alexa-tracking

Jokowi dahulu Dan Jokowi Sekarang...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5306ca1220cb17a8088b458b/jokowi-dahulu-dan-jokowi-sekarang
Jokowi dahulu Dan Jokowi Sekarang...
Ane dahulu pendukung Jokowi, ternyata sekarang ada beberapa perubahan dari sikap jokowi. dulu ketika pemilihan tanpa ragu2 menyoblos jokowi dan ahok. karena kalau dilihat prestasi jokowi sebelumnya bagus...tapi sekarang tidak terlalu bagus, bahkan prestasinya menurun. setelah jokowi jadi gubernur jakarta, saya selalu mendukung jokowi, jika ada yang mencela jokowi, kadang2 saya luruskan tentang jokowi. tetapi setelah sekian lama kepemimpinan jokowi sepertinya hanya Tong Kosong Bunyi Nyaringnya (Ahok)

Untuk Ahok memang semua orang sudah tahu, kalau sebelumnya semua orang kira Ahok berbicara ngomel2 atau bentak2 orang seakan - akan tegas bicara, tapi membentak-bentak tanpa alasan, dan merupakan sikap buruk.

misal kalau dikantor ada pimpinan ngomel2 terus, pastinya kinerja tidak akan beres, dan anak buah sedikit demi sedikit sakit hati dan pasti karyawan akan berkurang. kalau rekrut karyawan baru, pastinya harus diajari kembali karyawan tersebut.

Jokowi dahulu Dan Jokowi Sekarang...


Nah ini perbedaan Jokowi :
1. dahulu jokowi selalu dicari warganya, sekarang jokowi mencari warganya.
2. dahulu jokowi selalu membela warga tang tertindas, sekarang jokowi tutup mata terhadap warga yang tertindas (Kerjaan Ahok).
3. dahulu jokowi popularitasnya tinggi, sekarang popularitasnya turun karena kelakuan Wakilnya (Ahok) yang semena-mena.

Ada pertanyaan Besar terhadap Jokowi, Kenapa Ahok belum diajari Sopan Santun ? (Aneh, aneh dan aneh....)

Jangan sampai sejarahnya seperti dewan terhormat Ruhut Sitompul dikeluarkan dari DPR karena kata-katanya tidak sopan. (ref: http://www.tribunnews.com/nasional/2...ruhut-sitompul)

Jokowi dahulu Dan Jokowi Sekarang...

Sombong Versi Ane :
Ane nggak butuh Bata ?

(nah jika kata - kata seperti diatas "Ane nggak butuh Bata ?" merupakan kata-kata sombong.)


Sombong Versi Ahok :
  • tentang Waduk Ciawi. "Kalau begitu, mendingan kami bereskan Jakarta daripada mahal-mahal buat Waduk Ciawi. Sekalian saja ya tidak usah," jelasnya.
  • Ahok: “Ini yang Saya Nggak Suka dari tvOne…”


Nah menurut ane point2 diatas merupakan kata2 sombong, apakah Ahok pernah belajar kebudayaan Indonesia ? (Jgn bilang kalau dia keturunan Cina, kalau sudah diindonesia seharusnya mengikuti kebudayaan indonesia) atau belajar PPKN (kalau belum belajar PPKN belajar lagi aja, karena belajar itu tidak lihat Umur) ?

Jadi Intinya Jangan pernah ikuti kesombongan kalian, orang sombong itu kiblatnya ke Harta, dengan Harta mereka Pasti lemah.

Berbeda pendapat itu bagus...
itu pendapat ane, silahkan pendapat ente2 bagaimana ?
Jokowi dahulu Dan Jokowi Sekarang...
barisan sakit hati, kalo ane yg penting, jokowi RI 1 2014

Jokowi dahulu Dan Jokowi Sekarang...
Ane Tetap dukung Jokowi gan emoticon-I Love Indonesia (S)








emoticon-roseemoticon-rose emoticon-Bata (S) emoticon-rose emoticon-rose
kok jadi ahok endingnya
gw masih tetep demen ama kelakuan jokowi gan.. biarin deh dia jadi RI 1..
yg penting jakarta lebih baik ajah
jgn kayak si kumis