alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53064599138b466e308b46cb/iseng-nanya-gan-v
Iseng Nanya Gan ^^v
Agan risih ga? misal agan tidur/tiduran telentang, dibawah punggungnya ada benda? apa kek.

selimut
buku
laptop
tas.


share ya gan trus alasannya apa?
boleh dicoba juga emoticon-Big Grin emoticon-Peace
Risih sih gak ya gan.. Cuman pasti disingkirin klo ane karena gak enak ada yang ngeganjel..
Klo ane sie kalo udh emang tidur ya ane biasa aje gan tpi klo belum alias masih melek ya risih alasannya ya gag enak aje rasanya gan emoticon-Malu (S)
kagak bisa tidur dong
Quote:Original Posted By masthea
Risih sih gak ya gan.. Cuman pasti disingkirin klo ane karena gak enak ada yang ngeganjel..


Quote:Original Posted By GhostFreak666
Klo ane sie kalo udh emang tidur ya ane biasa aje gan tpi klo belum alias masih melek ya risih alasannya ya gag enak aje rasanya gan emoticon-Malu (S)


haha iye gan, ngganjel gitu.. kalo tengkurep, istri dibawah risih ga gan? emoticon-Big Grin emoticon-Peace
ganjel dong bray,,,
ngga enak tidurnya,,,
nga tuh gan . . . .
kalo yang gw tindihin cabe2an mah . . .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kalo pinggang lg pegel bnget malah enak gan,,, Rasanya kyk mw orgasme gt emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rangssak
kagak bisa tidur dong


Quote:Original Posted By Dionestabb
ganjel dong bray,,,
ngga enak tidurnya,,,


berarti sama gan emoticon-Big Grin emoticon-Peace
ya risih lah gan. tidur itu enak cuma pake kasur doang. kagak pake bantal dan guling emoticon-Malu (S)
pertanyaan apaan nih emoticon-No Hope
pasti risih lah, kyk ada yg ngeganjel di punggung gitu emoticon-Cape d...
jangan2 ente kaga ye gan? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By abdybaleOX
nga tuh gan . . . .
kalo yang gw tindihin cabe2an mah . . .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


haha elah gan, itumah yg laen juga pada mau gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By yinotyuroshiku

Kalo pinggang lg pegel bnget malah enak gan,,, Rasanya kyk mw orgasme gt emoticon-Big Grin


kayak kayang kali ya gan.. emoticon-Bingung (S)
klo masih bangun ya mesti disingkirin dulu lah gan.
cm gatau knp sering nih hp yg biasanya samping bantal jd keinjek. emoticon-Big Grin
klo udah kyk gt biasanya pas bangun udeh brasa pegel bgt gan kaga nyaman tdrnya linu2
di pindahin dulu lah gan..byar nyaman aje posisinye..
gak betah lah. kalo tidut telentang tapi sambil di tengkurepin cewe mungkin betah banget. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By joindategwbagus
ya risih lah gan. tidur itu enak cuma pake kasur doang. kagak pake bantal dan guling emoticon-Malu (S)


iye gan, datar gitu ye gan. aliran darah kemana2 emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By jorrrrs
pertanyaan apaan nih emoticon-No Hope
pasti risih lah, kyk ada yg ngeganjel di punggung gitu emoticon-Cape d...
jangan2 ente kaga ye gan? emoticon-Matabelo


ane suntuk gan kaga bs tidur drtd. kyk ada yg ngganjel. ternyata selimut ketindihan, haaha sekrang ud berasa enak deh. emoticon-Big Grin
mending klo benda,..ane pernah nidurin kecoa... ngehe...
Quote:Original Posted By mnwrhu1


ane suntuk gan kaga bs tidur drtd. kyk ada yg ngganjel. ternyata selimut ketindihan, haaha sekrang ud berasa enak deh. emoticon-Big Grin


hahahahaha ada2 aja emoticon-Ngakak
masa nindih selimut baru ngeh belakangan emoticon-Hammer2
ente robot yak gan emoticon-Matabelo
Risih gan, cuma nanti ane pindahin emoticon-Big Grin
Risih gan ..
Kaya ada yg ganjel ..
Lagian kalau udah ketiduran + ada yg ganjel dibawah . Bangunnya ga enak gan, pada sakit semua punggung emoticon-Cape d...