alexa-tracking

[REVIEW] DVR KGuard - Easy Link Series

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5306d9085dcb1744240001c2/review-dvr-kguard---easy-link-series
Smile 
[REVIEW] DVR KGuard - Easy Link Series
DVR KGuard - Easy Link Series


[REVIEW] DVR KGuard - Easy Link Series

Sudahkah anda mencoba untuk menghubungkan antara Sistem Video Keamanan Digital Video Recorder (DVR) dengan Smartphone ataupun komputer.....ataukah anda pernah sekali membaca buku petunjuk dari DVR itu sendiri, tetapi anda masih belum bisa memahami bagaimana cara menghubungkannya.......

Saat ini KGuard security menyediakan tautan yang dapat membuat rangkaian untuk menghubungkan ke smartphone atau komputer menjadi lebih mudah, untuk diakses dari internet dengan men-download KGuard App dan menggunakan perangkat DVR tersebut menggunakan ID QR code.

[REVIEW] DVR KGuard - Easy Link Series

KGuard Security Easy Link Series merupakan perangkat paket DVR dengan 4 unit kamera mengedepankan resolusi 960H untuk DVR dengan outputnya dalam bentuk HDMI. Didalam Kguard Security Easy Link Series ini juga terdapat beberapa model yang disediakan seperti EL-421 untuk 4 channel Digital, EL-821 untuk 8 Channel Digital dan yang terakhir adalah EL-1621 untuk 16 Channel Digital.

[REVIEW] DVR KGuard - Easy Link Series

Spoiler for KGuard EL:


Perangkat DVR di desain memiliki salah satu fungsi sensor untuk menangkap langsung obyek dari setiap camera yang dihubungkan (Motion Direction). Menggunakan teknologi format video kompresi terkini yaitu H.264. Kualitas resolusi rekaman HD (960H) yang lebih baik dari D1. Format Video dalam bentuk NTSC/PAL, sedangkan port input video terdapat 4 port BNC (koneksi kabel camera) dan port untuk Video output terdapat 1 port VGA, 1 port BNC, 1 port HDMI. Resolusi VGA tertinggi dari output Video adalah 1920x1080, sedangkan untuk resolusi terhadap HDMI sebesar 1080p (Full HD).
Port Audio terdiri atas 2 bagian, yaitu audio input ada 2 port RCA dan audio output ada 1 port RCA. untuk lebih jelasnya mengenai DVR anda bisa melihat pada user manual ataupun kemasan dari KGuard itu sendiri.

[REVIEW] DVR KGuard - Easy Link Series

Perangkat 4 buah camera yang terdapat dalam paket KGuard memiliki image sensor yang full color dengan ukuran lensa sebesar 3.6 mm dan sudut pandang sebesar 75 derajat. Sedangkan di malam hari camera memiliki jarak pandang sejauh 20 m/65 ft dengan panjang gelombang sebesar 850 nm serta kemampuan dari lampu infra red selama 10000 jam. Mengenai pencahayaan dari camera itu sendiri, secara otomatis bisa mengubah bentuk dari kontras pencahayaannya. Selain itu, camera ini juga dapat di fungsikan sebagai indoor ataupun outdoor sesuai dengan kebutuhan anda dan terlindungi dari bahaya tetesan air pada saat hujan karena dilengkapi oleh penampang penutup (weather proof) dengan bahan konstruksi dari alumunium. jadi anda tidak perlu khawatir lagi ketika anda akan memasang camera ini di tempat yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan anda.

[REVIEW] DVR KGuard - Easy Link Series

Memiliki output live display monitoring yang jernih dan luas, terutama melalui output port HDMI (Full HD).

[REVIEW] DVR KGuard - Easy Link Series

[REVIEW] DVR KGuard - Easy Link Series

Adapun utiliti yang terdapat pada saat anda membeli dari KGuard Security Easy Link Series ini, anda akan mendapatkan seperti : 1 buah DVR Stand Alone, 4 buah Camera indoor/outdoor, 1 buah Remote control, 1 buah charger untuk DVR, 1 buah charger untuk camera, Kabel HDMI 1.5 m, Kabel UTP RJ-45 2 m, Kabel RG-58 18 m, 1 buah Mouse USB, Kabel koneksi 4 port, CD Instalation, User Manual, dan Kartu garansi.

[REVIEW] DVR KGuard - Easy Link Series

Selain itu KGuard Security Easy Link Series mempunyai DDNS sendiri (http://www.kguard.org/) dimana pengguna DVR ini tidak lagi harus bingung untuk memilih koneksi internet yang akan dipakai, baik menggunakan yang IP statis ataupun IP dinamis, dan tidak diberatkan lagi dengan menggunakan DDNS yang berlangganan.

[REVIEW] DVR KGuard - Easy Link Series

Dan dipaket juga dengan software pengawasan yang mempunyai fitur komplit yaitu Kview, kemudian juga dipaket dengan software untuk perangkat mobile yang hanya dengan cara kita men-scan QR-Code maka perangkat mobile bergerak ini dapat langsung terhubung/terkoneksi ke pengawasan secara online.

Fitur yang cukup penting disini adalah bahwa KGuard Security Easy Link Series juga terhubung/terkoneksi dengan Cloud Storage menggunakan Dropbox (https://www.dropbox.com/) jadi pengguna DVR Kguard tidak perlu lagi kuatir dengan data rekaman yang rusak, hilang atau bahkan dicuri, karena anda masih bisa melihat & mengambil data yang tersimpan secara aman di Cloud Storage tersebut.

Semoga Bermanfaat
emoticon-I Love Kaskus (S)
Tanya gan,

DDNS nya itu nanti disettingnya di bagian router atau di DVR?
sekalian gambar jaringan cctv nya bila menggunakan DDNS Kguard nya

Thanks
Quote:


Untuk detail bisa lihat di www.my-homesafe.com
emoticon-I Love Indonesia (S)

Driver

ada yang punya Driver DVR Kguard 908 ?
[REVIEW] DVR KGuard - Easy Link Series
minta driver kguard 908 dong ?
ada yg punya gak nih ?