki cicit ini berjanji bahwa seluruh aspirasi warga akan didengar. Ketentuan untuk menjadi anggota parlemen AS adalah usia minimum 25 tahun.

"Pada usia 101 tahun ini, pengalaman saya sudah jauh melampaui semua orang dalam pencalonan kongres," tulis Newman dalam blognya, seperti dilansir AFP, Jumat (21/2/2014).

Menurut Newman, tujuannya mencalonkan diri yakni untuk menginspirasi orang lain. "Menginspirasi warga dari semua usia dan lapisan untuk terlibat, ikut serta dan menjadi pemimpin patriot aktif," tuturnya.

Menyebut dirinya sebagai seorang antropolog progresif, Newman yang merupakan anak imigran Rusia ini akan berhadapan dengan kandidat Republik Vern Buchanan untuk mendapatkan kursi parlemen wilayah Florida.

Jika dia berhasil memenangkan pemilu, maka Newman akan tercatat sebagai anggota parlemen tertua dalam satu dekade terakhir. Anggota parlemen tertua kini dipegang oleh Ralph Hall yang berusia 90 tahun.



Kepada media setempat, WWSB, Newman menjelaskan bahwa visi dan misinya termasuk peningkatan upah minimum dan menjamin layanan kesehatan bagi semua warga.

"A vote for the old man is a vote for the New Man!" tulisnya di Twitter.

Penghuni seluruh kursi anggota DPR dan sepertiga kursi anggota Senat AS akan dipilih pada pemilu paruh waktu yang digelar pada November mendatang.

SUMBER
Udah tua masih mau jadi anggota parlemen emoticon-Matabelo
Hebat nih kakek








emoticon-rose emoticon-rose emoticon-Bata (S) emoticon-rose emoticon-rose
walopun umur dah tua, semangat masih muda tuh kakek emoticon-Matabelo
Apa engga ke tuaan tuh gan emoticon-Amazed
Kalau si opa masih sanggup ga ada masalah gan emoticon-Cool
wah hebat tuh kakek2 emoticon-Matabelo
×