alexa-tracking

YANG PUNYA MOBIL AVANZA HATI-HATI......

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5306b0fb59cb1735098b4585/yang-punya-mobil-avanza-hati-hati
YANG PUNYA MOBIL AVANZA HATI-HATI......
YANG PUNYA MOBIL AVANZA APALAGI YANG KREDIT HATI-HATI....BANYAK PENCURIAN MOBIL SEKARANG...JANGAN LUPA DIKUNCI YA MOBILNYA

THNAKS YA DAH MAU BACA TRIT ANE....JANGAN LUPA CENDOLNYA
SEMOGA JADI HT YA GAN!!

UPDATE:
Quote:







BYE2
pertamax gan
pesan yang bagus, api kenapa musti cuman avanza??
emoticon-Ngakak
Quote:


SOALNYA AVANZA MOBIL SEJUTA UMAT GAN

CENDOLNYA DONG GAN!
Sarkasme nih wkwkwk. Kenapa harus mobil apansha yah atau gak shenia emoticon-Ngakak (S)
nice info nya y gan, ane akan berhati" emoticon-Matabelo
kompor minyak ente emoticon-Ngakak
you dont say gan
wong dikunci aja msh bisa dicuri kok
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jadi inget si boss kemaren yang ngingetin avanza/xenia sering di maling emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


BOS ENTE BENER GAN....
CENDOLNYA GAN
gak cuma mobil gan kayanya yang harus di kunci,
motor, rumah, brangkas, garasi, pagar semua juga wajib di kunci termasuk MIE+NASI ente jg jangan lupa di kunci, ntar bisa2 ane sikat gan..emoticon-Ngakak
set dah,,ky gni mw jd ht??

wtf,,,
ane g punya mobil yamahang avanza ataupun hondangan xenia gan...
ane punya ny mobil sport ntu pun pake controler yg kudu pake batre....
Quote:


OH GITU..
Hatiku udah dikunci sama seseroang, jadi gak bisa dicuri emoticon-Malu
Quote:


OH GITU GAN
ane sundul biar jafdi HT gan emoticon-Ngakak
Quote:


thx gan ud diingetin.... tapi ane cuman punya mobil jolly joker gan....
Quote:


sip gan