alexa-tracking

Sedih Lihat Situasi di Ukraina...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5306870620cb173d088b4579/sedih-lihat-situasi-di-ukraina
Sedih Lihat Situasi di Ukraina...
Sedih Lihat Situasi di Ukraina...

Quote:


UPDATE! Berita terbaru sekaligus sumber...

Spoiler for Berita:


Perlu diketahui, saat ini di Ukraina sedang masa berkabung untuk korban-korban tewas disana... Semoga semuanya berakhir karena bukan hanya kedamaian Ukraina yg terusik, tp kedamaian dunia (maklum saja, Uni Eropa, Amerika Serikat, dan Rusia terlibat dalam kerusuhan ini)...
semoga cepet damai,..
Quote:


padahal dulu waktu Ukraina masih jadi tuan rumah Euro 2012, pernah ditayang kebudayaan dan situasi kota Kiev, dan cukup damai emoticon-Frown...
KASKUS Ads
wah bahayatuh gan
Numpang ya gan
Spoiler for :
image-url-apps
Demi kekuasaan, nyawa sudah ga ada harganya
Semoga cepat damai, aman sentosa..seperti waktu piala dunia emoticon-Big Grin
Quote:


Ralat gan, maksudnya Euro 2012....
image-url-apps
begitulah dunia politik emoticon-Cool
bingung mau komen apa
hal seperti ini udah ada dari jaman dulu sampai sekarang, perang demi kekuasaan
tapi kenapa nggak semakin beradab,gitu loh, bisa dengan dialog2 terbuka,kan peradaban udah maju.
tapi selama masih ada ego perang mungkin bakal akan terus ada,walau gak hanya saling membunuh saja
semoga cepat damai
emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
peace peace emoticon-Stick Out Tongueeace:
image-url-apps
Wew, ane baru tau gan, konfliknya gara2 arah politiknya presiden n partai politiknya ama parpol oposisi-nya vitaliy klitschko ya? Petinju favorit ane nih, cuman sedih aja klo liat kondisinya kaya begini... emoticon-Turut Berduka
konflik dimana mana emoticon-Berduka (S)
waduh, kesian juga ya emoticon-Sorry semoga cepet selese deh masalahnya, dan ngga ada keributan lagi, semoga berdamai emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Kalau ga salah begitu, terus itu konfliknya antara pro-UE sama pro-Rusia...
image-url-apps
Konflik internal emng lebih serem emoticon-Takut
image-url-apps
kerusuhan dimana mana.. emoticon-Cape d...
kasian ukraina uda ada bencana nuklir, kerusuhan pulak sekarang
image-url-apps
wah emang ye gan sumber dari segala sumber yg ada dlm suatu negara itu pemerintahnyaemoticon-Marah yg notabene cabangnya politikemoticon-No Hope
rusuh ya gan.
semoga cepet damai dah.
ya ampuun kasian yahh gan di sana...
moga cepat selesai dahh masalahnya...
Quote:


Btw, ini gara2nya apa to jadi pada ribut2 ? gw bingung... nyari2 ga temu2.
×