alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5305e2e118cb1727158b46b7/8-foto-kegiatan-multitasking-manusia-paling-konyol--cekimprot-gan
8 Foto Kegiatan Multitasking Manusia Paling Konyol , Cekimprot gan
Ternyata yang bisa Multitasking bukan hanya gadget aja gan manusia pun bisa , contohnya liat aja dibawah ini
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


jika berekenan ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L), maafkan ane jika ane emoticon-Blue Repost

sumber : http://www.kapanlagi.com/plus/8-foto...ol-0857de.html
bahaya tuh yang bawa anak sambil sepeda emoticon-Cape d... (S)
Manusia Multitasking emoticon-Ngakak
bawa anak smbil bersepeda
bahaya amir gan
Quote:Original Posted By tinjauracun
bahaya tuh yang bawa anak sambil sepeda emoticon-Cape d... (S)


iya gan , jangan ditiru , itu bakat berbahaya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By berlyribery
Manusia Multitasking emoticon-Ngakak


iya gan bukan hanya gadget , manusia juga punya "fitur" multitasking
multitasking yg sangat berbahaya,,,
emoticon-Ngakak
yang akang bis mantep bgt, sambil 5 kegiatan.
yg gamer di lakban, mgkin dia LDR gan, drpd putus ? emoticon-Ngakak
Ane ngakak liat yg kedua gan emoticon-Ngakak emoticon-Jempol
sempal semua gan kegiatan nya..! emoticon-Ngakak
Koplak tuh yg nyusuin adeknya pake kaki...
Ane juga sering multitasking, tapi sambil telponan doang..
Wakakak makin aneh ni manusia emoticon-Ngakak
Hahahaha yg gamers kocak bener nelponnya pake kaki emoticon-Ngakak
parah gan aksinya
emoticon-phoneemoticon-Maluemoticon-Hi

maap kk kemarin temen ane udah buat emoticon-Smilie





Quote:


••• Devil's Rose 8 Foto Kegiatan Multitasking Manusia Paling Konyol , Cekimprot gan •••


emoticon-Ngakak multitasking ternyata dilakukan sama kucing juga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu gan...tp ada yg bahaya jg...emoticon-Marah
wakakakakak emoticon-Ngakak
kocak banget multitasking nya manusiaemoticon-Ngakak
kucingnya itu gendeng banget multitaskingnya.. emoticon-Ngakak
Kalo ane sukanya boker sambil maen gadget ma ngrokok