alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5305fa617fcf172e08000000/kumpulan-testi-hasil-jualan-di-kaskus
kumpulan testi hasil jualan di kaskus
kumpulan testi
pato27pato

Quote:Original Posted By syarifiif
Gan, barangnya dah mendarat di Banjarmasin dengan selamat....
makasih gan ya,.. untuk agan yang satu ini benar - benar ...
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
moga tambah laku dagangannya.....


Quote:Original Posted By rud_pd
mantap dah agan satu ini... pelayanan tok cer... COD lancar dan barang ok punya...

RECOMENDED SELLER dahhh...

Sukses GAN lapaknyaa...


Quote:Original Posted By bears1437
Pelayanan oke

harga oke

layaklah ane nobatkan emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By pe.sol
Sory gan baru kasih testi semalem sibuk aktifin ni kartu soalnya emoticon-Big Grin

Agan ini pokoknya recomended banget dah. Ane malem2 gangguin buat bantuin ane aktifin ni kartu tetep dilayanin emoticon-Matabelo Jadi ane tobatin ni agan sebagai emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By nandtyas
agan yg satu emg RECOMMENDED SELLER..
mau nganterin modem nya walopun malem2 dan rmh ane jauh..dbantu aktivasi sama nginstal di laptop ane pula..di ksh diskon pula..

layak ane nobatkan emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By 4ndikrizt
recomended seller dah...


Quote:Original Posted By betease

ane yang didenpasar gan
barang udah sampe dgn aman

thanks gan buat pelayanannya
emang pantes kalo agan ini dibilang:
RECOMMENDED SELLER
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By rendayz80
barang udah sampe gan, cepet bener kamis transaksi jumat sore nyampe,padahal jauh dari semarang... emoticon-Bingung

modem udah ane pake nih buat ngasih testi, mantaapppp kencengg emoticon-2 Jempol

buat yang laen jangan ragu untuk bertransaksi sama agan ini, barang langsung dikirim sampe rumah emoticon-Ngacir2
pokoknya RECOMMENDED SELLER deh si agan pato27pato

senang bertransaksi dengan anda, terimakasih
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


sebagian testi yg tdk berhasil diselamatkan dari old kaskus..terpaksa ane screenshot

Spoiler for screenshot testi:



Quote:Original Posted By dmohsg
SKALIAN
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

IJIN TESTI GAN... GA PA2 MESTI TELAT YAH...

PAKET LELANG Jersey Grade Ori France Away 2013 Player Issue
http://www.kaskus.co.id/post/52f016b...cb174c190001e4
DAH NYAMPE, MALAH DAH ANE PAKE HIHIHI
PADAHAL FAST RESPON AGAN NI

emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2
THX BGT GAN..

GA NOLAK emoticon-Cendol (S)