alexa-tracking

Tanya gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5306bf00becb1785408b4611/tanya-gan
Tanya gan
selamat pagi maaf gan mau tanya ne....tadi pagi ane ditanyain teman ane yang sampai sekarang ane belum tahu jawabanya.
sebelumnya ane minta maaf kalau pertanyaanya dianggap mudah bagi sekalian orang. berikut percakapan ane saya teman ane


A : Ane
TA : Teman Ane

TA : Bro meh tanya bisa?
A : bisa 2000 dulu tapi hehehe
TA : hehe nek bisa jawab tak kasih 5000 dah
A: oke, mau tanya apa emang?
TA : gini kita kan biasa nyebut naik diidentik dengan keatas ya kan?
A : Iya, trus
TA : kalau turun apa ya?
A : ya kebawah dong tong tong
TA : kalau masuk??
A : masuk ya kedalam bro bro
TA ; okey, nah kalau keluar??
A : kemana ya??
TA : hahah gak bisa to?ayo nek bisa 5rb dah
A : ntar tak cari2 jawaban dulu


nah gitu gan, jadi maaf ada yang tahu jawabanya gak?
kalo keluar, ya ke luar...
-_- emoticon-Cape d... (S)
ah elah...
kalo keluar metu gan emoticon-Big Grin
Quote:


bukan itu yang dia maksud gan... kayak naik itu ya keatas, turun ke bawah, masuk ya kedalam, nah kalau yang keluar itu kemana?
Sabar ya gan ane mikir dulu emoticon-Cool
keluar = bijil
Keluar Itu "Njobo" Kali Gan emoticon-Ngakak
Keluar itu lega gan..persis kaya ente nahan kentutemoticon-Ngakak
Quote:


gini gan, keluar dan ke luar itu beda!
keluar (kata benda, contoh : Keluar kamu dari anggota kaskus!!!)
kalo ke luar (ini menunjukkan tempat, contoh: kemana si budi? ke luar mah..)

pelajaran SD kelas 4 ini bro...
elu cari jawabannya aja di gugel emoticon-Cape d... (S)
kalo di jabarin di mari agak panjang N sedikit bb emoticon-Embarrassment
Keluar a.k.a metu gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-2 Jempol CASE CLOSED
Quote:


sekutu emoticon-Big Grin
Quote:


hehehe emang kata keluar kok kata benda gan??
Quote:


sekutu???kecil dong gan? mending segajah gan emoticon-Ngakak
noh gan., udah ada yg jelasin emoticon-Big Grin
Quote:

kalau keluar lewat pintu depan or pintu belakang gan. contoh : pintu exit,
mungkin loh ya
ane gak tahu jawabannya gan emoticon-Frown