alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5305e12fa1cb17791b8b46d6/review-notebook-coller-enermax-aeroodio
Review Notebook Coller Enermax AeroOdio
Banyak pendingin notebook saat ini tersedia, tapi Enermax AeroOdio [CP006] adalah salah satu yang dingin notebook cukup unik. Selain fungsi utamanya sebagai pendingin notebook, pendingin notebook juga dapat berfungsi sebagai speaker portabel untuk notebook Anda. Pendingin notebook cukup unik dan tentu saja yang hanya memiliki satu fungsi saja. Bagaimana datang jika Anda tertarik untuk membeli pendingin notebook sebagai aksesoris tambahan dari notebook Anda? Berikut sedikit ulasan dari kami tentang pendingin notebook dengan desain futuristik ini.
Review Notebook Coller Enermax AeroOdio
Notebook cooler Enermax AeroOdio [CP006] memiliki desain modern dengan balutan plastik rasa dan logam jala hitam, membuat pendingin notebook ini terlihat cukup kokoh dan dipandang sebagai produk premium. Pendingin notebook ini juga kompatibel untuk notebook hingga 17 inci. Tetapi kurangnya pendingin notebook terletak pada beratnya mencapai 1,5 kg dan kurang fan putaran begitu cepat, tapi masih mampu mendinginkan notebook Anda dan sisi positif lainnya, pendingin notebook ini mampu mendukung berat notebook lebih berat dan lebih tahan lama dari pendingin notebook lainnya. Notebook cooler memiliki dimensi 529 (L) x 320 (W) x 64 (H) mm dengan konsumsi daya  ± 5V melalui USB.
Review Notebook Coller Enermax AeroOdio
Enermax AeroOdio [CP006] juga memiliki fungsi audio dan dapat digunakan sebagai speaker portabel. Notebook cooler memiliki ukuran 40 mm speaker, 6 ohm dengan rentang frekuensi 150Hz - 18K Hz (200 Hz / frekuensi resonansi) dan kekuatan 2,5 W dan AMP 1.2W x 2. yang terintegrasi dengan chip sound DreamBass ,suara surround dengan bass yang mendalam dan cukup enak didengar. Speaker yang terletak pada pendingin notebook juga memiliki kontrol volume yang dapat Anda sesuaikan sesuai selera Anda. Sehingga Anda dapat melakukan pekerjaan sambil mendengarkan musik melalui notebook cooler tanpa harus terhubung ke notebook cooler speaker portable lain karena itu sudah satu paket dengan fungsi audio.
Spoiler for Packaging and Unboxing:

Quote:Bagian Belakang Review Notebook Coller Enermax AeroOdio
Bagian belakang I / O berisi port untuk plug-in kabel power USB untuk coller pad, serta tombol-tombol penyesuaian untuk kecepatan suara / fan dan port USB sebagai penganti port usb di noteebok yang diambil. Ini sebenarnya adalah sentuhan yang jauh lebih elegan daripada hanya memiliki desain pass-through karena hal ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan semua kabel Anda di belakang cooling pad, membuat untuk lingkungan desktop jauh lebih rapi.

Quote:Bagian Bawah Review Notebook Coller Enermax AeroOdio
Bawah ini mengungkapkan kait manajemen kabel dan semua ventilasi intake untuk memungkinkan pengguna untuk meniup udara yang cukup atas bagian bawah notebook Anda. Ada empat kaki di bawahnya untuk membantu menjaga AeroOdio di tempat.

Kesimpulan
Mungkin Anda cukup tertarik dengan pendingin notebook Enermax AeroOdio [CP006] mengingat notebook ini memiliki fungsi ganda yang cukup menarik bahwa selain pendingin notebook juga dapat berfungsi sebagai speaker portabel. Desainnya cukup futuristik dengan balutan warna hitam yang membuatnya terlihat kokoh.
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
barang ini harganya di kisaran berapa ya ?
mayan kumplit n kalem
saingan ketatnya zalman keknya emoticon-Hammer2

ngidam yg evercool magic
Nurunin berapa derajat gan kalo digunakan di laptop agan..
Lumayan buat temen lepy ane emoticon-Kiss
kisaran brp nih harganya gan ? lg hunting cooler laptop soal nya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo