alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5306870620cb173d088b4579/sedih-lihat-situasi-di-ukraina
Sedih Lihat Situasi di Ukraina...
Sedih Lihat Situasi di Ukraina...

Quote:Tidak ada yg menyangka, tuan rumah Euro 2012 ini yg dinilai sukses dan damai kini sedang dalam situasi kritis... Krisis politik dimana rakyatnya sudah lapar akan revolusi namun pejabatnya tak jelas memperebutkan kekuasaan... Sungguh ironis, negara yang indah ini kini bertumpahan darah...

Sungguh ironis, puluhan orang merenggut nyawa dan ratusan jiwa berdarah-darah demi satu revolusi di negerinya... Kerusuhan pun kini bak perang saudara yg menghancurkan sebagian besar ibukota Ukraina, Kiev...

Seharusnya kita dan agan-agan bersyukur, masa ini sudah kita lewati, penjarahan, dan pertumpahan darah di Jakarta tahun 1998 tidak terjadi kembali... Namun seharusnya kita belajar, pejabat dipilih harusnya untuk melayani rakyat, bukan memperebutkan kekuasaan yg sia-sia dan tidak akan dibawa mati...

Seandainya seluruh negeri sadar akan hal itu, mungkin tidak akan ada kerusuhan seperti ini, semoga...


UPDATE! Berita terbaru sekaligus sumber...

Spoiler for Berita:


Perlu diketahui, saat ini di Ukraina sedang masa berkabung untuk korban-korban tewas disana... Semoga semuanya berakhir karena bukan hanya kedamaian Ukraina yg terusik, tp kedamaian dunia (maklum saja, Uni Eropa, Amerika Serikat, dan Rusia terlibat dalam kerusuhan ini)...
semoga cepet damai,..
Quote:Original Posted By Sambel.Pecel
semoga cepet damai,..


padahal dulu waktu Ukraina masih jadi tuan rumah Euro 2012, pernah ditayang kebudayaan dan situasi kota Kiev, dan cukup damai emoticon-Frown...
wah bahayatuh gan
Numpang ya gan
Demi kekuasaan, nyawa sudah ga ada harganya
Semoga cepat damai, aman sentosa..seperti waktu piala dunia emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By moupixx
Demi kekuasaan, nyawa sudah ga ada harganya
Semoga cepat damai, aman sentosa..seperti waktu piala dunia emoticon-Big Grin


Ralat gan, maksudnya Euro 2012....
begitulah dunia politik emoticon-Cool
bingung mau komen apa
hal seperti ini udah ada dari jaman dulu sampai sekarang, perang demi kekuasaan
tapi kenapa nggak semakin beradab,gitu loh, bisa dengan dialog2 terbuka,kan peradaban udah maju.
tapi selama masih ada ego perang mungkin bakal akan terus ada,walau gak hanya saling membunuh saja
semoga cepat damai
emoticon-Berduka (S)
peace peace emoticon-Stick Out Tongueeace:
Wew, ane baru tau gan, konfliknya gara2 arah politiknya presiden n partai politiknya ama parpol oposisi-nya vitaliy klitschko ya? Petinju favorit ane nih, cuman sedih aja klo liat kondisinya kaya begini... emoticon-Turut Berduka
konflik dimana mana emoticon-Berduka (S)
waduh, kesian juga ya emoticon-Sorry semoga cepet selese deh masalahnya, dan ngga ada keributan lagi, semoga berdamai emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By mavetrico
Wew, ane baru tau gan, konfliknya gara2 arah politiknya presiden n partai politiknya ama parpol oposisi-nya vitaliy klitschko ya? Petinju favorit ane nih, cuman sedih aja klo liat kondisinya kaya begini... emoticon-Turut Berduka


Kalau ga salah begitu, terus itu konfliknya antara pro-UE sama pro-Rusia...
Konflik internal emng lebih serem emoticon-Takut
kerusuhan dimana mana.. emoticon-Cape d...
kasian ukraina uda ada bencana nuklir, kerusuhan pulak sekarang
wah emang ye gan sumber dari segala sumber yg ada dlm suatu negara itu pemerintahnyaemoticon-Marah yg notabene cabangnya politikemoticon-No Hope
rusuh ya gan.
semoga cepet damai dah.
ya ampuun kasian yahh gan di sana...
moga cepat selesai dahh masalahnya...
Quote:Original Posted By teofilusSW


padahal dulu waktu Ukraina masih jadi tuan rumah Euro 2012, pernah ditayang kebudayaan dan situasi kota Kiev, dan cukup damai emoticon-Frown...


Btw, ini gara2nya apa to jadi pada ribut2 ? gw bingung... nyari2 ga temu2.