alexa-tracking

Cipokan Massal di Bali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5306fc0f41cb17a5088b459d/cipokan-massal-di-bali
Cipokan Massal di Bali
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:
Yahai... enak ea di bali....
edannnn gan
kalo ini mah cowok yang napsu gan
dan cma di salah satu daerah di bali aja yg melaksanakan acara adat ini
bali bebas emoticon-Ngakak
mantapp nih.. mau ikutan donk gan..
kiamat kiamat , nyebut -_- budaya eropa
mesti ke bali nih...
emoticon-Traveller
mau donk ikutan gan emoticon-Ngakak
Cipokan Massal di Bali


kapan tuh? ane pengen ikutan emoticon-Kiss
Iyasih klo udah termaksuk budaya atau adat memang hrs dilestarikan, tp pertanyaan ane, ngga malu tuh ? Hal yg seharusnya pribadi jadi tontonan khalayak rame emoticon-Bingung (S)
mau gan
emoticon-Ngakak
bawa pasangan ndiri ato nyipok orang laen tuh gan??
emoticon-Bingung
dulunya tabu sekarang malah diumbar, parah kalau begini nilai budayanya sudah hilang emoticon-Cape d... (S)
wah yg cwo lumayan tu bisa dapet cipokan ama yg bening2. emoticon-Ngakak
Wkwkk ada yang tuir juga gan

Lucu liat yang ceweknya gag mau

Kalo yang cowok mah ayo" aja emoticon-Ngakak
cowoknya napsu ceweknya ogah
repost gan
coba search dulu sebelum buat trit
duh, kalo cewek ane sih mending ane bawa kabur dari daerah situ. biar ane aja yang menetap ikut ritual itu emoticon-Cool