alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5305f80159cb172a098b456b/barang-yang-banyak-di-cari-di-fjb-kaskus
Barang yang banyak di cari di FJB KASKUS
Barang yang banyak di cari di FJB KASKUS

bgung ane tiap kali main ke fjb pasti byk wtb begituan emoticon-Takut

tiap hari pasti ada emoticon-Sorry
knapa ga di banned ya gan??
wow pingin sepanjang apa lagi ya mereka? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hyppo.210787
knapa ga di banned ya gan??


pertanyaan yg ane blum dpt jwban ny jg gan
Quote:Original Posted By hyppo.210787
knapa ga di banned ya gan??


kalau masuk kamar lounge saya pastikan itu ids dibanned

klo FJB yah tempatnya itu gan emoticon-Big Grin
itu penjual gan
WTS harusnya emoticon-Ngakak
iya gan.. tiap hari pasti ada.. bikin risih aja gan..
Bener - bener mengganggu gan emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By sakamaru
itu penjual gan
WTS harusnya emoticon-Ngakak


wkwkkw tp wtb terus gan
Quote:Original Posted By ekeqqbante
wow pingin sepanjang apa lagi ya mereka? emoticon-Ngakak


sepanjang jaman gan emoticon-Ngakak
baru tau ane gan. ngapain pake nyang gituan....
Iya kenapa ga di banned tuh,nyampah doang tiap buka fjb nongol terus...