alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5305c9f71f0bc3ac768b46e1/anak-siapa-nih-gan-berani-banget-kasih-makan-binatang-ini
Thumbs up 
ANAK SIAPA NIH GAN?? BERANI BANGET KASIH MAKAN BINATANG INI !! !
Berani banget nih gan anak ini....
Spoiler for saling pandang:


Spoiler for mulai beraksi:


Spoiler for penaklukan:


Spoiler for penaklukan 2:


salam damai gan....emoticon-Kiss

minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Anak Ts kah? emoticon-Ngakak
ini di halaman fapet unpad bukan?
kayak kenal daerahnya...




Quote:Quote:thread ane yang lain
:D komik pendek buatan ane :D
:D ngakak inside! ingatlah untuk bawa sabun :D
:bikini DP21++ lagi nganu sama terong sampe anunya nganu :bikini
:bikini DP21++ Diphallia (ALL NEW ITEMS) :bikini
:thumbup jual batu buat cincin :thumbup

emoticon-Ngakak TS anak nya masih kecil udah main sama kijang emoticon-Ngakak

Hepi 
Berani bener gan

gw kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) biar cepet gede. gantiin petualang cewe yg suka ada di tivi... emoticon-Kiss
Ente tanya apa pamer?

emoticon-Najis
Bukan gan..ini di pupuk kujang..agan tau gak?

apaan ini emoticon-Cape d... (S)

[HOT] Trit yg wajib dibaca:

Biar jadi pemberani gan
Quote:Original Posted By infowifibgr
gw kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) biar cepet gede. gantiin petualang cewe yg suka ada di tivi... emoticon-Kiss


Mana gan cendolnya?
pekiwan

---no edit-TS emoticon-Betty (S)---

hayo anak siapa?
keknya gedenya jd superhero itu bray emoticon-Hammer (S)

---bawah + atas ane emoticon-Betty (S)---
Quote:Original Posted By kecangklong
Ente tanya apa pamer?

emoticon-Najis


Dua2 gan.....agan...makasih gan
Itu tangan mungil kalo sampe di makan rusa gimana?
bukan anak gue gan.. mungkin bawah gue lebih tau... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kira ngasih makan komodo gan emoticon-Ngakak
anaknya TS yah
wiiih hebat banget anaknya, berani menantang maut. emoticon-Matabelo
ane kira kasi makan macan td emoticon-Cape d...
anak nya apa kancil nya yang lucu emoticon-Embarrassment
×