alexa-tracking

Cipokan Massal di Bali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5306fc0f41cb17a5088b459d/cipokan-massal-di-bali
Cipokan Massal di Bali
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:
Asooooooooyyyyyy








Paiman, Talenta Indonesia di Liga Spanyol
image-url-apps
Yahai... enak ea di bali....
KASKUS Ads
image-url-apps
edannnn gan
kalo ini mah cowok yang napsu gan
dan cma di salah satu daerah di bali aja yg melaksanakan acara adat ini
bali bebas emoticon-Ngakak
mantapp nih.. mau ikutan donk gan..
kiamat kiamat , nyebut -_- budaya eropa
image-url-apps
mesti ke bali nih...
emoticon-Traveller
mau donk ikutan gan emoticon-Ngakak
Cipokan Massal di Bali


kapan tuh? ane pengen ikutan emoticon-Kiss
image-url-apps
Iyasih klo udah termaksuk budaya atau adat memang hrs dilestarikan, tp pertanyaan ane, ngga malu tuh ? Hal yg seharusnya pribadi jadi tontonan khalayak rame emoticon-Bingung (S)
mau gan
emoticon-Ngakak
bawa pasangan ndiri ato nyipok orang laen tuh gan??
emoticon-Bingung
dulunya tabu sekarang malah diumbar, parah kalau begini nilai budayanya sudah hilang emoticon-Cape d... (S)
wah yg cwo lumayan tu bisa dapet cipokan ama yg bening2. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wkwkk ada yang tuir juga gan

Lucu liat yang ceweknya gag mau

Kalo yang cowok mah ayo" aja emoticon-Ngakak
cowoknya napsu ceweknya ogah
image-url-apps
repost gan
coba search dulu sebelum buat trit
image-url-apps
duh, kalo cewek ane sih mending ane bawa kabur dari daerah situ. biar ane aja yang menetap ikut ritual itu emoticon-Cool
×