alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5306cc84a4cb1794228b46f2/isu-yang-bekembang-tidak-benar-dan-tidak-ada-geng-motor-diwilayah-pondok-gede
Isu Yang Bekembang Tidak Benar Dan Tidak Ada Geng Motor Diwilayah Pondok Gede
Isu Yang Bekembang Tidak Benar Dan Tidak Ada Geng Motor Diwilayah Pondok Gede

Sumber : Divisi Humas Mabes Polri
Selamat siang MItra humas .......


Isu Yang Bekembang Tidak Benar Dan Tidak Ada Geng Motor Diwilayah Pondok Gede

Kamis, 20 Februari 2014 - 11 Pelaku kerusuhan di Jatiweran Pondok Gede yang di Gulung oleh Polsek Pondok Gede, yang beredar selama ini GANK MOTOR AMERIKA atau GANK MOTOR TENGKY BOYS tidak benar, mereka hanya sekelompok anak anak muda tanggung yang berumur rata rata dibawah 17 tahun yang berkelompok dan melakukan aksi brutal dengan mengendarai motor dan melengkapi ...dirinya dengan senjata tajam dan air keras.

Mereka melakukan aksi brutal di wilayah Pondok Gede, sehingga membuat keresahan warga Jatiwarna pondok Gede Bekasi, namun jangka waktu yg tidak lama Polsek Pondok Gede menggulung dan mengungkapnya aksi brutal mereka, dan setelah ditangkap oleh Polsek Pondok Gede, ternyata mereka semua masih anak anak, yang tinggal di wilayah Pondok Melati dan sebagian di daerah Tengki Cipayung Jakarta Timur.

Aksi anak anak tersebut mengakibatkan ada tiga orang luka sabetan senjata tajam dan air keras serta mereka merampas HP dan sepeda motor. 2 orang dirawat di Rumah Sakit.

Dijelaskan Iptu H Untung, kelompok remaja putus sekolah ini tak ada kaitannya dengan geng motor Amerika. Tetapi mereka punya geng sendiri. “Mereka melakukan aksi kejahatan pada Minggu (9/2) dinihari, setelah menenggak minuman keras (miras) yang dibeli Rp 15000 oleh tersangka GB,” jelasnya.

Dijelaskan Iptu Untung, Kanit serse Polsek Pondok Gede, korban Kristanto yang saat itu sedang membeli nasi goreng kena sasaran. Sepeda motor Jupiter milik Kris nyaris dirampas. Namun Kris berhasil mempertahankan motornya.

Kelompok ini bergerak lagi menuju warnet. Saat di jalan tak jauh dari Warnet muncul Arif naik sepeda motor Mio. Dia dianiaya lalu motornya dibawa kabur. Belum puas dengan hasil itu, kelompok ini masuk ke warnet melucuti sejumlah Hp pengujung setelah menodong dengan clurit.

Di warnet itu, Yono dan Aditya menjadi korban. Kadua lelaki ini kena tusuk dan disiram air keras. “Tiga tersangka kami tangkap di daerah Pasar Kecapi dan empat lainnya kami tangkap di Cipayung. Terbukti mereka bukan geng motor Amerika, kelompok itu sudah tidak ada,” kata Iptu H Untung.

HIMABAUN POLISI

Dihimbau agar disampaikan yang mempunyai anak usia muda agar WASPADA dalam bergaul terutama apabila keluar rumah larut malam

Warnet dihimbau untuk tutup tidak larut malam karena kebanyakan digunakan nongkrong / berkumpulnya anak2 muda diluar jauh dari pengawasan orang tua potensi kerawanan.

Tingkatkan siskamling atau ronda malam disetiap wilayah serta tingkatkan kerjasama dengan PATROLI POLISI, atau BINMAS Pol, selalu kerjasama dengan petugas keamanan lainya, Petugas Satpam / Hansip / Elemen masyarakat agar tercipta situasi aman, nyaman dan tentram.

Isu Yang Bekembang Tidak Benar Dan Tidak Ada Geng Motor Diwilayah Pondok Gede

Sumber berita : https://www.facebook.com/DivHumasPolri
asu jalan tengki cipayung rumah nenek ane gan

takut sepupu ane yg masih pada kecil kenapa"
Wah jadi Hoax semua tuh gan ? emoticon-Bingung (S)








emoticon-rose emoticon-rose emoticon-Bata (S) emoticon-rose emoticon-rose



jadi yang bener yang mana um? jadi bingung gini sama berita burung emoticon-Hammer




emoticon-roseemoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-rose
Beritanya simpang siur Gan, bikin bingung

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jhants



jadi yang bener yang mana um? jadi bingung gini sama berita burung emoticon-Hammer




emoticon-roseemoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-rose


iaaaa Gan ane juga bingung, kemaren rame banget, sudah ada yang tertangkap, sekarang malahan kayak gini, ditunggu ajah Gan, pasti besok ada kejelasan
mana yang bner nich beritanya...emoticon-Bingungbingung
waduh berita nya meragukan nee
tetap harus ditindak pak
kalo hoak napa masuk tipi?emoticon-Bingung (S)
orang bener kok gan adanya
Hoax gan geng motor di pondok gede, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
SUNDUL GAN

UP!!!! UP!!!!