alexa-tracking

Berbagai Macam Jenis Ketawa di Dunia Maya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5305ecbabecb17332a8b46c9/berbagai-macam-jenis-ketawa-di-dunia-maya
Berbagai Macam Jenis Ketawa di Dunia Maya
Berbagai Macam Jenis Ketawa di Dunia Maya
Berbagai Macam Jenis Ketawa di Dunia Maya


Spoiler for NO RESPOL:


Quote:
Bener gan emoticon-Big Grin
Btw kenapa tulisannya tigax tapi spoiler nya 4 ?
Terus tulisnnya empatx tapi spoilernya 3 emoticon-EEK!
emoticon-phoneemoticon-Maluemoticon-Hi


kalo ane sih biasa ketawanya gini gan
wekaweka emoticon-Cool



Quote:


Jiakakakakaka

Behahahaha

Kalo itu artinya apa gan emoticon-Amazed
Quote:
aduuhh emoticon-Cape d... (S) jadi malu ane emoticon-Malu (S),makasih udah ngingetin gan
wakakakkkkk gak ada gan..? emoticon-Ngakak
hahaha parah amat tuh keyboard emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakwakakkwkk....
emoticon-Ngakak
Ngakakaakakakakak
wkwkwkwkw, aneh2 aja sampai ada macam2 ketawa gan emoticon-Ngakak
Ane Uda Terbiasa Dengan Jajajajaja emoticon-Ngakak
ane yg ala kaskus ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo gw paling hahahaha... emoticon-Ngakak
LOL kaga masuk?
emoticon-Sundul Up
FYI, jajaja itu ketawanya orang spanyol gan.
wkwkwk gan kalo SMS ama BBM
kalo ngaskus pake ini gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak walaupun emot yang penting sangat efektif untuk ngaskus emoticon-I Love Kaskus
Quote:


udh ane tambahin tuh gan
Quote:


ane tau kok gan emoticon-Malu (S) ,ane juga sering ngeliat, tapi biasanya banyak juga bocah warnet yg pengen ngetik hahaha malah ke tulis jajaja gara2 keyboard apa adanya
Quote:


Kalo ane pribadi biasanya ngakak kalo gitu gan emoticon-Big Grin