alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5306b0fb59cb1735098b4585/yang-punya-mobil-avanza-hati-hati
YANG PUNYA MOBIL AVANZA HATI-HATI......
YANG PUNYA MOBIL AVANZA APALAGI YANG KREDIT HATI-HATI....BANYAK PENCURIAN MOBIL SEKARANG...JANGAN LUPA DIKUNCI YA MOBILNYA

THNAKS YA DAH MAU BACA TRIT ANE....JANGAN LUPA CENDOLNYA
SEMOGA JADI HT YA GAN!!

UPDATE:
Quote:Original Posted By rrilham.23
iya gan
mobil bokap ane ilang yg avanza emoticon-Frown
padahal masih kredit emoticon-Frown
Tuh maling pura pura nyewa mobil bokap ane
eeh malah di bawa pergi, gk dibalikin, ke Jawa Tengah atau mungkin udh keluar pulau jawa emoticon-Frown




# PEJWAN YOOO







BYE2
pertamax gan
pesan yang bagus, api kenapa musti cuman avanza??
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By amazingcupid
pesan yang bagus, api kenapa musti cuman avanza??
emoticon-Ngakak


SOALNYA AVANZA MOBIL SEJUTA UMAT GAN

CENDOLNYA DONG GAN!
Sarkasme nih wkwkwk. Kenapa harus mobil apansha yah atau gak shenia emoticon-Ngakak (S)
nice info nya y gan, ane akan berhati" emoticon-Matabelo
kompor minyak ente emoticon-Ngakak
you dont say gan
wong dikunci aja msh bisa dicuri kok
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jadi inget si boss kemaren yang ngingetin avanza/xenia sering di maling emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ecxecutionerz
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jadi inget si boss kemaren yang ngingetin avanza/xenia sering di maling emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


BOS ENTE BENER GAN....
CENDOLNYA GAN
gak cuma mobil gan kayanya yang harus di kunci,
motor, rumah, brangkas, garasi, pagar semua juga wajib di kunci termasuk MIE+NASI ente jg jangan lupa di kunci, ntar bisa2 ane sikat gan..emoticon-Ngakak
set dah,,ky gni mw jd ht??

wtf,,,
ane g punya mobil yamahang avanza ataupun hondangan xenia gan...
ane punya ny mobil sport ntu pun pake controler yg kudu pake batre....
Quote:Original Posted By leonardimati
ane g punya mobil yamahang avanza ataupun hondangan xenia gan...
ane punya ny mobil sport ntu pun pake controler yg kudu pake batre....


OH GITU..
Hatiku udah dikunci sama seseroang, jadi gak bisa dicuri emoticon-Malu
Quote:Original Posted By adinda03
Hatiku udah dikunci sama seseroang, jadi gak bisa dicuri emoticon-Malu


OH GITU GAN
ane sundul biar jafdi HT gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By JUnKEr1990
ane sundul biar jafdi HT gan emoticon-Ngakak


thx gan ud diingetin.... tapi ane cuman punya mobil jolly joker gan....
Quote:Original Posted By occo23
thx gan ud diingetin.... tapi ane cuman punya mobil jolly joker gan....


sip gan