alexa-tracking

Iseng Nanya Gan ^^v

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53064599138b466e308b46cb/iseng-nanya-gan-v
Iseng Nanya Gan ^^v
Agan risih ga? misal agan tidur/tiduran telentang, dibawah punggungnya ada benda? apa kek.

selimut
buku
laptop
tas.


share ya gan trus alasannya apa?
boleh dicoba juga emoticon-Big Grin emoticon-Peace
image-url-apps
Risih sih gak ya gan.. Cuman pasti disingkirin klo ane karena gak enak ada yang ngeganjel..
image-url-apps
Klo ane sie kalo udh emang tidur ya ane biasa aje gan tpi klo belum alias masih melek ya risih alasannya ya gag enak aje rasanya gan emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
kagak bisa tidur dong
Quote:


Quote:


haha iye gan, ngganjel gitu.. kalo tengkurep, istri dibawah risih ga gan? emoticon-Big Grin emoticon-Peace
ganjel dong bray,,,
ngga enak tidurnya,,,
nga tuh gan . . . .
kalo yang gw tindihin cabe2an mah . . .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kalo pinggang lg pegel bnget malah enak gan,,, Rasanya kyk mw orgasme gt emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


berarti sama gan emoticon-Big Grin emoticon-Peace
ya risih lah gan. tidur itu enak cuma pake kasur doang. kagak pake bantal dan guling emoticon-Malu (S)
pertanyaan apaan nih emoticon-No Hope
pasti risih lah, kyk ada yg ngeganjel di punggung gitu emoticon-Cape d...
jangan2 ente kaga ye gan? emoticon-Matabelo
Quote:


haha elah gan, itumah yg laen juga pada mau gan emoticon-Ngakak

Quote:


kayak kayang kali ya gan.. emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
klo masih bangun ya mesti disingkirin dulu lah gan.
cm gatau knp sering nih hp yg biasanya samping bantal jd keinjek. emoticon-Big Grin
klo udah kyk gt biasanya pas bangun udeh brasa pegel bgt gan kaga nyaman tdrnya linu2
image-url-apps
di pindahin dulu lah gan..byar nyaman aje posisinye..
gak betah lah. kalo tidut telentang tapi sambil di tengkurepin cewe mungkin betah banget. emoticon-Hammer2
Quote:


iye gan, datar gitu ye gan. aliran darah kemana2 emoticon-Big Grin

Quote:


ane suntuk gan kaga bs tidur drtd. kyk ada yg ngganjel. ternyata selimut ketindihan, haaha sekrang ud berasa enak deh. emoticon-Big Grin
mending klo benda,..ane pernah nidurin kecoa... ngehe...
Quote:


hahahahaha ada2 aja emoticon-Ngakak
masa nindih selimut baru ngeh belakangan emoticon-Hammer2
ente robot yak gan emoticon-Matabelo
Risih gan, cuma nanti ane pindahin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Risih gan ..
Kaya ada yg ganjel ..
Lagian kalau udah ketiduran + ada yg ganjel dibawah . Bangunnya ga enak gan, pada sakit semua punggung emoticon-Cape d...
×