alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530653e7148b4635378b4710/selama-2-orang-ini-ada-di-spanyol-saya-yakin-spanyol-bisa-juara-dunia-sekali-lagi
Selama 2 orang ini ada di Spanyol saya yakin Spanyol bisa JUARA DUNIA Sekali lagi!!!!


Aduuhhh malu saya bos salah prediksi....
wkwkwkwkwkw....
siap dibully saya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak





Piala Dunia semakin dekat gan!!!
saya terus terang sudah ga sabar!
hahahahaa...
Siapa jagoan anda2 ???

emoticon-Ngakak



Kalau saya SPANYOL GAN!!!!


Kenapa spanyol???

1. Skuad lengkap gan! semua pemain dr inti sampai cadangan rata2 main di liga champion. (atmosfer tekanan liga champion kan beda) jd mereka biasa main dalam tekanan

2. Karena Xavi dan Iniesta masih bermain!!!emoticon-Ngakak

Selama 2 orang ini ada di Spanyol saya yakin Spanyol bisa JUARA DUNIA Sekali lagi!!!!
Selama 2 orang ini ada di Spanyol saya yakin Spanyol bisa JUARA DUNIA Sekali lagi!!!!




Dua orang ini gan! istimewa.... Bagi saya Barcelona bisa segitu kompak bukan karena sosok messi! Tp 2 orang ini yang selalu membuat barca hidup...

Ini pemain Spanyol setau saya gan... gtw mana yang bakal dipanggil...
Generasi ini Generasi emas Spanyol!!!
emoticon-Ngakak
* Xavi
* Iniesta
* Busquets
* Santi Cazorla
* Fabregas
* Negredo
* Torres
* Pique
* Ramos
* Valdes
* Casillas
* Llorente
* Arteta
* David Silva
* Jesus Navas
* Arbeloa
* Nacho Monreal
* Xabi Alonso
* Javi Martinez
* David Villa
* Juan Mata



Gimana menurut agan2???? Pusing kan pelatihnya? Pemain kok dr cadangan sampai inti top smua....

Tp bukan berarti meremehkan....
Biasanya banyak bintang ego smakin tinggi gan! hahaha
emoticon-Ngakak

Kalau menurut agan siapa bakal menang????


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:
pertamax kah?emoticon-Bingung (S)
emoticon-Matabelo gak ngerti bola sumpeh deh ane gan, emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By wawanriwanto
emoticon-Matabelo gak ngerti bola sumpeh deh ane gan, emoticon-Cape d...


coba ikutin piala dunia yang bentar lagi gan...
seruemoticon-Ngakak
morata, isco
ane jagoin jerman gan buat piala dunia ..

inget loh tahun kemaren xavi ama iniesta gk berkutik lawan tim wakil jerman emoticon-Big Grin
ane pilihnya argentina gan
kalo ane mah brazil gan emoticon-Malu (S) soalnya ada jagoan ane Neymar
Quote:Original Posted By tonivaladino
morata, isco


wah ia
ketinggalan gan
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By finalftx80
kalo ane mah brazil gan emoticon-Malu (S) soalnya ada jagoan ane Neymar


brazil kali ini ga sama waktu brazil 2002 gan...
waktu 2002 brazil sama dengan spanyol skrg
pmainnya tim papan atas smuaemoticon-Ngakak
emoticon-Kiss
spanyol
indonesia pasti yang menang kak emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By rezastrokes
indonesia pasti yang menang kak emoticon-I Love Indonesia (S)


ga mungkin bosss
hahahahaha
asia aja berat
torres emoticon-Cool
Emang komplit sih gan ni tim, Rata-rata pemain spanyol main di klub-klub besar eropa, jadi gak kaget lagi kalo mereka sering nembus final.
Xaviesta emang keren gan, mainnya kalem, gak emosian, skill jangan ditanya, kompak, lincah abis.
Btw pelatih kok gan ngundang Diego Costa ya?? kan sekarang udah jadi warga spanyol, lumayan tuh buat nambah ketajaman emoticon-Sundul Gan (S)
ane akui gan.....kans spanyol cukup besar jika di pundak kedua pemain tersebut..!!
#ane dukung FRANCemoticon-Cool
peman mana tuh gan? oh.. yg kemaren kalah lawan valencia ya? ngak bsa ngapa-ngapain sih. jagonya cuma kalo ada messi. striker spanyol juga udah pada tuir. emoticon-Cape d...
setubuh bgt gan emoticon-Angkat Beer
ane dukung Uganda aja gan emoticon-Cool
menurut ane kayanya ga juara deh spanyol, xavi ama iniesta dah mulai menurun krn faktor usia. tp tetep aja spanyol masih punya peluang juara,
feeling ane kok yg jd juara berasal dr amerika selatan yah? entah brazil/argentina/uruguay
emoticon-Cool