alexa-tracking

[MR.GELE] PEJUANG LAMPUNG BERDARAH BATAK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5306cea7c0cb17bc488b46f9/mrgele-pejuang-lampung-berdarah-batak
[MR.GELE] PEJUANG LAMPUNG BERDARAH BATAK
[MR.GELE] PEJUANG LAMPUNG BERDARAH BATAK



BAGI sebagian warga Bandar Lampung, nama Jalan Mr Gele Harun yang berada di daerah Rawa Laut, tentu tak asing lagi. Tapi mungkin bagi sebagian besar anak muda saat ini tidak banyak mengenal siapa sosok Mr Gele Harun itu? Mengapa sampai namanya diabadikan sebagai nama jalan.


Spoiler for JALAN MR.GELE:
[MR.GELE] PEJUANG LAMPUNG BERDARAH BATAK

Quote:



[MR.GELE] PEJUANG LAMPUNG BERDARAH BATAK
DARI ADVOKAT JADI ANGKATAN PEMUDA
Spoiler for :
[MR.GELE] PEJUANG LAMPUNG BERDARAH BATAK


[MR.GELE] PEJUANG LAMPUNG BERDARAH BATAK
SERANGAN BELANDA
Spoiler for :
[MR.GELE] PEJUANG LAMPUNG BERDARAH BATAK


[MR.GELE] PEJUANG LAMPUNG BERDARAH BATAK
gerlya
Spoiler for :
[MR.GELE] PEJUANG LAMPUNG BERDARAH BATAK

[MR.GELE] PEJUANG LAMPUNG BERDARAH BATAK
Quote:
[MR.GELE] PEJUANG LAMPUNG BERDARAH BATAK

emoticon-Turut Berduka

Quote:


moga-moga gakemoticon-Repost


[MR.GELE] PEJUANG LAMPUNG BERDARAH BATAK
agan yang baik pasti ningalin jejak



silent rider minimal
Spoiler for :

buat yang iso jangan lupa
Spoiler for :

Nice inpoh gan emoticon-Embarrassment
Tapi coba rapiin trit dulu gan emoticon-Big Grin
Coba Pke Kuot kek emoticon-Peace








emoticon-roseemoticon-rose emoticon-Bata (S) emoticon-rose emoticon-rose
emoticon-Cool ijin nyimak
KASKUS Ads
ijin nyimak dulu gan..
kalo diatur dikit lagi pasti enak nih baca tulisannya gan..
image-url-apps
rada puyeeeng baca ny...tp bgs sih
Quote:


THANK's gan
Tambahin pic" nya lagi gan hehe
Tapi jangan kekecilan bgt atau malah bwk, yang pas
anre baca dulu gan
image-url-apps
Nice inpohh gan ...
image-url-apps
Wah, ane baru tau gan
wah nambah pengetahuan nih gw
nice shsre kak





emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose
image-url-apps



baru denger nama mister gele gan emoticon-Hammer



Spoiler for mampir bentar gan:

emoticon-roseemoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-rose
image-url-apps
darah batak bahhhh emoticon-Matabelo

nice share gan . emoticon-Big Grin
pengetahuan baru buat ane ni gan
emoticon-Sundul Up
kalah sama trit BB++
manteb trit ente gan tapi trit kayak begini malah sepiemoticon-Cape d... miris gan,banyak pahlawan dari lampung yang gak dikenalemoticon-Turut Berduka kemaren aja ane tunjukkin patung radin inten yang di depan ramayana itu sama temen ane aja dikira tuh patung sultan hasanuddinemoticon-Cape d...

ane kebetulan dari pahoman gan.tapi dari kecil tinggal di jogja...emoticon-Shakehand2
#SALAMPAGAS
Quote:


ane bingung sama anak jaman sekarang gak mau tau sejarah,
cuma bisa tepok jidad az dah........
image-url-apps
by the way, bukit gele harun dimana wakk?
image-url-apps
serem banget mr gele emoticon-Big Grin/ ga ada julukan laen tuh
Baru denger ane gan..
:rate
nice inpoh...
Horass..
emoticon-Cendol (S)
×